Breaking News

MC 張天賦 - The One For U (世一)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MC 張天賦 - The One For U (世一)
Lyricist Wyman Wong (黃偉文) | Rap Lyrics Young Hysan | Composer Jay Fung (馮允謙), Gareth Chan (陳考威),JNYBeatz
 


被封榜首 很難負荷
bèi fēng bǎngshǒu hěn nán fùhè
Sulit untuk menjadi yang pertama di papan peringkat
人人想擊倒 怎會好過
rén rén xiǎng jí dǎo zěn huì hǎoguò
Bagaimana aku bisa hidup dengan baik ketika semua orang ingin mengalahkan ku?
平淡夠了 從未要 冠軍的什麼
píngdàn gòule cóng wèi yào guànjūn de shénme
Aku sudah cukup mencicipi hal yang biasa, aku tidak pernah menginginkan apa pun dari sang juara
 
你值得擁有 最浪漫那個
nǐ zhídé yǒngyǒu zuì làngmàn nàgè
Kau berhak mendapatkan pasangan paling romantis
才學做達人 唯求沒有辜負你 陪伴我
cáixué zuò dárén wéi qiú méiyǒu gūfù nǐ péibàn wǒ
Jadi aku menjadi seorang master, aku hanya berharap aku tidak pernah mengecewakanmu selama aku menemanimu,
天天當你 孩子般去呵
tiāntiān dāng nǐ háizi bān qù hē
 Merawatmu setiap hari, setiap saat, seperti anak kecil
 

世界縱化作漩渦
shìjiè zòng huà zuò xuánwō
Meski dunia berputar seperti pusaran air
有我照顧你 風輕浪細 瀟灑走過
yǒu wǒ zhàogù nǐ fēng qīng làng xì xiāosǎ zǒuguò
 Ada aku yang menjagamu, angin dan ombak tenang, dan kita berjalan dengan penuh gaya
 

說到最愛你 請頒個世一給我
shuō dào zuì'ài nǐ qǐng bān gè shì yī gěi wǒ
Dalam hal mencintaimu, tolong kenali aku sebagai yang terbaik di dunia
即使爸媽教我 謙虛些不會錯
jíshǐ bà mā jiào wǒ qiānxū xiē bù huì cuò
Meski ayah dan ibu mengajarkanku untuk tetap rendah hati
愛你 非要第一 不可
ài nǐ fēi yào dì yī bùkě
Aku tidak mampu untuk tidak menjadi urutan pertama dalam hal mencintaimu
Yeah
 
我愛你愛到 高手 全都輸給我
wǒ ài nǐ ài dào gāoshǒu quándōu shū gěi wǒ
Aku sangat mencintaimu sehingga tidak ada orang lain yang bisa menandingi cintaku padamu
找好知己有我 找好歸宿有我
zhǎo hǎo zhījǐ yǒu wǒ zhǎo hǎo guīsù yǒu wǒ
Kau menjadikan ku sebagai orang kepercayaan mu, mungkin bahkan jadi tempat tinggal untuk hati mu
平時害羞的我
píngshí hàixiū de wǒ
Meskipun aku terbiasa menjadi seorang pemalu
求第一因想你 安心倚靠我
qiú dì yī yīn xiǎng nǐ ānxīn yǐkào wǒ
Aku ingin menjadi yang terbaik agar kau selalu bisa bergantung padaku
變更好的我
biàngēng hǎo de wǒ
Aku akan menjadi versi diri diriku yang lebih baik
For you, yeah~
Untukmu, ya~
For you, yeah~
Untukmu, ya~
For you, yeah~
Untukmu, ya~
 
Never needed the cameras, never needed the praise
Tidak pernah membutuhkan kamera, tidak pernah membutuhkan pujian
Only thing that I wanted, was when you’re calling my name
Satu-satunya hal yang aku inginkan adalah saat kau memanggil namaku
Never needed this money, okay maybe a little
Tidak pernah membutuhkan uang ini, oke mungkin sedikit
Just so you can look fly, but you make it look so simple
Supaya kau terlihat terbang, tetapi kau membuatnya terlihat begitu sederhana
 
Long as I got you with me, I don’t need to stress
Selama aku membawamu bersamaku, aku tidak perlu stres
Don't need no accolade to tell the world that I’m blessed
Tidak perlu pujian untuk memberi tahu dunia bahwa aku diberkati
Cuz baby you’re the best, come take me as your trophy
Karena sayang kau yang terbaik, ambillah aku sebagai pialamu
Show me off to your friends and look at me when you’re lonely
Pamerkan aku pada temanmu dan cari aku saat kau kesepian
 
And if this cold world’s too cold for you to take a- breath
Dan jika dunia yang dingin ini terlalu dingin untuk kau hirup
And if this pain inside of your heart weighing on your chest
Dan jika rasa sakit di dalam hatimu ini membebani dadamu
I’ll take this coat off me and wrap it round your dress
Aku akan melepas mantel ini dan memakaikannya di atas gaunmu
Cuz who am I? Baby, you know
Karena siapa aku? Sayang, kamu tahu
 
哪個最愛你 請頒個世一給我
nǎge zuì'ài nǐ qǐng bān gè shì yī gěi wǒ
Tolong kenali aku sebagai yang terbaik di dunia dalam mencintaimu
即使爸媽教我 謙虛些不會錯
jíshǐ bà mā jiào wǒ qiānxū xiē bù huì cuò
Meski ayah dan ibu mengajarkanku untuk tetap rendah hati
愛你 非要第一 不可
ài nǐ fēi yào dì yī bùkě
Aku tidak mampu untuk tidak menjadi urutan pertama dalam hal mencintaimu
Ooh yeah
 
我愛你愛到 高手 全都輸給我
wǒ ài nǐ ài dào gāoshǒu quándōu shū gěi wǒ
Aku sangat mencintaimu sehingga tidak ada orang lain yang bisa menandingi cintaku padamu
找好知己有我 找好歸宿有我
zhǎo hǎo zhījǐ yǒu wǒ zhǎo hǎo guīsù yǒu wǒ
Kau menjadikan ku sebagai orang kepercayaan mu, mungkin bahkan jadi tempat tinggal untuk hati mu
平時害羞的我
píngshí hàixiū de wǒ
Meskipun aku terbiasa menjadi seorang pemalu
求第一因想你 安心倚靠我
qiú dì yī yīn xiǎng nǐ ānxīn yǐkào wǒ
Aku ingin menjadi yang terbaik agar kau selalu bisa bergantung padaku
I’ll give you my all
Aku akan memberikan segalanya untukmu
 
引你笑乃重要事 其餘競賽 無心競逐王座
yǐn nǐ xiào nǎi zhòngyào shì qíyú jìngsài wúxīn jìng zhú wángzuò
Penting untuk membuat mu bahagia. aku tidak peduli memenangkan kompetisi lainnya
我性格注重養生 能振奮我的事 不多
wǒ xìnggé zhùzhòng yǎngshēng néng zhènfèn wǒ de shì bù duō
Aku menghargai kesehatan ku, dan sulit menemukan hal-hal yang membuatku bergairah
唯一你可以 激起我 鬥心
wéiyī nǐ kěyǐ jī qǐ wǒ dòu xīn
Hanya kamu yang bisa membantuku menyalakan hatiku untuk bertarung
才扶搖直上月球上 唱情歌
cái fúyáozhíshàng yuèqiú shàng chàng qínggē
Untuk membawa kita ke atas bulan dan menyanyikan lagu cinta.
Yeah
 
世界太細了 請頒個宇一給我
shì jiè tài xìle qǐng bān gè yǔ yī gěi wǒ
Bumi ini terlalu kecil,  mohon kenali aku sebagai yang terbaik di alam semesta
因天公偏愛我 找一粒星照我
yīn tiāngōng piān'ài wǒ zhǎo yī lì xīng zhào wǒ
Karena Tuhan mengasihiku dan menyinariku dengan bintang
賜我 一世幸福 花火
cì wǒ yīshì xìngfú huāhuǒ
Dia memberi ku percikan untuk menjadi berkat selamanya
 
個個也愛你 可惜 誰都輸給我
gè gè yě ài nǐ kěxí shuí dōu shū gěi wǒ
Semua orang mencintaimu, tetapi mereka semua kalah padaku
很感激這個你 只喜歡這個我
hěn gǎnjī zhège nǐ zhǐ xǐhuān zhège wǒ
Terima kasih karena hanya mencintai diriku yang sebenarnya
明明極黑的我
míngmíng jí hēi de wǒ
Orang berkulit gelap sepertiku
能鍍金只因你 偏偏選中我
néng dùjīn zhǐ yīn nǐ piānpiān xuǎn zhōng wǒ
Telah dilapisi emas hanya karena kau memilihku
這世一的我
zhè shì yī de wǒ
Versi terbaik dari diriku
For you, yeah~
Untukmu, ya~
For you, yeah~
Untukmu, ya~
For you, yeah~
Untukmu, ya~
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments