Breaking News

JIHYO - Room

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu 
JIHYO - Room
Lyricist JIHYO | Composer JIHYO & ​earattack | Arranger ​earattack | Release Date August 18, 2023
 
 
 
[Verse 1]
나 여행을 떠날 거야
na yeohaengeul tteonal geoya
Aku akan melakukan perjalanan
머나먼 세상 끝까지
meonameon sesang kkeutkkaji
Ke ujung dunia
굳게 잠긴 방을 덜컹 수십번을 확인한 후 멀어져
gutge jamgin bangeul deolkeong susipbeoneul hwaginhan hu meoreojyeo
Aku mengunci kamar, aku memeriksanya puluhan kali untuk memastikan terkunci
이번엔 정말
ibeonen jeongmal
Kali ini aku berjanji
돌아오지 않을 거라는 다짐 다신 열지 않아 결심
doraoji anheul georaneun dajim dasin yeolji anha gyeolsim
Aku benar-benar tidak akan kembali ke sini, aku tidak akan pernah membuka pintu itu lagi
등을 진채 발을 떼보지만
deungeul jinchae bareul ttebojiman
Tapi dia menahannya dengan kakinya
여전히 남은 추억 잔해들
yeojeonhi nameun chueok janhaedeul
Mengingatkanku pada kenangan yang masih melekat padaku
오늘을 끝으로 안녕히
oneureul kkeuteuro annyeonghi
Di penghujung hari, aku ingin mengucapkan selamat tinggal padamu

[Chorus]
흘러간 내 시간의 의미
heulleogan nae siganeui euimi
Arti waktuku yang terbuang sia-sia
그대로 아름답길
geudaero areumdapgil
Aku berharap ini sebesar yang aku kira
I'm not coming back to this room
Aku tidak akan kembali ke ruangan itu
To this room
Ke ruangan ini

[Verse 2]
무거운 한숨을 크게 내뱉으며
mugeoun hansumeul keuge naebaeteumyeo
Sambil menghela nafas berat
채워진 것들을 비워내려
chaewojin geotdeureul biwonaeryeo
Aku menyingkirkan semua perasaan
목적지 없이 걷다 걷다
mokjeokji eopsi geotda geotda
Aku berjalan tanpa tujuan
머릿속 생각은 지워도 떠올라
meoritsok saenggageun jiwodo tteoolla
Meski aku menghapus wajahmu dari pikiranku, aku masih memikirkanmu
나를 찾아 떠나 고파
nareul chaja tteona gopa
Pergilah, aku mencoba menemukan diriku sendiri
아픈 기억을 딛고 다시 올라가
apeun gieogeul ditgo dasi ollaga
Mengatasi kenangan menyakitkan
I'm going my own way
Aku memilih jalanku sendiri,
I'm going my own way
Aku memilih jalanku sendiri
굳게 잡은 마음이 미끄러질 뻔해
gutge jabeun maeumi mikkeureojil ppeonhae
Hatiku yang bertekad hampir tersandung
이 방을 허물고 망가뜨릴래
i bangeul heomulgo manggatteurillae
Aku akan merobohkan ruangan ini dan menghancurkannya
이 길의 끝은 왜 다시 이 방이야
i gireui kkeuteun wae dasi i bangiya
Kenapa ada ruangan ini lagi di ujung jalan ini?
있는 힘껏 뛰어봐도 같은 자리야
itneun himkkeot ttwieobwado gateun jariya
Tidak peduli seberapa cepat aku berlari, aku tidak akan pernah bisa meninggalkan tempat ini
낡아진 너와의 그 많은 흔적들
nalgajin neowaeui geu manheun heunjeokdeul
Semua jejak yang kau tinggalkan masih ada disini
아직은 다 치우지 못했나 봐
ajigeun da chiuji moshaetna bwa
Sepertinya aku belum membersihkannya
What can I do? Ooh, ooh
Apa yang bisa aku lakukan?
What can I do? Ooh, ooh
Aku tidak punya kekuatan lagi

[Chorus]
흘러간 내 시간의 의미
heulleogan nae siganeui euimi
Arti waktuku yang terbuang sia-sia
그대로 아름답길
geudaero areumdapgil
Aku berharap ini sebesar yang aku kira
I'm not coming back to this room
Aku tidak akan kembali ke ruangan itu
To this room (To this room)
Ke ruangan ini

[Bridge]
또다시 나와 마주한 딜레마
ttodasi nawa majuhan dillema
Aku dihadapkan pada keputusan yang sulit lagi
그럼에도 난 다시 이겨낼 수 있단 말이야
geureomedo nan dasi igyeonael su itdan mariya
Namun aku bisa melakukannya lagi
후회가 밀려와 집어삼켜도
huhoega millyeowa jibeosamkyeodo
Meski aku menelan penyesalanku
I'm not coming back to this room
Aku tidak akan kembali ke ruangan itu
Coming back to this room
Aku tidak akan pernah kembali ke sana lagi

[Chorus]

흘러간 내 시간의 의미
heulleogan nae siganeui euimi
Arti waktuku yang terbuang sia-sia
그대로 아름답길
geudaero areumdapgil
Aku berharap ini sebesar yang aku kira
I'm not coming back to this room
Aku tidak akan kembali ke ruangan itu
To this room (To this room)
Ke ruangan ini

[Outro]

Not coming back, coming back
Aku tidak akan kembali, aku tidak akan kembali
Not coming back, coming back
Aku tidak akan kembali, aku tidak akan kembali
Not coming back, coming back
Aku tidak akan kembali, aku tidak akan kembali
To this room
Ke ruangan ini
Not coming back, coming back
Aku tidak akan kembali, aku tidak akan kembali
Not coming back, coming back
Aku tidak akan kembali, aku tidak akan kembali
Not coming back, coming back
Aku tidak akan kembali, aku tidak akan kembali
To this room
Ke ruangan ini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments