Breaking News

EggPlantEgg (茄子蛋) - Everyday Life (日常)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EggPlantEgg (茄子蛋) - Everyday Life (日常)
Lyricist Ng Ki-pin (黃奇斌) | Composer Ng Ki-pin (黃奇斌)

 

我想習慣遺忘的模樣
wǒ xiǎng xíguàn yíwàng de múyàng
Aku ingin terbiasa untuk selalu melupakan
把笑容變成日常
bǎ xiàoróng biànchéng rìcháng
Dan mengubah senyuman kita menjadi keseharianku
想像著平安匯成河流
xiǎngxiàngzhe píng'ān huì chéng héliú
Aku membayangkan kedamaian dan ketenangan akan menyatu menjadi sebuah sungai
將悲傷往水裡丟
jiāng bēishāng wǎng shuǐ lǐ diū
Dan aku akan membuang kesedihanku ke dalam airnya.
我想說聲 再說聲
wǒ xiǎng shuō shēng zàishuō shēng
Aku ingin mengatakan, mengatakannya lagi
去吧
 qù ba
Pegi saja

我想看著妳離開
wǒ xiǎng kànzhe nǎi líkāi
Aku ingin menyaksikan dirimu pergi
跟在妳後面流浪
gēn zài nǎi hòumiàn liúlàng
Dan mengembara, mengikuti di belakang mu
我猜妳會回頭望
wǒ cāi nǎi huì huítóu wàng
Aku kira kau akan melihat ke belakang.
不捨最後留下來
bù shě zuìhòu liú xiàlái
Dan kau akan mengalah dan akhirnya memilih untuk bertahan

但我不曾再看到妳
 dàn wǒ bùcéng zài kàn dào nǎi
Tetapi aku belum pernah melihatmu lagi sejak saat itu
妳總說我會在那裡
nǎi zǒng shuō wǒ huì zài nàlǐ
Kau selalu mengatakan bahwa kau akan berada di sana
我找了好長好長的日子
wǒ zhǎole hǎo zhǎng hǎo zhǎng de rìzi
Aku sudah mencarimu, untuk waktu yang sangat lama
慢慢放下妳
màn man fàngxià nǎi
Dan membiarkan dirimu pergi secara bertahap

我想習慣遺忘的模樣
wǒ xiǎng xíguàn yíwàng de múyàng
Aku ingin terbiasa untuk selalu melupakan
把笑容變成日常
bǎ xiàoróng biànchéng rìcháng
Dan mengubah senyuman kita menjadi keseharianku
想像著平安匯成河流
xiǎngxiàngzhe píng'ān huì chéng héliú
Aku membayangkan kedamaian dan ketenangan akan menyatu menjadi sebuah sungai
將悲傷往水裡丟
jiāng bēishāng wǎng shuǐ lǐ diū
Dan aku akan membuang kesedihanku ke dalam airnya
我想牽著妳可愛的小手
wǒ xiǎng qiānzhe nǎi kě'ài de xiǎoshǒu
Aku ingin memegang tangan kecilmu yang cantik
朝我們的家一直走
cháo wǒmen de jiā yì zhí zǒu
Dan terus berjalan menuju rumah kita
然後說聲 再說聲
ránhòu shuō shēng zàishuō shēng
Lalu aku akan berkata, aku akan mengatakannya lagi
走吧 
zǒu ba
Ayo pergi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments