Breaking News

Crush - NAPPA

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Crush - NAPPA
Written By Crush (크러쉬) | Release Date August 28, 2019



[Verse 1]
아무 말 안 해도 다 알고 있다고
amu mal an haedo da algo itdago
Bahkan jika kau tidak mengatakan apa-apa, aku tahu
괜찮은척해도 다 드러나는 걸
gwaenchanheuncheokhaedo da deureonaneun geol
Kau bisa mencoba bersikap seolah kau baik-baik saja tetapi itu sudah jelas
뾰로통한 입술 차가운 네 말투에
ppyorotonghan ipsul chagaun ne maltue
Bibirmu yang cemberut, kata-kata dinginmu
왜 내 맘을 의심해
wae nae mameul euisimhae
Mengapa kau meragukan hati ku
네가 제일 잘 알면서
nega jeil jal almyeonseo
Ketika kau adalah yang paling tahu hatiku?
미안하단 말이 입에 붙어서, yeah
mianhadan mari ibe buteoseo, yeah
Maaf karena terus mengatakan maaf
또 미안해 슬쩍 말을 꺼내보지만
tto mianhae seuljjeok mareul kkeonaebojiman
Aku mencoba untuk berbicara dengan mu
눈칫밥에 체한 난 몸살 나려 그래
nunchitbabe chehan nan momsal naryeo geurae
Tetapi aku akan sakit karena merasa khawatir
오늘은 이래저래, 음, 늦었어, yeah
oneureun iraejeorae, eum, neujeosseo, yeah
Aku terlambat karena ini hari ini
쓸데없이 핑계만 늘어놓고선, yeah
sseuldeeopsi pinggyeman neureonokoseon, yeah
Aku hanya terus memberikan alasan
날 안아줘 my baby
nal anajwo my baby
Peluk saja aku, sayangku,
바보 같은 나
babo gateun na
Aku memang orang yang bodoh

[Chorus]
말해줘 너에게 난
malhaejwo neoege nan
Beri tahu aku
나빠 아파
nappa apa
Bagimu aku adalah orang yang
내가 바빠 바빠서
naega bappa bappaseo
Buruk, buruk
네 맘 아파아파서
ne mam apaapaseo
Karena aku sangat sibuk
나빠 나빠 나빠
nappa nappa nappa
Karena hatimu sakit
내가 나빠 나빠
naega nappa nappa
Buruk, buruk, buruk, aku sangat buruk, buruk

[Verse 2]
널 바래다주는 길은
neol baraedajuneun gireun
Saat aku mengantarmu pulang
괜히 딴청을 피우고
gwaenhi ttancheongeul piugo
Kau terus fokus pada hal lain
네 손잡으려고 해도
ne sonjabeuryeogo haedo
Aku mencoba memegang tanganmu
나 좀 봐달라고 떼써도
na jom bwadallago ttesseodo
Aku mencoba merengek, memintamu untuk memaafkanku
초라한 나에겐
chorahan naegen
Aku sangat sengsara
온 세상이 너인데
on sesangi neoinde
Seluruh duniaku adalah kamu
지키지도 못할 약속을 하고
jikijido moshal yaksogeul hago
Aku membuat janji yang tidak bisa kutepati
또 미안하단 말만 되뇌어보지만
tto mianhadan malman doenoeeobojiman
Dan aku terus meminta maaf lagi dan lagi
실망 가득한 표정에
silmang gadeukhan pyojeonge
Tetapi wajahmu penuh dengan kekecewaan
발걸음은 더 느려져
balgeoreumeun deo neuryeojyeo
Membuat langkah kakiku semakin melambat
네 마음 바득바득 긁어놓고선
ne maeum badeukbadeuk geulgeonokoseon
Aku menggores hatimu
난 어리광만 피워 진짜 이기적이야
nan eorigwangman piwo jinjja igijeogiya
Dan aku terus bertingkah seperti anak kecil, aku sangat egois
날 안아줘 my baby
nal anajwo my baby
Peluk saja aku, sayangku,
바보 같은 나
babo gateun na
Aku memang orang yang bodoh

[Chorus]
말해줘 너에게 난
malhaejwo neoege nan
Beri tahu aku
나빠 아파
nappa apa
Bagimu aku adalah orang yang
내가 바빠 바빠서
naega bappa bappaseo
Buruk, buruk
네 맘 아파아파서
ne mam apaapaseo
Karena aku sangat sibuk
나빠 나빠 나빠
nappa nappa nappa
Karena hatimu sakit
내가 나빠 나빠
naega nappa nappa
Buruk, buruk, buruk, aku sangat buruk, buruk
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments