Breaking News

Crush - Like My Father (아빠처럼)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Crush - Like My Father (아빠처럼)
Written By Crush (크러쉬) | Release Date October 14, 2016
 
 

치열한 삶 속에서
chiyeolhan sam sogeseo
Dalam kehidupan yang keras ini
뒤 돌아 볼 시간도 없이
dwi dora bol sigando eopsi
Tidak ada waktu untuk melihat ke belakang
무거운 마음 이끌고
mugeoun maeum ikkeulgo
Menyeret hati yang berat
일터로 나가면
ilteoro nagamyeon
Pergi bekerja
오늘도 나는 싸워야만 하네
oneuldo naneun ssawoyaman hane
Sekali lagi hari ini, aku harus berjuang
아무도 알아 주지 않아
amudo ara juji anha
Tidak ada yang memahami ku
그래도 알아 난 참아야만 해
geuraedo ara nan chamayaman hae
Tetapi aku tahu aku harus bertahan
아빠처럼 살고 싶어요
appacheoreom salgo sipeoyo
Aku ingin hidup seperti ayah
아빠처럼 난 강해지고 싶어요
appacheoreom nan ganghaejigo sipeoyo
Aku ingin menjadi kuat seperti ayah
아직도 어린 날에 머물러
ajikdo eorin nare meomulleo
Aku masih di masa mudaku
미련 속에 남아
miryeon soge nama
Tetap dalam kebodohan
이 마음 기댈 곳을 찾아요
i maeum gidael goseul chajayo
Mencari tempat untuk bersandar pada hatiku
아직도 어린 날에 머물러
ajikdo eorin nare meomulleo
Aku masih di masa mudaku
당신에게나마
dangsinegenama
Setidaknya untukmu
이 마음 잠시 내려 놓아요
i maeum jamsi naeryeo nohayo
Aku bisa meletakkan hatiku
내 마음 같지 않은 세상이
nae maeum gatji anheun sesangi
Dunia ini, itu tidak seperti hatiku
혼자선 너무 어려워 
honjaseon neomu eoryeowo
Terlalu sulit untuk sendirian di dalamnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments