Breaking News

Crush & Taeyeon - Let Me Go (놓아줘)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Crush & Taeyeon - Let Me Go (놓아줘)
Written By Kim Mandy (김맨디) & Crush (크러쉬) | Composer Crush (크러쉬) & 홍소진 (Hong So Jin) | Arranger 홍소진 (Hong So Jin) | Release Date October 20, 2020
 

 
[Verse 1 | Crush]
똑같은 하루
ttokgateun haru
Hari yang sama
아무 표정 없는 날들
amu pyojeong eomneun naldeul
Tanpa ekspresi wajah apapun
지켜보는 것도 버거워
jikyeoboneun geotdo beogeowo
Bahkan sulit untuk menonton
여기까지인 것 같다고
yeogikkajiin geot gatdago
Kau tahu ini dia
닿을 수 없단 걸 알고 있잖아 너도
daheul su eopdan geol algo itjanha neodo
Bahwa kita tidak bisa menjangkau yang lain
 
[Chorus | Crush]
놓아줘
nohajwo
Biarkan aku pergi
나를 묶고 있는 너의 마음
nareul mukkgo itneun neoeui maeum
Dari hatimu yang telah mengikatku
아픔은 늘 나의 몫인 걸
apeumeun neul naeui moksin geol
Rasa sakit selalu ada di piringku
목이 메어 내뱉는 이 말도
mogi meeo naebaenneun i maldo
Jadi kata-kata ini yang membuat ku tersedak
너 대신 할게
neo daesin halge
Aku akan mengatakannya untukmu
놓아줘
nohajwo
Aku akan membiarkanmu pergi
너를 묶고 있는 나의 마음
neoreul mukkgo itneun naeui maeum
Dari hatiku yang telah mengikatmu
쉽게 아물지는 않겠지만
swipge amuljineun angetjiman
Itu tidak akan sembuh dengan mudah
함께 만든 추억 다 잊어
hamkke mandeun chueok da ijeo
Tetapi lupakan semua kenangan yang kita buat bersama
놓아 이젠, 날 놓아줘
noha ijen, nal nohajwo
Lepaskan sekarang, biarkan aku pergi

[Verse 2 | TAEYEON, Both]

모른 척 했어
moreun cheok haesseo
Aku mengabaikannya
점점 바래진 내 마음을
jeomjeom baraejin nae maeumeul
Perasaanku yang perlahan memudar
벌어진 틈새로 널 보며
beoreojin teumsaero neol bomyeo
Saat aku melihatmu di antara retakan yang melebar
그저 고개만 돌렸어
geujeo gogaeman dollyeosseo
Aku hanya menoleh
너무 멀리 왔다는 걸
neomu meolli watdaneun geol
Kita berdua tahu
알고 있잖아 서로
algo itjanha seoro
Bahwa kita sudah terlalu jauh

[Chorus | Both]
놓아줘
nohajwo
Biarkan aku pergi
나를 묶고 있는 너의 마음
nareul mukkgo itneun neoeui maeum
Dari hatimu yang telah mengikatku
아픔은 늘 나의 몫인 걸
apeumeun neul naeui moksin geol
Rasa sakit selalu ada di piringku
목이 메어 내뱉는 이 말도
mogi meeo naebaenneun i maldo
Jadi kata-kata ini yang membuat ku tersedak
너 대신 할게
neo daesin halge
Aku akan mengatakannya untukmu
놓아줘
nohajwo
Aku akan membiarkanmu pergi
너를 묶고 있는 나의 마음
neoreul mukkgo itneun naeui maeum
Dari hatiku yang telah mengikatmu
쉽게 아물지는 않겠지만
swipge amuljineun angetjiman
Itu tidak akan sembuh dengan mudah
함께 만든 추억 다 잊어
hamkke mandeun chueok da ijeo
Tetapi lupakan semua kenangan yang kita buat bersama
놓아 이젠, 날 놓아줘
noha ijen, nal nohajwo
Lepaskan sekarang, biarkan aku pergi

[Outro | Both]

이제는 안녕
ijeneun annyeong
Selamat tinggal sekarang
애써 돌아보지 마 날 위한다면
aesseo doraboji ma nal wihandamyeon
 Jangan melihat ke belakang, jika kau menginginkan yang terbaik untuk ku
이제는 안녕
ijeneun annyeong
Selamat tinggal sekarang
나 먼저 갈게 (돌아봐)
na meonjeo galge (dorabwa)
Aku akan pergi dulu (lihat ke belakang)
이제는 안녕
ijeneun annyeong
Selamat tinggal sekarang
눈물이 흐를 즈음에 난 속삭여
nunmuri heureul jeueume nan soksagyeo
Aku berbisik tepat ketika air mata mulai mengalir
이제는 안녕 
ijeneun annyeong
Selamat tinggal sekarang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments