Breaking News

ATEEZ - Promise

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ATEEZ - Promise
Written By BUDDY, HLB, LEEZ, EDEN (이든), Hongjoong (ATEEZ) & Mingi (ATEEZ) | Arranger EDEN (이든), LEEZ, Aroze & BUDDY  | Release Date July 3, 2018
 
 
[Verse 1]
두려워한다는 거 나도 알아 우린
duryeowohandaneun geo nado ara urin
Aku tahu kau merasa takut
석양이 지나가고, 밤의 시작 앞에
seogyangi jinagago, bameui sijak ape
Kita melewati matahari terbenam, sebelum awal malam
Yeah, 밤은 낮과, 달리 어두워
Yeah, bameun natgwa, dalli eoduwo
Tidak seperti siang hari, malam itu gelap
지금 해가 지면, 우리는 더한 추위를 겪어
jigeum haega jimyeon, urineun deohan chuwireul gyeokgeo
Saat matahari terbenam sekarang, kita merasakan betapa lebih dingin udaranya itu
하지만 다 알고 있었잖아 굳이 뭘 더
hajiman da algo isseotjanha gudi mwol deo
Tetapi kita sudah tahu itu semua, apa yang
걱정하는 거야? 우리는 별이잖아 서로의
geokjeonghaneun geoya? urineun byeorijanha seoroeui
Perlu untuk dikhawatirkan? kita adalah bintang
둘이 손을 맞잡고서
duri soneul matjapgoseo
Saling menggenggam tangan
서로 등을 맞대고서
seoro deungeul matdaegoseo
Saling bersandar
한 걸음씩 이렇게 가기로 해, oh, now
han georeumssik ireoke gagiro hae, oh, now
Mari kita selangkah demi selangkah seperti ini, oh na
 
[Pre-Chorus]
어떤 어둠 속을 걸을지라도 (Ooh, woah-oh, woah-ooh-woah)
eotteon eodum sogeul georeuljirado (Ooh, woah-oh, woah-ooh-woah)
Tidak peduli kegelapan apa yang kau jalani
사방이 막힌 길뿐일지라도 (I'll let you know it)
sabangi makhin gilppuniljirado (I'll let you know it)
Bahkan jika satu-satunya jalan tertutup di semua sisi (aku akan memberi tahu mu)
내가 했던 말 기억해
naega haetdeon mal gieokhae
Ingat apa yang aku katakan
지금 잡은 손 놓치지 않아
jigeum jabeun son notchiji anha
Aku tidak akan melepaskan tanganmu
너에게 난 약속해
neoege nan yaksokhae
Aku berjanji kepadamu

[Chorus]
No one take you down
Tidak ada yang menjatuhkanmu
(Woah, woah, wait)
(Wah, wah, tunggu)
너와 나의 promise (Ooh, woo-ooh-ooh)
neowa naeui promise (Ooh, woo-ooh-ooh)
Janji antara kau dan aku
No one take you down
Tidak ada yang menjatuhkanmu
(Woah, woah, wait)
(Wah, wah, tunggu)
Don't worry, I'll be there
Jangan khawatir, aku akan berada di sana
별처럼 빛나
byeolcheoreom binna
Bersinar seperti bintang

[Verse 2]
Yeah, 지나리, 언젠간 닿겠지
Yeah, jinari, eonjengan daketji
Ya, biarkan berlalu, kita akan mencapainya suatu hari nanti
꽃이 지고 또 어둠이 널 삼키겠지, uh
kkochi jigo tto eodumi neol samkigetji, uh
Bunga-bunga akan berguguran dan kegelapan akan menelanmu lagi
빛을 밝히리, 새로운 싹이 트겠지
bicheul balkhiri, saeroun ssagi teugetji
Cahaya akan cerah, tunas baru akan bertunas
이 순간에 불빛이 우릴 감싸주겠지
i sungane bulbichi uril gamssajugetji
Cahaya akan melindungi kita saat ini
우리 우리를 향한 시린 바람 다 막아 (Woo)
uri urireul hyanghan sirin baram da maga (Woo)
Meskipun kita tidak bisa menghentikan semua angin dingin yang menuju ke arah kita
줄 수는 없어도 하나 꼭 약속, 항상 안아 더 꽉 (Woo)
jul suneun eopseodo hana kkok yaksok, hangsang ana deo kkwak (Woo)
Aku bisa menjanjikanmu satu hal, aku akan selalu memelukmu erat-erat
내 온기가 너에게 느껴질 수 있게
nae ongiga neoege neukkyeojil su itge
Agar kau bisa merasakan kehangatanku
해가 뜰 때쯤, 어깨너머로 빛을 보여줄게
haega tteul ttaejjeum, eokkaeneomeoro bicheul boyeojulge
Saat matahari terbit, aku akan menunjukkan cahaya di atas bahu ku
 
[Pre-Chorus]
어떤 어둠 속을 걸을지라도 (Ooh, woah-oh, woah-ooh-woah)
eotteon eodum sogeul georeuljirado (Ooh, woah-oh, woah-ooh-woah)
Tidak peduli kegelapan apa yang kau jalani
사방이 막힌 길뿐일지라도 (I'll let you know it)
sabangi makhin gilppuniljirado (I'll let you know it)
Bahkan jika satu-satunya jalan tertutup di semua sisi (aku akan memberi tahu mu)
내가 했던 말 기억해
naega haetdeon mal gieokhae
Ingat apa yang aku katakan
지금 잡은 손 놓치지 않아
jigeum jabeun son notchiji anha
Aku tidak akan melepaskan tanganmu
너에게 난 약속해
neoege nan yaksokhae
Aku berjanji kepadamu

[Chorus]
No one take you down
Tidak ada yang menjatuhkanmu
(Woah, woah, wait)
(Wah, wah, tunggu)
너와 나의 promise (Ooh, woo-ooh-ooh)
neowa naeui promise (Ooh, woo-ooh-ooh)
Janji antara kau dan aku
No one take you down
Tidak ada yang menjatuhkanmu
(Woah, woah, wait)
(Wah, wah, tunggu)
Don't worry, I'll be there
Jangan khawatir, aku akan berada di sana
별처럼 빛나
byeolcheoreom binna
Bersinar seperti bintang

[Bridge]
피어난 노을에
pieonan noeure
Di matahari terbenam yang mekar
석양이 부르네
seogyangi bureune
Matahari terbenam memanggil
이곳에 꽃이 필 때
igose kkochi pil ttae
Ketika bunga mekar di sini
이 공간은 붉은빛으로 물드네
i gongganeun bulgeunbicheuro muldeune
Ruang ini diwarnai dengan warna merah
나와 함께 맞이하게 될 미래를 기대해
nawa hamkke majihage doel miraereul gidaehae
Nantikan masa depan mu yang akan bertemu dengan ku
막을 수 없는 걸, no one take you down
mageul su eomneun geol, no one take you down
Tidak ada yang bisa menghentikannya, tidak ada yang menjatuhkanmu
 
[Chorus]
(Woah, woah, wait)
(Wah, wah, tunggu) 
너와 나의 promise (너와 나의 promise, ooh-ooh)
neowa naeui promise (neowa naeui promise, ooh-ooh)
Janji antara kau dan aku
No one take you down
Tidak ada yang menjatuhkanmu
(Woah, woah, wait)
(Wah, wah, tunggu)
Don't worry, I'll be there
Jangan khawatir, aku akan berada di sana
별처럼 빛나
byeolcheoreom binna
Bersinar seperti bintang
 
[Outro]
La-la-la-la, la-la-la-la
La-la-la-la
No one take you down
Tidak ada yang menjatuhkanmu
La-la-la-la (Woah, woah, wait), la-la-la-la
La-la-la-la
No one take you down 
Tidak ada yang menjatuhkanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments