Breaking News

ATEEZ - Light

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ATEEZ - Light
Written By BUDDY, HLB, EDEN (이든), LEEZ, Hongjoong (ATEEZ) & Mingi (ATEEZ) | Arranger EDEN (이든), BUDDY & LEEZ | Release Date July 3, 2018
 
 
[Verse 1]
저 멀리 하얗게 일렁이던
jeo meolli hayake illeongideon
Cahaya yang tampak redup
아련한듯한 불빛은
aryeonhandeushan bulbicheun
Berkedip-kedip putih di kejauhan
움직일 생각이 없는 것처럼 저곳에 (저곳에, oh, yah-yah)
umjigil saenggagi eomneun geotcheoreom jeogose (jeogose, oh, yah-yah)
Ini seolah tidak mau untuk bergerak dari sana (saat berkedip, oh, yah-yah)
마치 넌 누구냐고 묻는 듯 깜빡거릴 때면
machi neon nugunyago munneun deut kkamppakgeoril ttaemyeon
Seolah bertanya "Siapa kamu?"
나도 지그시 눈 감으며 만날 수 있길 기도해
nado jigeusi nun gameumyeo mannal su itgil gidohae
Aku juga dengan lembut menutup mataku dan berdoa agar aku bisa bertemu denganmu
저기 밝은 빛을 따라서 가다 보니, we now two
jeogi balgeun bicheul ttaraseo gada boni, we now two
Sambil mengikuti cahaya terang itu, aku menyadari bahwa ita sekarang berdua
너도 빛나고 있는 날 향해 왔지 지나온 긴 아픔
neodo binnago itneun nal hyanghae watji jinaon gin apeum
Kau juga datang kepada ku yang bersinar, rasa sakit yang lama telah berlalu
어두운 것이 따라와도, we gon' light up
eoduun geosi ttarawado, we gon' light up
Bahkan ketika kegelapan mengikuti, kita akan menyala
더 멀리 빛나는 곳을 향해, we gonna shine, uh
deo meolli binnaneun goseul hyanghae, we gonna shine, uh
Menuju tempat yang bersinar lebih jauh, kita akan bersinar

[Pre-Chorus]
한 걸음씩 점점 가까이
han georeumssik jeomjeom gakkai
Langkah demi langkah, lebih dekat dan lebih dekat
다가가면 갈수록
dagagamyeon galsurok
Saat aku semakin dekat
확신이 생겨 우린
hwaksini saenggyeo urin
Aku yakin
원래 하나라고
wollae hanarago
Kita ditakdirkan untuk menjadi satu

[Chorus]
너였구나, my shine light
neoyeotguna, my shine light
Itu adalah kamu, cahayaku yang bersinar
운명같이 온, true light
unmyeonggati on, true light
Cahaya sejati yang datang seperti takdir
밤하늘 속 서로를 보던 starlight
bamhaneul sok seororeul bodeon starlight
Cahaya bintang yang saling berhadapan di langit malam
서로를 바라본 순간
seororeul barabon sungan
Saat kita saling memandang
어두운 밤은 걷히고
eoduun bameun geothigo
Malam yang gelap terangkat
그 안에서 우린 빛나, ah-ah (Oh)
geu aneseo urin binna, ah-ah (Oh)
Dan kita bersinar di dalamnya
 
[Verse 2]
Yeah, 밤하늘에 surfing, baby
Yeah, bamhaneure surfing, baby
Ya, berselancar di langit malam, sayang
눈을 감아도 빛나지 더 왜 이리?
nuneul gamado binnaji deo wae iri?
Mengapa itu lebih bersinar ketika aku menutup mata?
타고 따라가서, let me get in
tago ttaragaseo, let me get in
Berkendara dan mengikutinya, biarkan aku masuk
어둠을 바라보는 곳 더 밝은 저기까지
eodumeul baraboneun got deo balgeun jeogikkaji
Tempat di mana kau melihat kegelapan, ke tempat yang lebih terang
눈뜬 이곳은 꿈속에 만난 fantasy
nuntteun igoseun kkumsoge mannan fantasy
Di mana aku membuka mata ku adalah fantasi yang aku temui dalam mimpi ku
멈추고 싶지 않아, 이게 꿈꾸던 fantasy
meomchugo sipji anha, ige kkumkkudeon fantasy
Aku tidak ingin berhenti, ini adalah fantasi yang aku impikan
숨 쉴 수가 없어 이곳엔, 우린 let them in
sum swil suga eopseo igosen, urin let them in
Aku tidak bisa bernapas, kita di sini, biarkan mereka masuk
Take a deep breath, 새로운 dimensional trip
Take a deep breath, saeroun dimensional trip
Ambil napas dalam-dalam, perjalanan dimensi baru
알잖아, 우린 존재만으로
aljanha, urin jonjaemaneuro
Kau tahu, hanya dengan keberadaan kita
서로를 더 빛나게 해 (빛나게 해)
seororeul deo binnage hae (binnage hae)
Kita membuat satu sama lain lebih bersinar (Membuatnya bersinar)
너와 나 지금 마음 이대로 조금 더 빛났으면 해
neowa na jigeum maeum idaero jogeum deo binnasseumyeon hae
Kau dan aku seperti kita saat ini, aku ingin kita lebih bersinar

[Pre-Chorus]
한 걸음씩 점점 가까이
han georeumssik jeomjeom gakkai
Langkah demi langkah, lebih dekat dan lebih dekat
다가가면 갈수록
dagagamyeon galsurok
Saat aku semakin dekat
확신이 생겨 우린
hwaksini saenggyeo urin
Aku yakin
원래 하나라고 (Oh-oh)
wollae hanarago (Oh-oh)
Kita ditakdirkan untuk menjadi satu (Oh-oh)

[Chorus]
너였구나, my shine light (Oh, oh-oh-oh)
neoyeotguna, my shine light (Oh, oh-oh-oh)
Itu adalah kamu, cahayaku yang bersinar (Oh, oh-oh-oh)
운명같이 온, true light
unmyeonggati on, true light
Cahaya sejati yang datang seperti takdir
밤하늘 속 서로를 보던 starlight
bamhaneul sok seororeul bodeon starlight
Cahaya bintang yang saling berhadapan di langit malam
서로를 바라본 순간
seororeul barabon sungan
Saat kita saling memandang
어두운 밤은 걷히고
eoduun bameun geothigo
Malam yang gelap terangkat
그 안에서 우린 빛나, ah-ah
geu aneseo urin binna, ah-ah
Dan kita bersinar di dalamnya

[Bridge]
저기 빛나는, 빛나는
jeogi binnaneun, binnaneun
Di sana, bersinar, bersinar
멀리 보이는 저곳을 봐봐
meolli boineun jeogoseul bwabwa
Lihatlah ke sana di kejauhan
같이 가고 싶다는 듯
gati gago sipdaneun deut
Itu melambai dan berkedip
손짓하며 깜빡이고 있어
sonjishamyeo kkamppagigo isseo
Seolah ingin ikut denganku
우리 손을 뻗어 다가가볼까
uri soneul ppeodeo dagagabolkka
Haruskah kita mengulurkan tangan dan mendekat?
혼자가 아니라고
honjaga anirago
Aku tidak sendirian

[Chorus]
너였구나, my shine light (My, ah-ah-ah, ah, ah-ah-ah)
neoyeotguna, my shine light (My, ah-ah-ah, ah, ah-ah-ah)
Itu kamu, cahayaku yang bersinar (Ah)
운명같이 온, true light
unmyeonggati on, true light
Cahaya sejati yang datang seperti takdir
밤하늘 속 서로를 보던 starlight (You are my starlight, ooh, ooh-ooh)
bamhaneul sok seororeul bodeon starlight (You are my starlight, ooh, ooh-ooh)
Cahaya bintang saling berhadapan di langit malam (Kau adalah cahaya bintangku, oh-oh)
서로를 바라본 순간
seororeul barabon sungan
Saat kita saling memandang
어두운 밤은 걷히고
eoduun bameun geothigo
Malam yang gelap terangkat
그 안에서 우린 빛나, ah-ah
geu aneseo urin binna, ah-ah
Dan kita berdua bersinar di dalamnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments