Breaking News

ATEEZ - Desire

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ATEEZ - Desire
Written By EDEN (이든) (KOR), BUDDY (KOR), LEEZ, HLB, Hongjoong (ATEEZ) & Mingi (ATEEZ) | Arranger EDEN (이든) (KOR), BUDDY (KOR) & LEEZ | Release Date January 15, 2019
 
 
[Verse 1]
아무것도 필요 없었어
amugeotdo piryo eopseosseo
Aku tidak butuh apa-apa
너를 처음 본 그 순간
neoreul cheoeum bon geu sungan
Saat aku pertama kali melihatmu
Cannot stop thinking about it, yeah-eh-eh
Tidak bisa berhenti memikirkannya, ya
어떤 말도 내겐 소용없었어
eotteon maldo naegen soyongeopseosseo
Tidak ada kata yang berguna bagi ku
처음부터 이곳에
cheoeumbuteo igose
Dari awal
스스로 발을 들인 나
seuseuro bareul deurin na
Aku menginjakkan kaki di tempat ini sendiri

[Pre-Chorus]
눈앞에 아른아른해, 너는 마치 터지는 starlight
nunape areunareunhae, neoneun machi teojineun starlight
Kau bersinar di depan ku, kau seperti cahaya bintang yang meledak
내 심장을 집어삼키는 불빛, oh, no, oh
nae simjangeul jibeosamkineun bulbit, oh, no, oh
Sebuah cahaya yang menyelimuti hatiku, oh tidak
Oh, 난 눈이 멀어가, 어떻게든 가져야겠어
Oh, nan nuni meoreoga, eotteokedeun gajyeoyagesseo
Oh, aku akan buta, entah bagaimana aku harus memilikinya
그게 내가 숨을 쉬는 이유인걸
geuge naega sumeul swineun iyuingeol
Itulah alasan mengapa aku bernapas
더는 못 참겠어
deoneun mot chamgesseo
Aku tidak tahan lagi

[Chorus]
Oh, I just can't help it myself, yeah-eh (Hey, he-ey)
Oh, aku tidak bisa menahannya sendiri, ya
널 향한 욕망은 so selfish, oh, yeah
neol hyanghan yongmangeun so selfish, oh, yeah
Keinginan ku akan dirimu begitu egois, oh yeah
그곳으로 난 가고 있어
geugoseuro nan gago isseo
Aku akan pergi ke tempat itu
'Cause you’re there ('Cause you’re there)
Karena kau ada di sana (Karena kau ada di sana)

[Post-Chorus]
My heartbeat is so fast, heartbeat is so fast
Detak jantungku begitu cepat, berdetak begitu cepat
터질 듯이 now, now, now, now
teojil deusi now, now, now, now
Ini akan meledak sekarang, sekarang, sekarang, sekarang
Can't stop nobody else, can't nobody else
Tidak ada yang bisa menghentikan, tidak ada yang bisa menghentikan
갖고 싶어, no, no, ooh (Fix on)
gatgo sipeo, no, no, ooh (Fix on)
Aku menginginkannya, tidak, tidak

[Verse 2]
딱 잘라 말해 욕망을 따라가
ttak jalla malhae yongmangeul ttaraga
Fokus, terus terang aku mengikuti keinginan ku
결국엔 닿겠지 남자의 직감이야
gyeolgugen daketji namjaeui jikgamiya
Aku akan sampai di sana pada akhirnya, itu adalah intuisi pria
꿈에 닿을 때까지, I'mma keep go
kkume daheul ttaekkaji, I'mma keep go
Sampai aku mencapai mimpiku, aku akan terus berjalan
저 불빛이 삼키지 내 눈빛 불타지 딱, wow
jeo bulbichi samkiji nae nunbit bultaji ttak, wow
Cahaya itu menelan, mataku hanya terbakar, wow
아주 먼 곳이지만 지치는 방법 모르지 난
aju meon gosijiman jichineun bangbeop moreuji nan
Ini jauh, tetapi aku tidak tahu bagaimana menjadi lelah
Keep goin' until the end, 끝까지
Keep goin' until the end, kkeutkkaji
Terus berjalan sampai akhir, sampai akhir
아직은 갈 길이 좀 멀어
ajigeun gal giri jom meoreo
Masih ada jalan panjang untuk dilalui
I'm coming to the one 갖고 싶어, wow
I'm coming to the one gatgo sipeo, wow
Aku datang ke yang aku inginkan, wow

[Pre-Chorus]
눈앞에 아른아른한 너는 마치 꿈속에 treasure
nunape areunareunhan neoneun machi kkumsoge treasure
Kau bersinar di depan ku seperti harta karun dalam mimpi
그저 생각만 해도 떨리는 걸, oh, no, oh
geujeo saenggangman haedo tteollineun geol, oh, no, oh
Aku gugup hanya memikirkannya, oh tidak
Oh, 난 아른아른한 기억을 하나 둘 모았어
Oh, nan areunareunhan gieogeul hana dul moasseo
Oh, aku mengumpulkan kenangan yang berkilauan satu per satu
지금까지의 길었던 시간 모두
jigeumkkajieui gireotdeon sigan modu
Sepanjang waktu hingga sekarang
난 다 잊었어
nan da ijeosseo
Aku lupa semuanya

[Chorus]
Oh, I just can't help it myself, yeah-eh (Hey, he-ey)
Oh, aku tidak bisa menahannya sendiri, ya
널 향한 욕망은 so selfish, oh, yeah
neol hyanghan yongmangeun so selfish, oh, yeah
Keinginan ku akan dirimu begitu egois, oh yeah
그곳으로 난 가고 있어
geugoseuro nan gago isseo
Aku akan pergi ke tempat itu
'Cause you’re there ('Cause you’re there)
Karena kau ada di sana (Karena kau ada di sana)

[Post-Chorus]
My heartbeat is so fast, heartbeat is so fast
Detak jantungku begitu cepat, berdetak begitu cepat
터질 듯이 now, now, now, now
teojil deusi now, now, now, now
Ini akan meledak sekarang, sekarang, sekarang, sekarang
Can't stop nobody else, can't nobody else
Tidak ada yang bisa menghentikan, tidak ada yang bisa menghentikan
갖고 싶어, no, no, ooh  (Ha-ha-ha)
gatgo sipeo, no, no, ooh (Ha-ha-ha)
Aku menginginkannya, tidak, tidak

[Bridge]
보이는 만큼 꿈을 꾸면, 뻗은 만큼 잡아지면
boineun mankeum kkumeul kkumyeon, ppeodeun mankeum jabajimyeon
Jika aku bermimpi sebanyak yang aku bisa lihat, jika aku bisa mengambil sebanyak yang aku bisa capai
내 맘 한켠에 키우는 새빨간 불꽃이 꽃피워 터지고 말 거야 (Woo)
nae mam hankyeone kiuneun saeppalgan bulkkochi kkotpiwo teojigo mal geoya (Woo)
Api merah terang tumbuh di dalam hatiku akan mekar dan meledak
내 두 눈에 가득 desire, 내 마음에 가득 desire
nae du nune gadeuk desire, nae maeume gadeuk desire
Mataku penuh dengan keinginan, hatiku penuh dengan keinginan
이 떨림의 끝은 누구도 예측할 수 없기에, I love my desire
i tteollimeui kkeuteun nugudo yecheukhal su eopgie, I love my desire
Karena tidak ada yang bisa memprediksi akhir dari kegugupan ini, aku mencintai keinginan ku

[Interlude]

Oh, ooh-woah, oh-oh-oh, oh-oh
I love my desire
Aku mencintai keinginan ku
Ooh, yeah, ooh, yeah
눈이 멀어가
nuni meoreoga
Aku akan buta

[Outro]
I love my desire (I love my desire, drra)
Aku mencintai keinginan ku (aku mencintai keinginan ku, drra)
I love my desire (I love my desire, woo, woo)
Aku mencintai keinginan ku (aku mencintai keinginan ku, woo, woo)
I love my desire (I love my desire, desire, desire)
Aku mencintai keinginan ku (aku mencintai keinginan ku, keinginan, keinginan)
I love my desire (I love my desire)
Aku mencintai keinginan ku (aku mencintai keinginan ku)
I love my desire 
Aku mencintai keinginan ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments