Breaking News

Tarin (타린) - Thirty Waltz (Thirty But Seventeen OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Tarin (타린) - Thirty Waltz
Lyricists Moon Seong Nam (Every Single Day), Im Joo Yeon | Composers Moon Seong Nam (Every Single Day), Im Joo Yeon | Arrangers Moon Seong Nam (Every Single Day), Im Joo Yeon | Release Date August 13, 2018
 


어릴 적 내가 살던 기억을 너머
eoril jeok naega saldeon gieogeul neomeo
Melewati kenangan hidup ketika aku masih muda
어느새 낯 설은 새 옷 단장한 위에서
eoneusae nat seoreun sae ot danjanghan wieseo
Tiba-tiba, dari atas lemari pakaian yang asing dan baru

포근한 햇살 온기 속에 너를 그리는 내가
pogeunhan haetsal ongi soge neoreul geurineun naega
Aku menggambarmu di bawah sinar matahari yang nyaman ini
왜 이럴까 이런 게 뭘까
wae ireolkka ireon ge mwolkka
Mengapa demikian? Apa ini?
난 내일을 알 수 없어
nan naeireul al su eopseo
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi besok

콕콕 발을 짚으며 기다리고
kokkok bareul jipeumyeo gidarigo
Aku mengambil langkah dan menunggu
흔들흔들 또 바람결 따라
heundeulheundeul tto baramgyeol ttara
Gemetar mengikuti angin
둥실 나는 빼꼼히 고개를 내밀어
dungsil naneun ppaekkomhi gogaereul naemireo
Mengambang dan mengintip
저기 저만치 멀어지네
jeogi jeomanchi meoreojine
Semakin menjauh

너의 얼굴을 떠올리고 깜짝 놀라는 내가
neoeui eolgureul tteoolligo kkamjjak nollaneun naega
Aku semakin terkejut pada diriku sendiri karena memikirkan wajahmu
왜 이럴까 이런 게 뭘까
wae ireolkka ireon ge mwolkka
Mengapa demikian? Apa ini?
난 마음이 간지러워
nan maeumi ganjireowo
Hatiku menggelitik

토닥토닥 하면서 괜찮다고
todaktodak hamyeonseo gwaenchandago
Aku menepuk diriku, mengatakan semuanya baik-baik saja
흔들흔들 저 바람결 따라
heundeulheundeul jeo baramgyeol ttara
Gemetar bersama angin
둥실 나는 빼꼼히 고개를 내밀어
dungsil naneun ppaekkomhi gogaereul naemireo
Mengambang dan mengintip,
저기 모른 척 너를 봐
jeogi moreun cheok neoreul bwa
Melihatmu di sana pura-pura tidak tahu

콕콕 발을 짚으며 기다리고
kokkok bareul jipeumyeo gidarigo
Aku mengambil langkah dan menunggu
흔들흔들 또 바람결 따라
heundeulheundeul tto baramgyeol ttara
Gemetar mengikuti angin
둥실 나는 빼꼼히 고개를 내밀어
dungsil naneun ppaekkomhi gogaereul naemireo
Mengambang dan mengintip
저기 저만치 멀어지네 
jeogi jeomanchi meoreojine
Semakin menjauh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments