Breaking News

ITZY - BET ON ME

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ITZY - BET ON ME 
 Writter(s) Lyricist J.Y. Park & 12h51m (VERYGOODS) | Composer David Karbal, Phil Scully, Benjamin Samama, Eli Teplin, Dyson & Kendall Brower | Arranger David Karbal & Phil Scully | Released 3 Juli 2023
 


[Verse 1 | Ryujin, Yuna]
나도 잘 알아
nado jal ara
Aku tahu betul hal itu
큰 소리쳐봐도
keun sorichyeobwado
Tidak peduli seberapa kerasnya aku berteriak
나에게는 아직은
naegeneun ajigeun
Tidak ada apa pun dalam diriku
아무것도 없다는 걸
amugeotdo eopdaneun geol
Belum
잠 못 드는 새벽
jam mot deuneun saebyeok
Di malam-malam tanpa tidur
또 혼자인 느낌
tto honjain neukkim
Aku merasa kesepian lagi
벗어나고 싶은 걸
beoseonago sipeun geol
Aku ingin keluar
계속 깊어가는 미로
gyesok gipeoganeun miro
Dari labirin yang semakin dalam ini

[Pre-Chorus | Lia, Yuna]
눈을 감고 dreaming
nuneul gamgo dreaming
Aku memejamkan mata dan bermimpi
머리속에 그려보지
meorisoge geuryeoboji
Aku menggambarnya di kepalaku,
흐릿하게 보이는 빛
heurishage boineun bit
Tetpi cahayanya kabur
달려가 보고 싶어 (Run, run, run)
dallyeoga bogo sipeo (Run, run, run) 
Aku ingin lari kepadanya, Lari lari lari
 
[Chorus | Yeji, Chaeryeong]
나에게 trust mе
naege trust mе
Aku berkata, "Percayalah padaku"
말을 해보지만 do I believe me?
mareul haebojiman do I believe me?
Aku mengatakan ini pada diriku sendiri, tapi Apakah aku percaya pada diri ku sendiri?
아직은 모르겠지만
ajigeun moreugetjiman
Aku belum bisa memastikannya

내 안의 들려오는
nae aneui deullyeooneun
Tapi aku mendengar suara ini di dalam diriku
목소리를 따라갈래
moksorireul ttaragallae
Dan aku memutuskan untuk mengikutinya
그래도 I choose me
geuraedo I choose me
Aku masih memilih diriku sendiri
날 믿어볼 수밖에 I bet on me
nal mideobol subakge I bet on me
Tidak ada jalan lain, aku bertaruh pada diri ku sendiri
두렵긴 해도 그래도
duryeopgin haedo geuraedo
Ini mungkin menakutkan, tapi
떨어질 용기없인
tteoreojil yonggieopsin
Tanpa keberanian untuk jatuh
절대로 날 수 없으니
jeoldaero nal su eopseuni
Kau tidak akan pernah terbang

[Verse 2 | Ryujin, Yuna, Lia]
Trying to win every time, every game that we play
Aku selalu berusaha memenangkan setiap pertandingan yang kita mainkan
Wanna win? Then I gotta lose some days
Namun jika aku ingin menang, terkadang aku harus kalah
그래 넘어지겠지만 뭐 어때
geurae neomeojigetjiman mwo eottae

Ya, aku akan jatuh, tapi tidak apa-apa
또 일어나지 it's okay
tto ireonaji it's okay
Aku akan bangun lagi, semuanya akan baik-baik saja
두려움 다 지워 눈 앞에
duryeoum da jiwo nun ape
Aku menghapus semua ketakutan dari mataku
다가올 내일만 생각해
dagaol naeilman saenggakhae
Aku hanya memikirkan hari yang akan datang
Hey, 세상아 I hope you're nice to me
Hey, sesanga I hope you're nice to me
Hai dunia, kuharap kamu baik padaku
But if you're not, gotta still be real to me
Tapi jika tidak, kamu tetap harus jujur ​​padaku
(It's true) 넘어지고 또 넘어지겠지만
(It's true) neomeojigo tto neomeojigetjiman
Benar sekali, aku akan terjatuh lagi dan lagi
(A few) 만이 끝까지 서있겠지만
(A few) mani kkeutkkaji seoitgetjiman
Hanya sedikit orang yang akan bertahan sampai akhir
그래도 I want to
geuraedo I want to
Tetapi tetap saja, aku ingin
I want to choose me
Aku ingin memilih diri sendiri
 
[Pre-Chorus | Chaeryeong, Yuna]
다시 한번 dreaming
dasi hanbeon dreaming
Aku bermimpi jauh lagi
손을 뻗지 저기 멀리
soneul ppeotji jeogi meolli
Sedikit lagi dan aku akan menangkap cahaya itu
손끝에 잡힐 듯한 빛
sonkkeute japhil deushan bit
Aku ingin terbang jauh
날아가 보고 싶어 (Fly, fly, fly)
naraga bogo sipeo (Fly, fly, fly)
 Terbang, terbang, terbang
 
[Chorus | Lia, Yeji]
나에게 trust mе
naege trust mе
Aku berkata, "Percayalah padaku"
말을 해보지만 do I believe me?
mareul haebojiman do I believe me?
Aku mengatakan ini pada diriku sendiri, tapi apakah aku percaya pada diri ku sendiri?
아직은 모르겠지만
ajigeun moreugetjiman
Aku belum bisa memastikannya
내 안의 들려오는
nae aneui deullyeooneun
Tapi aku mendengar suara ini di dalam diriku
목소리를 따라갈래
moksorireul ttaragallae
Dan aku memutuskan untuk mengikutinya
그래도 I choose me
geuraedo I choose me
Aku masih memilih diriku sendiri
날 믿어볼 수밖에 I bet on me
nal mideobol subakge I bet on me
Tidak ada jalan lain, aku bertaruh pada diri ku sendiri
두렵긴 해도 그래도
duryeopgin haedo geuraedo
Ini mungkin menakutkan, tapi
떨어질 용기없인
tteoreojil yonggieopsin
Tanpa keberanian untuk jatuh
절대로 날 수 없으니
jeoldaero nal su eopseuni
Kau tidak akan pernah terbang

[Bridge | Lia, Lia & Yeji]
I'm trying to kill my doubt
Aku berusaha menghilangkan keraguanku
I won't deny my fear inside
Aku tidak akan menyangkal bahwa aku takut di dalam hati
이 불안한 날 믿어줄 건
i buranhan nal mideojul geon
Aku adalah satu-satunya orang
나뿐이니까
nappuninikka
Yang akan percaya pada diriku

[Chorus | Chaeryeong, Yeji]
나에게 trust mе
naege trust mе
Aku berkata, "Percayalah padaku"
말을 해보지만 do I believe me?
mareul haebojiman do I believe me?
Aku mengatakan ini pada diriku sendiri, tapi apakah aku percaya pada diri ku sendiri?
아직은 모르겠지만
ajigeun moreugetjiman
Aku belum bisa memastikannya
내 안의 들려오는
nae aneui deullyeooneun
Tapi aku mendengar suara ini di dalam diriku
목소리를 따라갈래
moksorireul ttaragallae
Dan aku memutuskan untuk mengikutinya
그래도 I choose me
geuraedo I choose me
Aku masih memilih diriku sendiri
날 믿어볼 수밖에 I bet on me
nal mideobol subakge I bet on me
Tidak ada jalan lain, aku bertaruh pada diri ku sendiri
두렵긴 해도 그래도
duryeopgin haedo geuraedo
Ini mungkin menakutkan, tapi
떨어질 용기없인
tteoreojil yonggieopsin
Tanpa keberanian untuk jatuh
절대로 날 수 없으니
jeoldaero nal su eopseuni
Kau tidak akan pernah terbang
 
[Outro | Yeji]
No, no
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments