Breaking News

EXO - Love Fool

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Love Fool
Lyricist 차유빈 (Cha Yubin) | Composer John Mars, Christian Fast & Jimmy Claeson | Arranger John Mars | Released 10 Juli 2023
 
 
[Verse 1]
넌 가끔 다정하게 굴지만
neon gakkeum dajeonghage guljiman
Kau kadang-kadang kau bersikap penuh dengan kasih sayang
착각인 듯 다가가면 ice
chakgagin deut dagagamyeon ice
Tetapi rasanya seperti ilusi, mendekatimu seperti menyentuh es
가늠할 수 없는 온도가 좋아, oh, why?
ganeumhal su eomneun ondoga joha, oh, why?
Suhu tak terukur yang aku suka, oh, mengapa?
No, no, no, no
Tidak tidak tidak tidak

[Refrain]
둘 사이 틈 매일이 다르고
dul sai teum maeiri dareugo
Kesenjangan antara kita berbeda setiap hari
어쩔 땐 꼭 못된 장난 같아도
eojjeol ttaen kkok motdoen jangnan gatado
Meski terkadang terasa seperti lelucon yang buruk
네겐 늘 기꺼이 지고 싶어 난
negen neul gikkeoi jigo sipeo nan
Aku selalu rela kalah darimu
Oh, my, my, my, my
Oh, wah, wah, wah, wah

[Pre-Chorus]
짧은 한마디 몇 글자로도
jjalbeun hanmadi myeot geuljarodo
Bahkan beberapa kata pendek
충분할 테니 난 듣고 싶어
chungbunhal teni nan deutgo sipeo
Akan cukup, aku ingin mendengarnya
Get away, get away
Pergi, pergi
You can't get away
Kau tidak bisa pergi
내게로 와
naegero wa
Datanglah padaku
말해 줄게 내 답
malhae julge nae dap
Aku akan memberi tahu mu jawaban ku

[Chorus]
I feel like a fool
Aku merasa seperti orang bodoh
헤매여 난 매일
hemaeyeo nan maeil
Aku tersesat setiap harinya
Watchu, watchu want
Apa yang kau mau
Watchu , watchu want
Apa yang kau mau
너로만 Full
neoroman Full
Aku hanya diisi denganmu
가득 차 내 맘이
gadeuk cha nae mami
Hatiku penuh
What's going on
Apa yang sedang terjadi
Give me that truth
Beri aku kebenaran itu
Gimme, gimme that
Beri aku, beri aku itu
Gimme that
Berikan padaku
Gimme that truth
Berikan kebenaran itu
You make me a fool
Kau membuat ku bodoh
난 그게 좋을 만큼
nan geuge joheul mankeum
Aku suka itu

[Post-Chorus]
Let's go 네게 깊이
Let's go nege gipi
Mari masuk jauh ke dalam dirimu
빠져들어 깊이
ppajyeodeureo gipi
Aku sangat menyukainya
Let's go 좀 더 깊이
Let's go jom deo gipi
Mari kita sedikit lebih dalam
빠져들어 깊이
ppajyeodeureo gipi
Aku sangat menyukainya

[Verse 2]
Yo, ayy, 다들 그래 빠졌대 푹
Yo, ayy, dadeul geurae ppajyeotdae puk
Yo, ayy, semua orang bilang mereka sangat jatuh cinta
뭐라든 괜찮아
mworadeun gwaenchanha
Apa pun yang mereka katakan, tidak apa-apa
상관 안 해 call me love fool
sanggwan an hae call me love fool
Aku tidak peduli, sebut aku cinta yang bodoh
좋아 그 수식어
joha geu susigeo
Aku suka deskripsi itu
남들 눈에 어떻게 보이면 어때
namdeul nune eotteoke boimyeon eottae
Bagaimana penampilan ku di mata orang lain, apakah itu penting?
온통 너라서 숨기는 건 못해
ontong neoraseo sumgineun geon moshae
Aku tidak bisa menyembunyikan apa pun karena itu semua tentang mu

[Refrain]
넌 두 손에 넘쳐도 모자라
neon du sone neomchyeodo mojara
Bahkan jika kau meluap di tangan ku, itu tidaklah cukup
그냥 전부 주고 싶어 다
geunyang jeonbu jugo sipeo da
Aku ingin memberimu segalanya
아끼고 싶은 건 너 하나뿐야
akkigo sipeun geon neo hanappunya
Satu-satunya hal yang ingin aku hargai adalah dirimu
Oh, my, my, my, my
Oh, wah, wah, wah, wah

[Pre-Chorus]

둘 뿐인 바다 그 안에 잠겨
dul ppunin bada geu ane jamgyeo
Aku terjebak di lautan yaitu dirimu
하루 종일 너만 보고 싶어
haru jongil neoman bogo sipeo
Aku hanya ingin melihatmu sepanjang hari
Get away, get away
Pergi, pergi
You can't get away
Kau tidak bisa pergi
내게로 와
naegero wa
Datanglah padaku
이젠 줄래 네 답
ijen jullae ne dap
Bisakah kau memberi ku jawaban mu sekarang?

[Chorus]
I feel like a fool
Aku merasa seperti orang bodoh
헤매여 난 매일
hemaeyeo nan maeil
Aku tersesat setiap harinya
Watchu, watchu want
Apa yang kau mau
Watchu , watchu want
Apa yang kau mau
너로만 Full
neoroman Full
Aku hanya diisi denganmu
가득 차 내 맘이
gadeuk cha nae mami
Hatiku penuh
What's going on
Apa yang sedang terjadi
Give me that truth
Beri aku kebenaran itu
Gimme, gimme that
Beri aku, beri aku itu
Gimme that
Berikan padaku
Gimme that truth
Berikan kebenaran itu
You make me a fool
Kau membuat ku bodoh
난 그게 좋을 만큼
nan geuge joheul mankeum
Aku suka itu

[Bridge]
어떤 말도 좋아
eotteon maldo joha
Kata-kata apa pun baik-baik saja
하나만 빼고, no, no, no
hanaman ppaego, no, no, no
Kecuali satu, tidak, tidak, tidak
내 대답은 이미 정해져 있어
nae daedabeun imi jeonghaejyeo isseo
Jawabanku sudah diputuskan
기다려도 좋아
gidaryeodo joha
Kau bisa menunggu jika kau mau
얼마든지 take it slow
eolmadeunji take it slow
Pelan-pelan saja, sebanyak yang kau mau
내 다음은 네 손에만 넘어가, ah, yeah
nae daeumeun ne soneman neomeoga, ah, yeah
Langkah ku selanjutnya terserah kepadamu, ah, ya

[Chorus]
I feel like a fool
Aku merasa seperti orang bodoh
궁금해 네 매일
gunggeumhae ne maeil
Ingin tahu tentang kehidupan sehari-hari mu
Watchu, watchu do
Apa yang kau lakukan
Watchu, watchu do
Apa yang kau lakukan
자꾸만 푹 love fool
jakkuman puk love fool
Aku terus jatuh dalam cinta yang bodoh
헤어날 수 없지
heeonal su eopji
Aku tidak bisa melarikan diri
What's going on?
Apa yang sedang terjadi?
Give me that truth
Beri aku kebenaran itu
Gimme, gimme that
Beri aku, beri aku itu
Gimme that, gimme that truth
Beri aku itu, beri aku kebenaran itu
You make me a fool
Kau membuat ku bodoh
다 상관없을 만큼
da sanggwaneopseul mankeum
Seolah aku tidak peduli

[Post-Chorus]
Let's go 네게 깊이
Let's go nege gipi
Mari masuk lebih dalam ke dalam diri mu
빠져들어 깊이
ppajyeodeureo gipi
Jatuh dalam-dalam
Lеt's go 좀 더 깊이
Lеt's go jom deo gipi
Mari kita masuk lebih dalam
빠져들어 깊이
ppajyeodeureo gipi
Jatuh dalam-dalam
Let's go 우린 깊이
Let's go urin gipi
Ayo pergi, kita sangat terhubung
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments