Breaking News

Seo DaHyun - More Than Yesterday (오늘도 너야) Romantic Doctor 3 OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Seo DaHyun - More Than Yesterday (오늘도 너야)
Lyricist Jenny Jeon (전제니) | Composer Jenny Jeon (전제니) & 이범훈 (Lee Beom Hun) (PRISMFILTER) | Arranger 이범훈 (Lee Beom Hun) (PRISMFILTER) & Jenny Jeon (전제니) | Released 9 Juni 2023
 

 
[Verse 1]
그땐 몰랐어
geuttaen mollasseo
Saat itu, aku tidak tahu
희미해진 기억 속에
heuimihaejin gieok soge
Dalam ingatan yang memudar
작은 점이 될 때까지 난
jageun jeomi doel ttaekkaji nan
Hingga aku menjadi sebuah titik kecil
이렇게 헤매이네
ireoke hemaeine
Aku berkeliaran seperti ini
너의 뒷모습마저
neoeui dwinmoseummajeo
Bahkan sebagai punggungmu
점점 멀어져 가는데도
jeomjeom meoreojyeo ganeundedo
Secara bertahap tumbuh jauh
놓지 못한 나인걸
notji moshan naingeol
Aku tidak bisa melepaskanmu
아직도 그 자리에서
ajikdo geu jarieseo
Aku masih di tempat ini

[Chorus]
어제보다 오늘은 더
eojeboda oneureun deo
Hari ini, lebih dari hari kemarin
아프다가 그리운 너야
apeudaga geuriun neoya
Aku merindukanmu dan itu menyakitkan
매일 같은 길을 걸으면
maeil gateun gireul georeumyeon
Berjalan di jalan yang sama setiap hari
끝이 보일까 봐
kkeuti boilkka bwa
Takut itu mungkin akan berakhir
한없이 너만 기다리며
haneopsi neoman gidarimyeo
Aku menunggumu tanpa henti
오늘도 너야
oneuldo neoya
Hari ini, itu masih kamu

[Verse 2]
너의 웃는 모습은
neoeui unneun moseubeun
Wajahmu yang tersenyum
내겐 작은 희망이 되고
naegen jageun heuimangi doego
Menjadi harapan kecil bagiku
갈수 없는 그곳에
galsu eomneun geugose
Di tempat yang tidak terjangkau itu
오늘도 너를 기억해
oneuldo neoreul gieokhae
Hari ini, aku mengingatmu lagi

[Chorus]
어제보다 오늘은 더
eojeboda oneureun deo
Hari ini, lebih dari hari kemarin
아프다가 그리운 너야
apeudaga geuriun neoya
Aku merindukanmu dan itu menyakitkan
매일 같은 길을 걸으면
maeil gateun gireul georeumyeon
Berjalan di jalan yang sama setiap hari
끝이 보일까 봐
kkeuti boilkka bwa
Takut itu mungkin akan berakhir
한없이 너만 기다리며
haneopsi neoman gidarimyeo
Aku menunggumu tanpa henti

[Bridge]
꿈속에서라도
kkumsogeseorado
Bahkan dalam mimpiku
널 볼 수 있다면
neol bol su itdamyeon
Jika aku bisa melihatmu
그 무엇도 할 수 있을 텐데
geu mueotdo hal su isseul tende
Aku bisa melakukan apa saja
난 그래서 너야
nan geuraeseo neoya
Itu sebabnya itu kamu
다 아니라 해도
da anira haedo
Bahkan jika itu bukan segalanya
이 자리에서 머물고 싶어
i jarieseo meomulgo sipeo
Aku ingin tinggal di tempat ini

[Chorus]
어제보다 오늘은 더
eojeboda oneureun deo
Hari ini, lebih dari hari kemarin
아프다가 그리운 너라서
apeudaga geuriun neoraseo
Aku merindukanmu dan aku terluka karenamu
매일 같은 길을 걸으면
maeil gateun gireul georeumyeon
Berjalan di jalan yang sama setiap hari
끝이 보일까 봐
kkeuti boilkka bwa
Takut itu mungkin akan berakhir
이렇게 너만 기다리며
ireoke neoman gidarimyeo
Aku menunggumu seperti ini
 오늘도 너야
oneuldo neoya
Hari ini, itu masih kamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments