Breaking News

Rainy Yang (杨丞琳) - Nothing But You (爱情而已) Nothing But You OST Part 1

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rainy Yang (杨丞琳) - Nothing But You (爱情而已)
Lyricist Lin Qiao (林乔), Wu Shang (午上) | Composer Chen Xue Ran | Arranger Chen Xue Ran | Released 27 Maret 2023
 

 
如果不讲世俗道理
rúguǒ bù jiǎng shìsú dàolǐ
Jika kau tidak berbicara tentang alasan sekuler
任感情肆意而不再逃避
rèn gǎnqíng sìyì ér bù zài táobì
Biarkan emosi mu menjadi liar dan jangan lari
眼前的路 要不要走下去
yǎnqián de lù yào bùyào zǒu xiàqù
Apakah aku ingin menyelesaikan jalan di depan mu?
如果所有 理性和感性
rúguǒ suǒyǒu lǐxìng hé gǎnxìng
Jika semua secara rasional dan sensibilitas
最后都发现 答案是你
zuìhòu dōu fāxiàn dá'àn shì nǐ
Menyadari bahwa pada akhirnya jawabannya adalah kamu
要有多坚定
yào yǒu duō jiāndìng
Seberapa tegas aku harus
能换你也相信
néng huàn nǐ yě xiāngxìn
Membuatmu percaya?

我们总想着
wǒmen zǒng xiǎngzhe
Kita selalu berpikir
应该怎么做
yīnggāi zěnme zuò
Tentang bagaimana melakukannya
才不会出错
cái bù huì chūcuò
Agar tidak melakukan kesalahan
那小心翼翼的
nà xiǎoxīnyìyì de
Kehati-hatian itu
不过是太难得
bùguò shì tài nándé
Itu adalah hal yang langka
 
You will be loved you will be loved
Kau akan dicintai kau akan dicintai
我在你身旁啊
wǒ zài nǐ shēn páng a
Aku di sisimu
敢把全世界放下
gǎn bǎ quán shìjiè fàngxià
Aku berani menjatuhkan seluruh dunia
听你说都不要紧还有我
tīng nǐ shuō dōu bùyàojǐn hái yǒu wǒ
Aku mendengar kau mengatakan kepada ku untuk tidak merasa khawatir karena aku masih di sini

You will be loved you will be loved
Kau akan dicintai kau akan dicintai
想去你心里啊
xiǎng qù nǐ xīnlǐ a
Aku ingin masuk ke dalam hatimu
站在原地也不怕
zhàn zàiyuán dì yě bùpà
Aku tidak takut untuk berdiri diam
我的每一次回眸 有你 在啊
wǒ de měi yīcì huímóu yǒu nǐ zài a
Setiap kali aku melihat ke belakang, ada di sini

如果有勇气就可以
rúguǒ yǒu yǒngqì jiù kěyǐ
Jika kau memiliki keberanian
跨越时间 认知的 距离
kuàyuè shíjiān rèn zhī de jùlí
Kau bisa melompati jarak waktu yang diakui
那没关系 我可以追上你
nà méiguānxì wǒ kěyǐ zhuī shàng nǐ
Tidak apa-apa, aku bisa mengejarmu
原来天晴 改变的决定
yuánlái tiān qíng gǎibiàn de juédìng
Ternyata keputusan langit cerah untuk berubah
不过是那么 简单确定
bùguò shì nàme jiǎndān quèdìng
Begitu sederhana dan menentukan
更好的我们 才成就了自己
gèng hǎo de wǒmen cái chéngjiùle zìjǐ
Versi yang lebih baik dari diri kita menjadi kita
 
 我们总想着
wǒmen zǒng xiǎngzhe
Kita selalu berpikir
应该怎么做
yīnggāi zěnme zuò
Tentang bagaimana melakukannya
才不会出错
cái bù huì chūcuò
Agar tidak melakukan kesalahan
那小心翼翼的
nà xiǎoxīnyìyì de
Kehati-hatian itu
不过是太难得
bùguò shì tài nándé
Itu adalah hal yang langka
 
You will be loved you will be loved
Kau akan dicintai kau akan dicintai
我在你身旁啊
wǒ zài nǐ shēn páng a
Aku di sisimu
敢把全世界放下
gǎn bǎ quán shìjiè fàngxià
Aku berani menjatuhkan seluruh dunia
听你说都不要紧还有我
tīng nǐ shuō dōu bùyàojǐn hái yǒu wǒ
Aku mendengar kau mengatakan kepada ku untuk tidak merasa khawatir karena aku masih di sini

You will be loved you will be loved
Kau akan dicintai kau akan dicintai
想去你心里啊
xiǎng qù nǐ xīnlǐ a
Aku ingin masuk ke dalam hatimu
站在原地也不怕
zhàn zàiyuán dì yě bùpà
Aku tidak takut untuk berdiri diam
我的每一次回眸 有你
 Setiap kali aku melihat ke belakang, aku memilikimu

我会成为 那个人啊
wǒ huì chéngwéi nàgè rén a
Aku akan menjadi orang itu
是能为你勇敢的人啊
shì néng wéi nǐ yǒnggǎn de rén a
Aku adalah orang yang bisa menjadi berani untukmu
是你守护的人啊
shì nǐ shǒuhù de rén a
Yang bisa melindungimu
我会成为 那个人啊
wǒ huì chéngwéi nàgè rén a
Aku akan menjadi orang itu
带着微笑走向你
dàizhe wéixiào zǒuxiàng nǐ
Aku akan berjalan ke arahmu sambil tersenyum
说不怕 风雨 因为
shuō bu pà fēngyǔ yīnwèi
Aku tidak takut angin dan hujan karena
爱情而已
àiqíng éryǐ
Tidak ada orang lain selain dirimu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments