Breaking News

Doldams - Thank You for the Memories (고마워 추억이 되어줘서) Romantic Doctor 3 OST Part 10

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Doldams - Thank You for the Memories 
(고마워 추억이 되어줘서)
Lyricist Zeenan, OneTop (원탑) & 제이시즌 (J-Season) | Composer Zeenan, OneTop (원탑) & 제이시즌 (J-Season) | Arranger Zeenan, OneTop (원탑) & 제이시즌 (J-Season) | Released 17 Juni 2023 | Released 15 Juni 2023
 
 
[Chorus]
고마워 추억이 돼줘서
gomawo chueogi dwaejwoseo
Terima kasih untuk kenangannya
내 삶에 이유가 돼줘서
nae salme iyuga dwaejwoseo
Karena telah menjadi alasanku untuk hidup
아직 난 need you, need you
ajik nan need you, need you
Aku masih membutuhkanmu, membutuhkanmu
마지막이 아니라면 좋겠다
majimagi aniramyeon joketda
Aku berharap ini bukanlah akhir

[Verse 1]
하루 더 머물게요
haru deo meomulgeyo
Aku akan tinggal untuk satu hari lagi
아직은 사랑이 아니지만
ajigeun sarangi anijiman
Meski belum cinta
다가서도 더 멀어져서도 안될
dagaseodo deo meoreojyeoseodo andoel
Tetapi jika itu kau yang tidak bisa lebih dekat
그대라면요 그게 나라면요
geudaeramyeonyo geuge naramyeonyo
Aku adalah yang akan semakin jauh

[Chorus]
고마워 추억이 돼줘서
gomawo chueogi dwaejwoseo
Terima kasih untuk kenangannya
메마른 삶에 이유가 돼줘서
memareun salme iyuga dwaejwoseo
Karena telah menjadi alasan hidupku yang kering
아직은 난 need you, need you
ajigeun nan need you, need you
Aku masih membutuhkanmu, membutuhkanmu
마지막이 아니라면 좋겠다
majimagi aniramyeon joketda
Aku berharap ini bukanlah akhir

[Verse 2]
미안해요 내가 못났죠
mianhaeyo naega monnatjyo
Maaf, aku tidak cukup baik
단 하루도 너무 낯설고 힘들어
dan harudo neomu natseolgo himdeureo
Setiap hari begitu asing dan sulit
나였으면 그대 곁에 머물 사람
nayeosseumyeon geudae gyeote meomul saram
Aku berharap bisa menjadi orang yang selalu tinggal di sisimu
참 좋겠다 얼마나 좋을까, ooh
cham joketda eolmana joheulkka, ooh
Akan sangat menyenangkan, betapa indahnya itu?

[Chorus]
고마워 추억이 돼줘서
gomawo chueogi dwaejwoseo
Terima kasih untuk kenangannya
메마른 삶에 이유가 돼줘서
memareun salme iyuga dwaejwoseo
Karena telah menjadi alasan hidupku yang kering
아직은 난 need you, need you
ajigeun nan need you, need you
Aku masih membutuhkanmu, membutuhkanmu
마지막이 아니라면 좋겠다
majimagi aniramyeon joketda
Aku berharap ini bukanlah akhir

[Bridge]
말없이 지켜봐도 행복했던
mareopsi jikyeobwado haengbokhaetdeon
Bahkan tanpa kata-kata, aku merasa bahagia
고마운 니가 곁에 있어서
gomaun niga gyeote isseoseo
Karena kamu, yang aku syukuri, berada di sisiku
그저 그것만으로 혼자 사랑했어도
geujeo geugeonmaneuro honja saranghaesseodo
Hanya untuk itu saja, aku mencintaimu
난 잘 살아온 것 같아 정말
nan jal saraon geot gata jeongmal
Aku merasa seperti aku telah hidup dengan baik, sungguh

[Chorus]
고마워 내 삶에 들어와줘서
gomawo nae salme deureowajwoseo
Terima kasih telah datang ke dalam hidupku
닿을 것 같은 그 곳에 있어줘서
daheul geot gateun geu gose isseojwoseo
Karena berada di sana, dalam jangkauan
아직은 나 love you, love you
ajigeun na love you, love you
Aku masih mencintaimu, mencintaimu
널 사랑해야만 살것같아
neol saranghaeyaman salgeotgata
Aku merasa seperti aku akan hidup jika aku mencintaimu
고마워 추억이 돼줘서
gomawo chueogi dwaejwoseo
Terima kasih untuk kenangannya
메마른 삶에 이유가 돼줘서
memareun salme iyuga dwaejwoseo
Karena menjadi alasan hidupku yang kering
아직은 난 need you, need you
ajigeun nan need you, need you
Aku masih membutuhkanmu, membutuhkanmu
마지막이 아니라면 좋겠다
majimagi aniramyeon joketda
Aku berharap ini bukanlah akhir
고마워 추억이 돼줘서 (아직도 나는 니 곁에 있어)
gomawo chueogi dwaejwoseo (ajikdo naneun ni gyeote isseo)
Terima kasih atas kenangannya (aku masih di sisimu)
메마른 삶에 이유가 돼줘서 (Ooh)
memareun salme iyuga dwaejwoseo (Ooh)
Karena menjadi alasan hidupku yang terasa kering (Ooh)
아직은 난 need you, need you (I still love you)
ajigeun nan need you, need you (I still love you)
Aku masih membutuhkanmu, membutuhkanmu (aku masih mencintaimu)
마지막이 아니라면 좋겠다 (언제까지나)
majimagi aniramyeon joketda (eonjekkajina)
Aku berharap ini bukanlah akhir (Selamanya)

[Outro]
사랑이 너였으면 좋겠다
sarangi neoyeosseumyeon joketda
Senang mencintaimu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments