Breaking News

ATEEZ - This World

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ATEEZ - This World
Lyricist EDEN (이든), Ollounder, BUDDY, Maddox, Peperoni, OLIV, Hongjoong (ATEEZ) & Mingi (ATEEZ) | Composer EDEN (이든), Ollounder, BUDDY, Maddox, Peperoni, OLIV & Alexander Karlsson | Arranger EDEN (이든), Ollounder, BUDDY, Maddox, Peperoni & OLIV | Released 16 Juni 2023
 
 
[Verse 1 | San, Wooyoung]
눈을 감아
nuneul gama
Tutup matamu
어서, oh, boy
eoseo, oh, boy
Ayo, oh kawan
Now can't you see the truth?
Sekarang, tidak bisakah kau melihat kebenaran?
어둠을 거둘 어둠이 필요해
eodumeul geodul eodumi piryohae
Kau membutuhkan kegelapan untuk keluar dari kegelapan

[Pre-Chorus | Seonghwa]
때론 잔인하지
ttaeron janinhaji
Terkadang itu kejam
진실의 민낯은
jinsireui minnacheun
Wajah sesunghunya dari kebenaran
날 흔들고 시험해
nal heundeulgo siheomhae
Guncang aku dan ujilah aku

[Chorus | San, Jongho, Yunho]
넌 뭘 지키려는가
neon mwol jikiryeoneunga
Apa yang kau coba lindungi?
뭘 바꾸려 하는가
mwol bakkuryeo haneunga
Apa yang kau coba ubah?
I'm ready for the dark
Aku siap untuk kegelapan
I'm ready for this world
Aku siap untuk dunia ini
넌 뭘 희생할 수 있나
neon mwol heuisaenghal su itna
Apa yang bisa kau korbankan?
다 다 다 버릴 수 있나
da da da beoril su itna
Bisakah aku membuang semuanya?
I'm ready for the dark
Aku siap untuk kegelapan
I'm ready for this world
Aku siap untuk dunia ini

[Refrain]
Lies, control, rules
Kebohongan, kontrol, aturan
Numb, hatred, emptiness
Mati rasa, kebencian, kekosongan
 
[Verse 2 | Wooyoung, San, Hongjoong, Mingi]
Now close your eyes
Sekarang, tutup matamu
혼란스러워 이게 맞는지
hollanseureowo ige manneunji
Aku bingung apakah ini benar
정녕 유일한 방법, 이뿐인지
jeongnyeong yuilhan bangbeop, ippuninji
Ini satu-satunya cara, bukan?
Black shadow has no fear, death
Bayangan hitam tidak memiliki rasa takut, kematian
기꺼이 어둠을 맞을 때
gikkeoi eodumeul majeul ttae
Saat kau bersedia menghadapi kegelapan
경계가 흐릿한 선과 devil
gyeonggyega heurishan seongwa devil
Garis kabur dan setan
사실 모르겠어 hell or heaven
sasil moreugesseo hell or heaven
Sebenarnya, aku tidak tahu, neraka atau surga
빛과 어둠이 맞물리는 곳
bitgwa eodumi manmullineun got
Mungkin tempat di mana terang dan gelap bertemu
진실과 거짓 선택은 내 몫
jinsilgwa geojit seontaegeun nae mok
Pilihan antara kebenaran dan kebohongan adalah milikku
추악함 속에 드러나는 본성
chuakham soge deureonaneun bonseong
Alam terungkap dalam keburukan
선과 악에 구별은 no more
seongwa age gubyeoreun no more
Perbedaan antara yang baik dan yang jahat tidak ada lagi
저 어둠 속으로 더
jeo eodum sogeuro deo
Melangkah lebih jauh ke dalam kegelapan
깊은 곳으로 더
gipeun goseuro deo
Lebih dalam ke kedalaman
Oh, my, I think I'm falling down
Oh, aku, aku pikir aku jatuh ke bawah
Slowly, I'm going down (Woah-oh)
Perlahan, aku akan turun (Woah-oh)

[Pre-Chorus | Seonghwa]
때론 잔인하지
ttaeron janinhaji
Terkadang itu kejam
진실의 민낯은
jinsireui minnacheun
Wajah sesunghunya dari kebenaran
날 흔들고 시험해
nal heundeulgo siheomhae
Guncang aku dan ujilah aku

[Chorus | Wooyoung, Jongho, Yeosang]
넌 뭘 지키려는가 (Oh)
neon mwol jikiryeoneunga (Oh)
Apa yang kau coba lindungi? (Oh)
뭘 바꾸려 하는가
mwol bakkuryeo haneunga
Apa yang kau coba ubah?
I'm ready for the dark
Aku siap untuk kegelapan
I'm ready for this world
Aku siap untuk dunia ini
넌 뭘 희생할 수 있나
neon mwol heuisaenghal su itna
Apa yang bisa kau korbankan?
다 다 다 버릴 수 있나
da da da beoril su itna
Bisakah aku membuang semuanya?
I'm ready for the dark
Aku siap untuk kegelapan
I'm ready for this world (Oh)
Aku siap untuk dunia ini (Oh)

[Refrain]

Lies, control, rules
Kebohongan, kontrol, aturan
Numb, hatred, emptiness
Mati rasa, kebencian, kekosongan

[Verse 3 | Hongjoong, Mingi, Jongho]
Yeah
We're still in the dark, do you feel alive?
Kita masih dalam kegelapan, apakah kau merasa hidup?
흐려지는 mind, 내가 날 느끼지 않아
heuryeojineun mind, naega nal neukkiji anha
Pikiran mendung, aku tidak merasakan diri ku sendiri
Now it's time to fight, take back my life
Sekarang saatnya untuk bertarung, ambil kembali hidupku
나 내가 되는 날 나를 마주해 in this world
na naega doeneun nal nareul majuhae in this world
Pada hari aku menjadi diriku sendiri, aku akan menghadapi diriku sendiri di dunia ini
희생과 절망 욕망 열등감
heuisaenggwa jeolmang yongmang yeoldeunggam
Pengorbanan, keputusasaan, keinginan, kompleks inferioritas
분노 후회 복종 타락과 불안감
bunno huhoe bokjong tarakgwa burangam
Kemarahan, penyesalan, ketaatan, degradasi, dan kecemasan
원망과 증오 속에서 타는 애절한
wonmanggwa jeungo sogeseo taneun aejeolhan
Terbakar dalam dendam dan kebencian
혐오와 존경 그 모든 것들 속에서 자유는 날 수 있는가
hyeomowa jongyeong geu modeun geotdeul sogeseo jayuneun nal su itneunga
Bisakah kebebasan terbang di tengah semua kebencian dan rasa hormat ini?
I can't take it no morе
Aku tidak tahan lagi

[Chorus | Seonghwa, Jongho, Yunho, San]
난 지켜내야 한다 (Oh)
nan jikyeonaeya handa (Oh)
Aku harus melindungi (Oh)
모든 걸 바꿔야 한다 (Oh, yeah)
modeun geol bakkwoya handa (Oh, yeah)
Semuanya harus berubah (Oh, ya)
I'm ready for the dark
Aku siap untuk kegelapan
I'm rеady for this world (Yeah)
Aku siap untuk dunia ini (Ya)
난 모든 희생을 삼킨다
nan modeun heuisaengeul samkinda
Aku menelan semua pengorbanan
더 더 더 나를 버린다 (모든 걸 희생을 삼킨다)
deo deo deo nareul beorinda (modeun geol heuisaengeul samkinda)
Abaikan aku lagi, lagi, lagi (Telan semua pengorbanan)
I'm ready for the dark
Aku siap untuk kegelapan
I'm ready for this world 
Aku siap untuk dunia ini

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments