Breaking News

ATEEZ - Outlaw

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ATEEZ - Outlaw
Lyricist EDEN (이든), Ollounder, Maddox, Peperoni, OLIV, Hongjoong (ATEEZ), Mingi (ATEEZ), LEEZ & DWAYNE  | Composer EDEN (이든), Ollounder, Maddox, Peperoni, OLIV, LEEZ & DWAYNE | Arranger EDEN (이든), Ollounder, Maddox, Peperoni, OLIV, LEEZ & DWAYNE | Released 16 Juni 2023
 

[Intro | Mingi]
Yeah, oh

[Verse 1 | Mingi, Hongjoong]
I got that, 타 타 타오르는 경고 소리
I got that, ta ta taoreuneun gyeonggo sori
Aku mendapat suara peringatan terbakar itu
도망가 침 흘리는 늑대들이
domangga chim heullineun neukdaedeuri
Melarikan diri dari serigala yang ngiler
여기를 흔들어 재끼고 맘이 얽히고설키고
yeogireul heundeureo jaekkigo mami eolkhigoseolkigo
Mengguncang tempat ini, menjerat hatimu
뒤죽박죽 난리 났지 (Huh, burn it)
dwijukbakjuk nalli natji (Huh, burn it)
Ada kekacauan campur aduk (Huh, bakar saja)
숨만 쉬어 내 감은 못 속여 자 들어 머리에 손
summan swieo nae gameun mot sogyeo ja deureo meorie son
Aku hanya bisa bernapas, inderaku  tidak bisa  dikelabui, mari kita letakkan tangan kita di kepala kita
내 이름 붙인 phobia, 가져가라 어서
nae ireum butin phobia, gajyeogara eoseo
Ambil fobia dengan nama ku, cepatlah
가망 없어 후회 따윈 못 써
gamang eopseo huhoe ttawin mot sseo
Tidak ada harapan, aku tidak bisa menulis penyesalan
타고난 이 천성이 고약해서 I'm sorry
tagonan i cheonseongi goyakhaeseo I'm sorry
Maafkan aku, aku terlahir dengan sifat jahat

[Refrain | San, Yeosang, Wooyoung]
You wanna know? I'm on fire
Kau ingin tahu? aku terbakar
선을 넘지 마, 침범하지 마
seoneul neomji ma, chimbeomhaji ma
Jangan melewati batas, jangan mengganggu
Let's keep it for real
Mari kita tetap nyata
경고의 소리를
gyeonggoeui sorireul
Bunyi peringatan
You're gonna see, your terrifier
Kau akan melihat terrifier mu
감이 오잖아, now you feel it's going on
gami ojanha, now you feel it's going on
Perasaan sekarang, sekarang kau merasa itu sedang terjadi
내가 널 찾아가지, danger
naega neol chajagaji, danger
Aku akan menemukanmu, bahaya
Danger
Bahaya

[Pre-Chorus | Yunho, Seonghwa, Jongho]
거칠어지는 눈빛
geochireojineun nunbit
Tampilan yang kasar
뜨거워져 내 몸이
tteugeowojyeo nae momi
Tubuhku semakin memanas
터져버릴 것 같은
teojyeobeoril geot gateun
Ini akan meledak
심장은 overdriving (Woah, woah, oh-oh-oh)
simjangeun overdriving (Woah, woah, oh-oh-oh)
Hati terlalu bersemangat (Woah, woah, oh-oh-oh)
열지 마 내 안에
yeolji ma nae ane
Jangan membukanya di dalam diriku
또 다른 내가 나오려 해
tto dareun naega naoryeo hae
Aku yang lain akan segera keluar
This is my sector one
Ini adalah sektor ku

[Chorus | San, Jongho, Yunho, Yeosang]
두 번 말 안 해 경고
du beon mal an hae gyeonggo
Aku tidak akan mengatakannya dua kali, peringatan
깨우지 마 내 속에 monster
kkaeuji ma nae soge monster
Jangan bangunkan aku, monster di dalam diriku
막지 못해 큰 사고
makji moshae keun sago
Kecelakaan besar yang tidak bisa aku cegah
살금살금 도망쳐 너
salgeumsalgeum domangchyeo neo
Mencoba melarikan diri secara diam-diam
시험하지 마 결코
siheomhaji ma gyeolko
Jangan coba-coba, jangan pernah
감당하지 못해, game over (Ooh)
gamdanghaji moshae, game over (Ooh)
Kau tidak akan bisa mengatasinya, game over (Ooh)
그건 너의 큰 착오
geugeon neoeui keun chago
Itu kesalahan besarmu
Better run 'cause I'm the outlaw
Lebih baik lari karena aku adalah penjahatnya
 
[Verse 2 | Hongjoong, Mingi]
Yeah, yeah, haha
Give me, give me that, give me, hit it, bang, run it, run it back
Beri aku, berikan itu, berikan aku, pukul, bang, jalankan, jalankan kembali
난 멋대로 해, 내 법대로 play, disobey (Huh)
nan meotdaero hae, nae beopdaero play, disobey (Huh)
Aku melakukannya sesuka ku, bermain dengan cara ku, tidak patuh (Huh)
Du-du, gunshot, it's about time
Du-du, tembakan, sudah waktunya
사짜 기믹 사이 이유 있는 건방
sajja gimik sai iyu itneun geonbang
Kurang ajar dengan alasan di antara tipu muslihat palsu
사나워진 분위기 속 눈을 치켜세워 난
sanawojin bunwigi sok nuneul chikyeosewo nan
Aku mengangkat mataku dalam suasana sengit
유혹과 이성의 경계에서 내 몸을 헝클어놔
yuhokgwa iseongeui gyeonggyeeseo nae momeul heongkeureonwa
Libatkan tubuhku di perbatasan antara godaan dan alasan
On my way, don't move, I can only get you there
Dalam perjalananku, jangan bergerak, aku hanya bisa membawamu ke sana
어둠 속에서 긴장하지 마, uh
eodum sogeseo ginjanghaji ma, uh
Jangan gugup dalam gelap, eh

[Pre-Chorus | Yunho, Seonghwa, Jongho]
거칠어지는 눈빛
geochireojineun nunbit
Mata yang kasar
뜨거워져 내 몸이
tteugeowojyeo nae momi
Tubuhku semakin memanas
터져버릴 것 같은
teojyeobeoril geot gateun
Ini akan meledak
심장은 overdriving (Woah, woah, oh-oh-oh)
simjangeun overdriving (Woah, woah, oh-oh-oh)
Hati terlalu bersemangat (Woah, woah, oh-oh-oh)
열지 마 내 안에
yeolji ma nae ane
Jangan membukanya di dalam diriku
또 다른 내가 나오려 해
tto dareun naega naoryeo hae
Aku yang lain akan segera keluar
This is my sector one
Ini sektor ku

[Chorus | Seonghwa, Jongho, Wooyoung, Yeosang]
두 번 말 안 해 경고
du beon mal an hae gyeonggo
Aku tidak akan mengatakannya dua kali, peringatan
깨우지 마 내 속에 monster (Yeah, 내 monster)
kkaeuji ma nae soge monster (Yeah, nae monster)
Jangan bangunkan aku, monster di dalam diriku (Ya, monsterku)
막지 못해 큰 사고
makji moshae keun sago
Kecelakaan besar yang tidak bisa aku cegah
살금살금 도망쳐 너 (Woah, woah)
salgeumsalgeum domangchyeo neo (Woah, woah)
Mencoba melarikan diri secara diam-diam (Woah, woah)
시험하지 마 결코
siheomhaji ma gyeolko
Jangan coba-coba, jangan pernah
감당하지 못해, game over (Ooh)
gamdanghaji moshae, game over (Ooh)
Kau tidak akan bisa mengatasinya, game over (Ooh)
그건 너의 큰 착오
geugeon neoeui keun chago
Itu kesalahan besarmu
Bettеr run 'cause I'm the outlaw
Lebih baik lari karena aku adalah penjahatnya
 
[Bridge | Yunho, Jongho, San]
하얀 깃발 흔들어 (Oh-oh-oh)
hayan gitbal heundeureo (Oh-oh-oh)
Lambaikan bendera putih (Oh-oh-oh)
정글에 규칙은 없어, yeah
jeonggeure gyuchigeun eopseo, yeah
Tidak ada aturan di hutan, ya
Na
Na

[Interlude | Yeosang, Jongho]
도망쳐라 멀리로 (Woah-oh, woah)
domangchyeora meolliro (Woah-oh, woah)
Lari yang jauh (Woah-oh, woah)
소용없다 네 기도 (Woah-oh-oh)
soyongeopda ne gido (Woah-oh-oh)
Doamu tidak berguna (Woah-oh-oh)
여긴 없지 규칙도
yeogin eopji gyuchikdo
Tidak ada aturan di sini
Wеlcome to the outlaw (이건 내)
Wеlcome to the outlaw (igeon nae)
Selamat datang, kau bertemu dengan Penjahatnya (ini milikku)

[Chorus | All, Jongho, Yeosang]
두 번 말 안 해 경고 (Woah)
du beon mal an hae gyeonggo (Woah)
Aku tidak akan mengatakannya dua kali, peringatan (Woah)
깨우지 마 내 속에 monster (이건 내)
kkaeuji ma nae soge monster (igeon nae)
Jangan bangunkan aku, monster yang ada di dalam diriku (ini milikku)
막지 못해 큰 사고
makji moshae keun sago
Kecelakaan besar yang tidak bisa aku cegah
살금살금 도망쳐 너 (이건 내)
salgeumsalgeum domangchyeo neo (igeon nae)
Mencoba melarikan diri secara diam-diam (Ini milikku)
시험하지 마 결코 (Oh, woah)
siheomhaji ma gyeolko (Oh, woah)
Jangan pernah mencoba (Oh, woah)
감당하지 못해, game over (이건 내)
gamdanghaji moshae, game over (igeon nae)
Kau tidak akan bisa mengatasinya, permainan telah berakhir (ini milik ku)
그건 너의 큰 착오
geugeon neoeui keun chago
Itu kesalahan besarmu
Better run 'cause I'm the outlaw 
Lebih baik lari karena aku adalah penjahatnya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments