Breaking News

Whitney Houston - A Song for You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Whitney Houston - A Song for You
Writter(s) Leon Russell
 
 
[Verse 1]
I've been so many places in my life and time
Aku telah mengunjungi begitu banyak tempat sepanjang hidup ku
I've sung a lot of songs and made some bad rhymes
Aku telah menyanyikan banyak lagu dan membuat beberapa sajak yang buruk
I've acted out my live on stages with ten thousand people watching
Aku telah melakukan pertunjukan langsung ku di atas panggung dengan sepuluh ribu orang menonton
Well, we're alone now and I'm singing this song to you
Nah, kita sendirian sekarang dan aku menyanyikan lagu ini untukmu

[Verse 2]
I know your image of me is what I hoped to be
Aku tahu pendapat mu tentang aku adalah apa yang aku harapkan
I've treated you unkindly, but darling, can't you see?
Aku telah memperlakukan mu dengan tidak baik, tetapi sayang, tidak bisakah kau melihat?
There's no one more important to me?
Tidak ada orang yang lebih penting bagiku?
Baby, can't you see through me?
Sayang, tidak bisakah kau melihat melalui diriku?
We're alone now, and I'm singing this song to you
Kita sendirian sekarang, dan aku menyanyikan lagu ini untukmu

[Bridge]
You taught me precious secrets of a true love withholding nothing
Kau mengajari ku rahasia berharga tentang cinta sejati yang tidak menahan apa pun
(Withholding nothing)
(tanpa menahan apapun)
You came out in front when I was hiding
Kau muncul di depan saat aku bersembunyi
But now I'm so much better, and if my words don't come together
Tetapi sekarang aku jauh lebih baik, dan jika kata-kataku tidak sejalan
Listen to the melody (The melody) 'cause my love is in there hiding
Dengarkan melodinya (Melodinya) karena cintaku bersembunyi di sana

[Chorus]

I love you in a place where there's no space or time (Space or time)
Aku mencintaimu di tempat di mana tidak ada ruang atau waktu (Ruang atau waktu)
I love you for my life, you are a friend of mine
Aku mencintaimu untuk hidupku, kau adalah temanku
And when my life is over, oh, remember when we were together
Dan saat hidupku berakhir, oh, ingatlah saat kita bersama
(We were together)
(Kita bersama)
We were alone and I was singing this song for you
Kita sendirian dan aku menyanyikan lagu ini untuk mu

[Bridge]
This song is for you (This song, this song)
Lagu ini untukmu (Lagu ini, lagu ini)
This song is for you (This song, this song)
Lagu ini untukmu (Lagu ini, lagu ini)
This song is for you (This song, this song)
Lagu ini untukmu (Lagu ini, lagu ini)
This song is for you, you, you, you
Lagu ini untukmu, kamu, kamu, kamu
You, you, you, you, you, you
Kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu

[Chorus]
I love you in a place, my dear friend
Aku mencintaimu di suatu tempat, sahabatku
Where there's no space or time
Dimana tidak ada ruang atau waktu
I love you for my life, ah, you are a friend of mine
Aku mencintaimu untuk hidupku, ah, kau adalah temanku
And when my life is over, remember when we were together
Dan saat hidupku berakhir, ingatlah saat kita bersama
We were alone (We were alone) and I was singing this song to you
Kita sendirian (Kita sendirian) dan aku menyanyikan lagu ini untuk mu

[Outro]
We were alone, and I was singing this song to you
Kita sendirian, dan saya menyanyikan lagu ini untuk mu
We were alone (Yeah, yeah), and I was singing this song
Kita sendirian (Ya, ya), dan aku menyanyikan lagu ini
Oh yeah, singing this song (Singing this song)
Oh ya, menyanyikan lagu ini (menyanyikan lagu ini)
I was singing this song, just for you 
Aku menyanyikan lagu ini, hanya untukmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments