Breaking News

Kei (Lovelyz) - Love Song (연가 (戀歌)) Tale of the Nine Tailed 1938 OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Kei (Lovelyz) - Love Song (연가 (戀歌))
Lyricist 김민 (Kim Min) | Composer 홍대성 (Hong Dae Sung) | Arranger 홍대성 (Hong Dae Sung) | Relased 14 Mei 2023
 

[Verse]
언젠가 이 마음 알까
eonjenga i maeum alkka
Akankah aku tahu perasaan ini suatu hari nanti
끝이 보이지 않는 바다 위 달빛
kkeuti boiji anneun bada wi dalbit
Cahaya rembulan di atas laut yang tak berujung
내게 비쳐오면 그대가 올까
naege bichyeoomyeon geudaega olkka
Jika kau menyinari ku, akankah kau datang?
낮밤 없이 마중 나가 있는 꿈
natbam eopsi majung naga itneun kkum
Mimpi bertemu denganmu siang dan malam
어디인지는 상관없어
eodiinjineun sanggwaneopseo
Aku tidak peduli di mana
이 발끝이 닿는 곳이 나의 운명
i balkkeuti danneun gosi naeui unmyeong
Tempat di mana jari kakiku menyentuh itu adalah takdirku
난 믿어 내 사랑 그대여 내게
nan mideo nae sarang geudaeyeo naege
Aku percaya padamu cintaku
별이 되어 이 밤을 가득 채워줘
byeori doeeo i bameul gadeuk chaewojwo
Jadilah bintang untuk mengisi langit malam ini

[Chorus]
모진 비바람이 와도
mojin bibarami wado
Bahkan jika hujan deras dan angin kencang datang
난 상관없는걸
nan sanggwaneomneungeol
Aku tidak peduli
그대만 있다면 이 걸음이
geudaeman itdamyeon i georeumi
Jika hanya ada kamu, langkah ini
난 조금도 무섭지 않아
nan jogeumdo museopji anha
Aku tidak akan merasa takut sama sekali

[Post-Chorus]
언젠가 이 맘 닿을 때
eonjenga i mam daheul ttae
Suatu hari, ketika perasaan ini mencapai dirimu
그땐 말해주오 나의 사랑이여
geuttaen malhaejuo naeui sarangiyeo
Katakan padaku, cintaku
계절이 지나도 언제까지라도
gyejeori jinado eonjekkajirado
Bahkan ketika musim berlalu
내 사랑은 오직 너야
nae sarangeun ojik neoya
Cintaku hanyalah kamu

[Instrumental Break]

[Chorus]
사나운 파도가 와도
sanaun padoga wado
Bahkan jika ombak yang mengamuk datang
난 상관없는걸
nan sanggwaneomneungeol
Aku tidak peduli
그대만 있다면 이 걸음이
geudaeman itdamyeon i georeumi
Jika hanya ada kamu, langkah ini
난 조금도 무섭지 않아
nan jogeumdo museopji anha
Aku tidak akan merasa takut sama sekali

[Post-Chorus]
언젠가 이 맘 닿을 때
eonjenga i mam daheul ttae
Suatu hari, ketika perasaan ini mencapai dirimu
그땐 말해주오 나의 사랑이여
geuttaen malhaejuo naeui sarangiyeo
Katakan padaku, cintaku
계절이 지나도 언제까지라도
gyejeori jinado eonjekkajirado
Bahkan ketika musim berlalu
내 사랑은 오직 너야
nae sarangeun ojik neoya
Cintaku hanyalah kamu
 
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments