Breaking News

​iKON - Like A Movie (영화처럼)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​iKON - Like A Movie (영화처럼)
Lyricist JU-NE (iKON) & BOBBY | Composer JU-NE (iKON) & 강욱진 (Kang Uk Jin) | Arranger 강욱진 (Kang Uk Jin) | Released 4 Mei 2023
 
 
 [Intro]
Da-da-da-da-da
Da-da-da-da-da

[Verse 1]

나는 every day 그날을 생각해
naneun every day geunareul saenggakhae
Aku selalu memikirkan hari itu setiap hari
멀고도 먼 우리지만 그리워해
meolgodo meon urijiman geuriwohae
Walaupun jarak kita sangat jauh, aku tetap merindukanmu
나는 every night 꿈에 네가 나와
naneun every night kkume nega nawa
Setiap malam aku bermimpi tentangmu
찬란했던 그때로 돌아가는 밤
challanhaetdeon geuttaero doraganeun bam
Malam nostalgia untuk waktu yang indah itu

[Pre-Chorus]
내가 왜 이래야만 해
naega wae iraeyaman hae
Mengapa aku harus melakukan ini
이미 가버린 너인데
imi gabeorin neoinde
Kau sudah pergi
왜 이렇게 아파야만 해
wae ireoke apayaman hae
Kenapa harus begitu menyakitkan
돌아갈 순 없을까
doragal sun eopseulkka
Tidak bisakah kita kembali?

[Chorus]
영화처럼
yeonghwacheoreom
Seperti film
언젠가 다시 만난다면
eonjenga dasi mannandamyeon
Jika kita bertemu lagi suatu hari nanti
남녀 주인공인 것처럼
namnyeo juingongin geotcheoreom
Seperti pemeran utama pria dan wanita
운명이 우릴 따라준다면
unmyeongi uril ttarajundamyeon
Jika takdir akan mengikuti kita
그렇다면
geureotdamyeon
Jika kemudian...

[Post-Chorus]
기도해 please
gidohae please
Berdoa, tolong
간절하게 난 please
ganjeolhage nan please
Aku putus asa, tolong
난 기도해 please
nan gidohae please
Aku berdoa, tolong
그저 매일 밤 please
geujeo maeil bam please
Setiap malam, tolong
들어줄래
deureojullae
Apakah kau akan menahannya?

[Verse 2]
아무리 발버둥 쳐도 나를 보지 않아 넌 왜왜왜 (왜!)
amuri balbeodung chyeodo nareul boji anha neon waewaewae (wae!)
Tidak peduli seberapa keras aku berjuang, kau tidak melihat ku, mengapa, mengapa, mengapa (Mengapa!)
평화로운 내 삶에 나타나 내 맘을 흔들었는데 yeah, yeah (Oh, oh)
pyeonghwaroun nae salme natana nae mameul heundeureotneunde yeah, yeah (Oh, oh)
Dia muncul dalam hidupku yang damai dan mengguncang hatiku, ya, ya (Oh, oh)
Every day-day, every single moment, I'm awa-wa-wake (Hey)
Setiap hari, setiap saat, aku terjaga (Hei)
네가 눈에 밟혀 눈을 뜨고 있지를 못해 (No, no, no, no)
nega nune balphyeo nuneul tteugo itjireul moshae (No, no, no, no)
Kau menginjak-injak ku dan aku tidak bisa membuka mata (Tidak, tidak, tidak, tidak)
맨정신일 수가 없어 (Hmm, yeah)
maenjeongsinil suga eopseo (Hmm, yeah)
Aku tidak bisa sadar (Hmm, ya)
술에 떡이 됐는데도
sure tteogi dwaetneundedo
Meskipun aku mabuk
기어코 잠에 들었어도 (Hmm, yeah)
gieoko jame deureosseodo (Hmm, yeah)
Bahkan jika aku akhirnya tertidur (Hmm, yeah)
꿈에 나를 찢어 놔
kkume nareul jjijeo nwa
Robek aku dalam mimpimu
She doesn't love me anymore (No, uh, uh, uh)
Dia tidak mencintaiku lagi (Tidak, eh, eh, eh)
나를 떠난 네가 뭐가 그리 이쁘다고
nareul tteonan nega mwoga geuri ippeudago
Betapa cantiknya dirimu yang meninggalkanku

[Pre-Chorus]
내가 왜 이래야만 해
naega wae iraeyaman hae
Mengapa aku harus melakukan ini
이미 가버린 너인데
imi gabeorin neoinde
Kau telah pergi
왜 이렇게 아파야만 해
wae ireoke apayaman hae
Kenapa harus begitu menyakitkan
돌아갈 순 없을까
doragal sun eopseulkka
Tidak bisakah kita kembali?

[Chorus]
영화처럼
yeonghwacheoreom
Seperti film
언젠가 다시 만난다면
eonjenga dasi mannandamyeon
Jika kita bertemu lagi suatu hari nanti
남녀 주인공인 것처럼
namnyeo juingongin geotcheoreom
Seperti pemeran utama pria dan wanita
운명이 우릴 따라준다면
unmyeongi uril ttarajundamyeon
Jika takdir akan mengikuti kita
그렇다면
geureotdamyeon
Jika kemudian...

[Post-Chorus]
기도해 please
gidohae please
Berdoa, tolong
간절하게 난 please
ganjeolhage nan please
Aku putus asa, tolong
난 기도해 please
nan gidohae please
Aku berdoa, tolong
그저 매일 밤 please
geujeo maeil bam please
Setiap malam, tolong
들어줄래
deureojullae
Apakah kau akan menahannya?

[Bridge]

날이면 날마다 싸우고
narimyeon nalmada ssaugo
Kita berjuang hari demi hari
짜증만 내던 우리의 힘든 나날들이
jjajeungman naedeon urieui himdeun nanaldeuri
Saat-saat terberat kita, ketika kita frustrasi
너무도 그리워, 너무나 보고파
neomudo geuriwo, neomuna bogopa
Aku sangat merindukanmu, aku benar-benar merindukanmu
다시 기회를 줘
dasi gihoereul jwo
Berikan aku satu kesempatan lagi

[Breakdown]
결말처럼
gyeolmalcheoreom
Seperti akhir cerita
행복한 영화의 결말처럼
haengbokhan yeonghwaeui gyeolmalcheoreom
Seperti akhir dari film bahagia
아름다운 너의 품으로
areumdaun neoeui pumeuro
Dengan lenganmu yang indah
돌아갈 수 있는 내용이라면
doragal su itneun naeyongiramyeon
Jika itu adalah sesuatu yang bisa aku kembalikan
참 좋을 텐데
cham joheul tende
Itu akan bagus
(좋을 텐데)
(joheul tende)
(Akan bagus)

[Chorus]
영화처럼
yeonghwacheoreom
Seperti film
언젠가 다시 만난다면
eonjenga dasi mannandamyeon
Jika kita bertemu lagi suatu hari nanti
남녀 주인공인 것처럼 (그래, 처럼)
namnyeo juingongin geotcheoreom (geurae, cheoreom)
Seperti pemeran utama pria dan wanita
운명이 우릴 따라준다면
unmyeongi uril ttarajundamyeon
Jika takdir akan mengikuti kita
그렇다면 
geureotdamyeon
Jika kemudian...

[Post-Chorus]

기도해 please
gidohae please
Berdoa, tolong
간절하게 난 please (Please, don't let me)
ganjeolhage nan please (Please, don't let me)
Aku putus asa, tolong (Tolong, jangan biarkan aku)
난 기도해 please
nan gidohae please
Aku berdoa, tolong
그저 매일 밤 please (Please, please)
geujeo maeil bam please (Please, please)
Setiap malam, tolong (Tolong, tolong)
돌아올래
doraollae
Apakah kau akan menahannya?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments