Breaking News

(G)I-DLE - Lucid

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
(G)I-DLE - Lucid
Lyricist MINNIE & JEON SOYEON (전소연) | Composer MINNIE, BreadBeat & 신쿵 (Shin Kung) | Arranger BreadBeat & 신쿵 (Shin Kung) | Released 15 Mei 2023
 

[Verse 1 | Minnie, Soyeon]
I believe, 이 밤이 되면
I believe, i bami doemyeon
Aku percaya ketika malam itu tiba
Fantasy, 알게 될 거야
Fantasy, alge doel geoya
Kau akan mengetahui fantasi ini
Take a sip, 망설이지 마
Take a sip, mangseoriji ma
Minumlah, jangan ragu
You will see a whole new world, baby (있잖아)
You will see a whole new world, baby (itjanha)
Kamu akan lihat dunia yang benar-benar baru, sayang 
난 너가 좋아하는 게 뭔지 알고 깊숙하게 숨겨놨지
nan neoga johahaneun ge mwonji algo gipsukhage sumgyeonwatji
Aku tahu betul apa yang kau suka dan aku sudah menyembunyikannya jauh di dalam kegelapan
넌 소리를 지를지도 몰라 아주 고통스러운 짐승같이
neon sorireul jireuljido molla aju gotongseureoun jimseunggati
Kau bahkan tidak tahu bagaimana rasanya berteriak seperti binatang buas yang kesakitan
긴박한 호흡을 따라서 손을 더듬어
ginbakhan hoheubeul ttaraseo soneul deodeumeo
Kau terengah-engah, tangan mu meraba-raba dalam kegelapan
어두운 시간 내내 멈추지 못하고 선물을 찾아가지
eoduun sigan naenae meomchuji moshago seonmureul chajagaji
Kegelapan telah menelan kita dan kita masih mencari hadiah

[Pre-Chorus | Yuqi, Miyeon, Shuhua]
Look at you, 아무 말 안 해도
Look at you, amu mal an haedo
Aku mengawasi mu, bahkan jika kamu tidak mengatakan apa pun,
느껴져, you feel me, baby?
neukkyeojyeo, you feel me, baby?
Aku merasakannya, bisakah kamu merasakanku, sayang?
Fall for you, 궁금해져, your move
Fall for you, gunggeumhaejyeo, your move
Aku jatuh cinta kepadamu, aku penasaran dengan kepindahanmu
나랑 춤출래?
narang chumchullae?
Apakah kau ingin berdansa denganku?
Let's just have fun together
Ayo kita bersenang-senang bersama

[Chorus | Minnie, Yuqi, Miyeon]
Feel my rhythm all the way
Rasakan ritme ku sepenuhnya
And follow me so I can see you move, move
Dan ikuti aku agar aku bisa melihat milikmu masing-masing, gerakan, gerakan
멈추지 않아도 돼
meomchuji anhado dwae
Kau tidak perlu berhenti
느껴봐, let our bodies just move, move
neukkyeobwa, let our bodies just move, move
Rasakan dan biarkan tubuh kita merasakannya, gerakan, gerakan
I want you, 마음이 가는 대로
I want you, maeumi ganeun daero
Aku menginginkanmu, aku tidak peduli apa yang hatimu inginkan
즐겨봐, driving me crazy
jeulgyeobwa, driving me crazy
Nikmati membuatku gila
I got you intoxicated
Aku menangkapmu, aku telah membiusmu
Move, move
Gerakan, gerakan

[Verse 2 | Shuhua]
I believe, 너도 나와 같은
I believe, neodo nawa gateun
Aku yakin kau merasakan hal yang sama dengan ku
마음인 걸 알고 있지
maeumin geol algo itji
Kamu merasakan hal yang sama seperti hatiku
긴 밤이 끝날 때까지
gin bami kkeunnal ttaekkaji
Hingga malam panjang ini berakhir
Play with me, I won't hurt you, baby
Bersenang-senanglah dengan ku, aku tidak akan menyakitimu, sayang

[Pre-Chorus | Soyeon, Yuqi, Shuhua]
 Look at you, 아무 말 안 해도
Look at you, amu mal an haedo
Aku mengawasi mu, bahkan jika kau tidak mengatakan apa pun,
느껴져, you feel me, baby?
neukkyeojyeo, you feel me, baby?
Aku bisa merasakannya, bisakah kamu merasakanku, sayang?
Fall for you, 궁금해져, your move
Fall for you, gunggeumhaejyeo, your move
Aku jatuh cinta kepadamu, suhu meningkat karena gerakan mu
나랑 춤출래?
narang chumchullae?
Apakah kau ingin berdansa denganku?
Let's just have fun together
Ayo kita bersenang-senang bersama

[Chorus | Yuqi, Miyeon, Minnie]
Feel my rhythm all the way
Rasakan ritme ku sepenuhnya
And follow me so I can see you move, move
Dan ikuti aku agar aku bisa melihat milikmu masing-masing, gerakan, gerakan
멈추지 않아도 돼
meomchuji anhado dwae
Kau tidak perlu berhenti
느껴봐, let our bodies just move, move
neukkyeobwa, let our bodies just move, move
Rasakan dan biarkan tubuh kita merasakannya, gerakan, gerakan
I want you, 마음이 가는 대로
I want you, maeumi ganeun daero
Aku menginginkanmu, aku tidak peduli apa yang hatimu inginkan
즐겨봐, driving me crazy
jeulgyeobwa, driving me crazy
Nikmati membuatku gila
I got you intoxicated
Aku mendapatkanmu, aku membiusmu
Move, move
Dan gerakanmu

[Outro | Soyeon]
I believe, 우리 둘만의
I believe, uri dulmaneui
Aku percaya momen ini, di antara kita
순간이, it's like fantasy
sungani, it's like fantasy
Itu adalah sebuah fantasi
아침이 오기 전까지
achimi ogi jeonkkaji
Sampai fajar tiba
Stay with me, you won't regret, baby
Tetaplah bersamaku, kau tidak akan menyesalinya, sayang 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments