Breaking News

Ed Sheeran - Salt Water

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Salt Water
Writter(s) Ed Sheeran
 
 
[Verse 1]
There's still so far to go and I can't feel my toes
Masih jauh untuk pergi dan aku tidak bisa merasakan jari-jari kakiku
When the rain soaks through the heels and slips to the sole
Saat hujan membasahi tumit dan solnya mem buat tergelindir
Yeah, the blades are two feet tall
Ya, bilahnya setinggi dua kaki
I wade in green, I'm movin' forward, to where? God only knows
Aku mengarungi dalam warna hijau, akubergerak maju, ke mana? hanya Tuhan yang tahu
Feel the wind's harsh refrain like the clouds gripped my face
Rasakan refrein angin yang keras seperti awan mencengkeram wajahku
Saying, "It's alright to run from all this pain"
Mengatakan, "Tidak apa-apa lari dari semua rasa sakit ini"
Oh, and when it's time to go with one last breath that's in my lungs
Oh, dan ketika saatnya untuk pergi dengan satu nafas terakhir yang ada di paru-paruku
I'll scream, "It's all for love," I'll scream, "It's all for love"
Aku akan berteriak, "Ini semua untuk cinta," aku akan berteriak, "Ini semua untuk cinta"

[Chorus]
Come and kiss me, salt water
Datang dan cium aku, air asin
Oh, finally, I feel, at three or four degrees
Oh, akhirnya, kurasa, pada tiga atau empat derajat
I'm free in salt water
Aku bebas di air asin
Embrace the deep and leave everything
Rangkullah yang dalam dan tinggalkan segalanya
It was just a dream 
Itu hanya sebuah mimpi

[Verse 2]
I can see it up ahead where the sky meets the ground
Aku bisa melihatnya di depan di mana langit bertemu dengan tanah
And after that, there's only moving grey
Dan setelah itu, hanya ada abu-abu yang bergerak
I am filled up with regret
Aku dipenuhi dengan penyesalan
With things I did or never said, just leave that, well, alone
Dengan hal-hal yang aku lakukan atau yang tidak pernah aku katakan, biarkan saja, yah, sendirian
 
[Chorus]
And come kiss me, salt water
Dan datang dan cium aku, air asin
Oh, finally, I feel, at three or four degrees
Oh, akhirnya, kurasa, pada tiga atau empat derajat
I'm free in salt water
Aku bebas di air asin
Embrace the deep and leave everything
Rangkullah yang dalam dan tinggalkan segalanya
It was just a dream 
Itu hanya sebuah mimpi


[Post-Chorus]
(Ah-ah)
It was just a dream
Itu hanya sebuah mimpi
It was just a dream
Itu hanya sebuah mimpi
(Ah-ah)
It was just a dream
Itu hanya sebuah mimpi
Was it just a dream?
Apakah itu hanya mimpi?

[Bridge]
Now, I'm standing on the edge, gazing into hell
Sekarang, aku berdiri di ujung tebing, menatap ke neraka
Or is it somethin' else? I just can't tell
Atau itu sesuatu yang lain? Aku hanya tidak tahu
When there's nothin' left, I close my eyes and take one step
Ketika tidak ada yang tersisa, aku memejamkan mata dan mengambil satu langkah
And say, "Well, here it goes," I say, "Well, here it goes"
Dan katakan, "Nah, ini dia," kataku, "Nah, ini dia"

[Chorus]
Come and kiss me, salt water
Datang dan cium aku, air asin
Oh, finally, I feel, at three or four degrees
Oh, akhirnya, kurasa, pada tiga atau empat derajat
I'm free in salt water
Aku bebas di air asin
Embrace the deep and leave everything
Rangkullah yang dalam dan tinggalkan segalanya
It was just a dream 
Itu hanya sebuah mimpi
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments