Breaking News

Curley Gao - I Always Love You (OST The Love You Give Me)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Curley Gao - I Always Love You
Writter(s) -


[Verse 1]
是命運的繩索
shì mìngyùn de shéngsuǒ
Itu adalah benang takdir
繫住了你和我
xì zhùle nǐ hé wǒ
Itu mengikat dirimu dan diriku
像舊夢又出沒
xiàng jiùmèng yòu chūmò
Seperti mimpi lama yang datang kembali
被眼淚重蹈覆轍
bèi yǎnlèi chóngdǎofùzhé
Aku meneteskan air mata, lagi
當誤會的滂沱
dāng wùhuì de pāngtuó
Ketika kesalahpahaman
大雨般傾盆降落
dàyǔ bān qīngpén jiàngluò
Menimpa kita seperti hujan lebat
那一刻心都被湮沒
nà yīkè xīn dōu bèi yānmò
Pada saat itu, hati ku telah terkubur
誰懂得
shuí dǒngdé
Siapa yang tahu
這場久別重逢
zhè chǎng jiǔ bié chóngféng
Apakah reuni yang telah lama hilang ini
是否就能夠重拾以後
shìfǒu jiù nénggòu chóng shí yǐhòu
Dapat diperoleh kembali

[Chorus]
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
你給的喜歡在左右
nǐ gěi de xǐhuān zài zuǒyòu
Cinta yang kau berikan padaku dari semua sisi
怎樣都不能夠弄丟
zěnyàng dōu bù nénggòu nòng diū
Dan aku tidak bisa kehilangan itu apapun yang terjadi
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
而回憶還要多顫抖
ér huíyì hái yào duō chàndǒu
Berapa banyak kenangan harus bergetar
你才能感同身受my love
nǐ cáinéng gǎntóngshēnshòu my love
Untuk membangkitkan empati mu, cintaku

[Verse 2]
給往事上把鎖
gěi wǎngshì shàng bǎ suǒ
Aku mengunci masa laluku
密封所有難過
mìfēng suǒyǒu nánguò
Dan menyegel semua kesedihanku
你偏偏像花火
nǐ piānpiān xiàng huāhuǒ
Kau jelas seperti kembang api
點亮心藏的角落
diǎn liàng xīn cáng de jiǎoluò
Yang menyalakan sudut hatiku
遺忘了
yíwàngle
Kapan pun aku lupa,
錯愕又提醒我
cuò'è yòu tíxǐng wǒ
Keheranan mengingatkanku lagi
恍然如昨該如何言說
huǎngrán rú zuó gāi rúhé yánshuō
Semuanya terasa seperti kemarin, apa yang bisa aku katakan?

[Chorus]
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
你給的喜歡在左右
nǐ gěi de xǐhuān zài zuǒyòu
Cinta yang kau berikan padaku dari semua sisi
怎樣都不能夠弄丟
zěnyàng dōu bù nénggòu nòng diū
Dan aku tidak bisa kehilangan itu apapun yang terjadi
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
而回憶還要多顫抖
ér huíyì hái yào duō chàndǒu
Berapa banyak kenangan harus bergetar
你才能感同身受my love
nǐ cáinéng gǎntóngshēnshòu my love
Untuk membangkitkan empati mu, cintaku

[Bridge]
孤獨的沙漏流淌到盡頭
gūdú de shālòu liútǎng dào jìntóu
Jam pasir kesepian mengalir sampai akhir
伸出與昨天和解的手
shēn chū yǔ zuótiān héjiě de shǒu
Berdamailah dengan masa lalu
等雨過天晴
děng yǔguò tiān qíng
Setelah hujan datang pelangi
總會邂逅期盼的溫柔
zǒng huì xièhòu qī pàn de wēnróu
Aku akan memiliki cinta yang aku nantikan

[Chorus]
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
人海裡兜轉了多久
rén hǎilǐ dōu zhuǎnle duōjiǔ
Sudah berapa lama aku berkeliaran?
還徘徊在光陰路口
hái páihuái zài guāngyīn lùkǒu
Aku masih berkeliaran di ambang waktu
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
Cause I always love you
Karena aku selalu mencintaimu
等待著心緊緊相扣
děngdàizhuó xīn jǐn jǐn xiāng kòu
Menunggu hatimu untuk bertemu denganku
別再辜負愛的承受my love
bié zài gūfù ài de chéngshòu my love
Jangan pernah biarkan cinta kita sia-sia lagi, cintaku

 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments