Breaking News

B.I - Alive

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​iKON - Never Forget You (잊어볼게)
Lyricist B.I | Composer Padi (페디) (KOR) & B.I | Arranger Padi (페디) (KOR) | Relaesed 11 November 2021
 

[Intro]
Yeah, I won't lie
Ya, aku tidak akan berbohong
Woah, hoo!

[Verse 1]

매일 내 머리에 총구를 겨누고
maeil nae meorie chonggureul gyeonugo
Aku meletakkan pistol di kepala ku setiap hari
방아쇠 당기는 시늉을 해
bangasoe danggineun sinyungeul hae
Dan berpura-pura menarik pelatuknya
광기는 날 움직이는 원동력
gwanggineun nal umjigineun wondongryeok
Kegilaan adalah kekuatan pendorong yang menggerakkan ku
살아있음을 실감하게 해
saraisseumeul silgamhage hae
Membuatku sadar bahwa aku hidup
생을 마감할 때가 돼서야 추락을
saengeul magamhal ttaega dwaeseoya churageul
Jatuh saat tiba waktunya untuk mengakhiri hidupmu
준비하는 발 없는 새 자유를 느끼고 싶으면
junbihaneun bal eomneun sae jayureul neukkigo sipeumyeon
Jika kau ingin merasakan kebebasan baru tanpa melangkah ke sana
가진 걸 다 잃어 봐야 돼
gajin geol da ilheo bwaya dwae
Kau harus kehilangan semua yang kau miliki
지금까지 모든 선택과 인생의 시나리오 전부 다
jigeumkkaji modeun seontaekgwa insaengeui sinario jeonbu da
Semua pilihan dan semua skenario dalam hidup begitu jauh
한두 개 빼고는 오차가 없지
handu gae ppaegoneun ochaga eopji
Tidak ada kesalahan kecuali satu atau dua
Incubator에서부터 설계함
Incubatoreseobuteo seolgyeham
Dirancang dari inkubator
심장은 열대야 건너가 태평양
simjangeun yeoldaeya geonneoga taepyeongyang
Hatiku adalah malam tropis, melintasi Pasifik
I'ma be 개척자 포기를 모르지 정대만
I'ma be gaecheokja pogireul moreuji jeongdaeman
Aku akan menjadi pelopor, siapa yang tidak tahu menyerah, Jeong Daeman
자극은 영감으로 순환해
jageugeun yeonggameuro sunhwanhae
Stimulus berputar menjadi inspirasi
끝없이 질주해 순풍이 나를 감싸기에
kkeuteopsi jiljuhae sunpungi nareul gamssagie
Aku berlari tanpa henti karena kekuatan yang mengelilingi ku
어디서 와서 어디로 가는지 모른 채
eodiseo waseo eodiro ganeunji moreun chae
Tanpa tahu dari mana datangnya dan kemana perginya
의미를 찾기 위해 영혼에다 기름 칠을 해 (기름 칠을 해-해-해)
euimireul chatgi wihae yeonghoneda gireum chireul hae (gireum chireul hae-hae-hae)
Cat minyak jiwa untuk menemukan makna
 
[Chorus]
불이 타올라야 살아있음을 느껴
buri taollaya saraisseumeul neukkyeo
Aku merasa hidup hanya ketika api menyala
I feel a-li-i-i-live (Uh)
Aku merasa hidup  (Uh)
I'm a-li-i-i-live (Yeah)
Aku hidup (Ya)
Still a-li-i-i-live (Yeah)
Masih hidup (Ya)
숨이 차올라야 살아있음을 느껴
sumi chaollaya saraisseumeul neukkyeo
Aku perlu kehilangan napas untuk merasa hidup
I feel a-li-i-i-live (Uh)
Aku merasa hidup (Uh)
I'm a-li-i-i-live (Yeah)
Aku hidup (Ya)
Still a-li-i-i-live (Yeah)
Masih hidup (Ya)

[Verse 2]
Young and stupid 부딪히고 보잔 주의
Young and stupid budichigo bojan jueui
Muda dan bodoh mari kita bertemu satu sama lain, ooh hati-hati!
출발선을 넘은 순간 안하무인
chulbalseoneul neomeun sungan anhamuin
Saat kau melewati garis start
도와줄 거 아니면 그냥 입 오므려
dowajul geo animyeon geunyang ip omeuryeo
Keberanian akan membantu mu atau tutup mulut saja
익명성은 무지한 자들의 무기
ingmyeongseongeun mujihan jadeureui mugi
Anonimitas adalah senjata orang bodoh
주관적인 생각의 객관화
jugwanjeogin saenggageui gaekgwanhwa
Objektifikasi pemikiran subjektif
개인의 개성을 파괴하는 발상
gaeineui gaeseongeul pagoehaneun balsang
Ide-ide yang menghancurkan kepribadian individu
내가 원하는 건 참견으로부터 해방감
naega wonhaneun geon chamgyeoneurobuteo haebanggam
Yang aku inginkan hanyalah rasa bebas dari campur tangan
I'm back from hell life is a noir
Aku kembali dari kehidupan neraka adalah noir

[Chorus]

불이 타올라야 살아있음을 느껴
buri taollaya saraisseumeul neukkyeo
Aku merasa hidup hanya ketika api menyala
I feel a-li-i-i-live (Uh)
Aku merasa hidup  (Uh)
I'm a-li-i-i-live (Yeah)
Aku hidup (Ya)
Still a-li-i-i-live (Yeah)
Masih hidup (Ya)
숨이 차올라야 살아있음을 느껴
sumi chaollaya saraisseumeul neukkyeo
Aku perlu kehilangan napas untuk merasa hidup
I feel a-li-i-i-live (Uh)
Aku merasa hidup (Uh)
I'm a-li-i-i-live (Yeah)
Aku hidup (Ya)
Still a-li-i-i-live (Yeah)
Masih hidup (Ya)
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments