Breaking News

An Qi (安崎) - Missing You (OST Go Go Squid 2 Dt - AppleDog's Time)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
An Qi (安崎) - Missing You
Writter(s) Zhang Ying (張贏)
 
 
 Missing you missing you
Merindukanmu merindukanmu
You come to my dream
Kau datang ke mimpiku
Missing you missing you
Merindukanmu merindukanmu
Can you still hear me
Apakah kau masih bisa mendengarku
Can I wait for your love
Bisakah aku menunggu cintamu
Loving you loving you
Mencintaimu mencintaimu
Like a lovely dream
Seperti mimpi indah
Loving you loving you
Mencintaimu mencintaimu
If I'm still feeling good
Jika aku masih merasa bahagia
That's the sunshine from you
Itu adalah sinar matahari dari mu

If you find me here someday
Jika kau menemukan ku di sini suatu hari nanti
I I see the light in your eyes
Aku melihat cahaya di matamu
Because I missing you missing you
Karena aku merindukanmu merindukanmu
I am run to you
Aku berlari ke arah mu
I am ready everyday
Aku siap setiap hari
I'll keep you safe forever
Aku akan membuatmu aman untuk selamanya
Little little bit of love love love
Sedikit cinta cinta cinta
Missing you everything so shines
Merindukanmu semuanya begitu bersinar

If you find me here someday
Jika kau menemukan ku di sini suatu hari nanti
I I see the light in your eyes
Aku melihat cahaya di matamu
Because I missing you missing you
Karena aku merindukanmu merindukanmu
I am run to you
Aku berlari ke arah mu
I am ready everyday
Aku siap setiap hari
I'll keep you safe forever
Aku akan membuatmu aman untuk selamanya
Little little bit of love love love
Sedikit cinta cinta cinta
Missing you everything so shines
Merindukanmu semuanya begitu bersinar

I I'm waiting for you
Aku aku menunggumu
I I'm missing you
Aku aku merindukanmu
I will aways love you
Aku akan pergi mencintaimu
And I will be here
Dan aku akan berada di sini
Love
Cinta
Just tell me you love me too
Katakan saja kau juga mencintaiku

Because I missing you missing you
Karena aku merindukanmu merindukanmu
I am run to you
Aku berlari ke arah mu
I am ready everyday
Aku siap setiap hari
I'll keep you safe forever
Aku akan membuatmu aman untuk selamanya
Little little bit of love love love
Sedikit cinta cinta cinta
Missing you everything so shines
Merindukanmu semuanya begitu bersinar

Missing you missing you
Merindukanmu merindukanmu
Loving you loving you
Mencintaimu mencintaimu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments