Breaking News

TNX - Beautiful world (Warm Black Tea OST Part 1)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TNX - Beautiful world
Lyricist 박우상 (Park Woo Sang) | Composer 박우상 (Park Woo Sang) & 밍키 (Mingkey) | Arranger 밍키 (Mingkey) | Released 13 April 2023
 

 
[Intro | All]
I'll always be the same
Aku akan selalu sama
And I need you to stay
Dan aku membutuhkanmu untuk tinggal
 
[Verse 1 | Sungjun, Hyunsoo]
망설이고 있었지 난
mangseorigo isseotji nan
Aku merasa ragu-ragu
나도 내 맘 잘 모르지만
nado nae mam jal moreujiman
Aku tidak benar-benar tahu hati ku sendiri
익숙한 걸음은 by your side
iksukhan georeumeun by your side
Langkahku membawaku ke sisimu
너에게 자꾸만 닿아
neoege jakkuman daha
Aku terus menghubungimu
손잡아 줄게 너 흔들릴 때
sonjaba julge neo heundeullil ttae
Aku akan memegang tanganmu saat kau tersandung
표현하지는 못했지만
pyohyeonhajineun moshaetjiman
Aku tidak bisa mengatakan ini sebelumnya
I could be your everything
Aku bisa menjadi segalanya bagimu
언제나 내게 기대
eonjena naege gidae
Bersandarlah padaku kapan saja

[Refrain | Kyungjun]
그런 눈으로 날 바라볼 때면
geureon nuneuro nal barabol ttaemyeon
Setiap kali kau melihat ku dengan mata itu
시간은 멈추고 너의 숨소리도
siganeun meomchugo neoeui sumsorido
Semuanya berhenti, bahkan napasmu
너무 달콤해 이 길을 마치 춤을 추듯 걸어
neomu dalkomhae i gireul machi chumeul chudeut georeo
Ini sangat manis, membuatku berjalan di jalanan dengan berputar-putar
이대로 멈춰줘 only for an hour
idaero meomchwojwo only for an hour
Bisakah berhenti seperti ini, hanya untuk satu jam

[Pre-Chorus | Taehun]
이 거리의 너와 나
i georieui neowa na
Kau dan aku berada di jalan ini
꿈같은 오후
kkumgateun ohu
Sore yang permuh dengan mimpi
I'm on my way
Aku sedang dalam perjalanan
너를 지켜줄게 always
neoreul jikyeojulge always
Aku akan selalu melindungimu

[Chorus | Sungjun, Hyunsoo]
너의 곁에 선 이 순간 eyes on you
neoeui gyeote seon i sungan eyes on you
Saat ini di sisimu, mataku tertuju padamu
네가 있어, beautiful world, yeah-eh
nega isseo, beautiful world, yeah-eh
Karena kamu, dunia yang indah, ya-eh
불어오는 바람 속 그 향기로운
bureooneun baram sok geu hyanggiroun
Aku bisa mendengar suara manismu di angin yang datang
너의 목소리가 날 웃게 해
neoeui moksoriga nal utge hae
Suara indahmu, membuatku tersenyum
선물 같은 너에게
seonmul gateun neoege
Padamu, yang merupakan anegerah bagiku

[Verse 2 | Kyungjun, Taehun]
하루하루 또 하루가 (하루가)
haruharu tto haruga (haruga)
Satu hari setelah hari lain
너로 가득 채워져가 (워져가)
neoro gadeuk chaewojyeoga (wojyeoga)
Sekali lagi aku dipenuhi oleh dirimu
그대로 머물러 by my side
geudaero meomulleo by my side
Tolong tetap di sini di sisiku
너 없이 심심하니까
neo eopsi simsimhanikka
Ini akan sepi bila tanpamu
가끔 짓궂게 장난칠 때
gakkeum jitgutge jangnanchil ttae
Terkadang aku bercanda menggodamu
조금은 미안하지만
jogeumeun mianhajiman
Aku merasa sedikit menyesal
미소 짓는 널 볼 때
miso jinneun neol bol ttae
Tetapi saat aku melihat senyummu
난 누구보다 행복해 (Yeah, uh)
nan nuguboda haengbokhae (Yeah, uh)
Aku lebih bahagia dari siapa pun
 
[Refrain | Hwi]
지친 하루의 끝을 지나
jichin harueui kkeuteul jina
Setelah hari yang melelahkan lainnya
너에게 힘을 주고 싶었지 난
neoege himeul jugo sipeotji nan
Aku ingin memberimu kekuatan
너만큼은 아니지만 예쁜 거릴 걷자
neomankeumeun anijiman yeppeun georil geotja
Mari kita berjalan di jalan yang indah ini, kalah oleh mu
별처럼 빛나는 벚꽃이 우릴 감싸
byeolcheoreom binnaneun beotkkochi uril gamssa
Bunga sakura yang berkilau mengelilingi kita seperti bintang

[Pre-Chorus | Hyunsoo]

이 거리의 너와 나
i georieui neowa na
Kau dan aku berada di jalan ini
꿈같은 오후
kkumgateun ohu
Sore yang permuh dengan mimpi
I'm on my way
Aku sedang dalam perjalanan
너를 지켜줄게 always
neoreul jikyeojulge always
Aku akan selalu melindungimu

[Chorus | Sungjun, Taehun]
너의 곁에 선 이 순간 eyes on you
neoeui gyeote seon i sungan eyes on you
Saat ini di sisimu, mataku tertuju padamu
네가 있어, beautiful world, yeah-eh
nega isseo, beautiful world, yeah-eh
Karena kamu, dunia yang indah, ya-eh
불어오는 바람 속 그 향기로운
bureooneun baram sok geu hyanggiroun
Aku bisa mendengar suara manismu di angin yang datang
너의 목소리가 날 웃게 해
neoeui moksoriga nal utge hae
Suara indahmu, membuatku tersenyum
선물 같은 너에게
seonmul gateun neoege
Padamu, yang merupakan anegerah bagiku

[Post-Chorus | All, Hyunsoo, Taehun]
I'll always be the same
Aku akan selalu sama

And I need you to stay
Dan aku membutuhkanmu untuk tinggal
Beautiful world
Dunia yang indah
I'll always be the same (Oh-oh)
Aku akan selalu sama (Oh-oh)
And I need you to stay (Ooh-ooh-ooh)
Dan aku ingin kau tetap tinggal (Ooh-ooh-ooh)
날 웃게 해 선물 같은 너에게
nal utge hae seonmul gateun neoege
Itu membuatku tersenyum padamu, yang merupakan anugerah bagiku
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments