Breaking News

SEVENTEEN - Dust (먼지)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - Dust (먼지)
Lyricist WOOZI (우지) & BUMZU | Composer WOOZI (우지), BUMZU & 박기태 (Park Ki Tae) | Arranger BUMZU & 박기태 (Park Ki Tae) | Released 24 April 2023
 
 
[Verse 1 | Joshua, DK]
싫어 하면 싫어지면 좋겠어
silheo hamyeon silheojimyeon jokesseo
Aku berharap aku bisa berhenti menyukai kata, benci
좋아하는 마음을 멈추고 싶어
johahaneun maeumeul meomchugo sipeo
Aku ingin menghentikan perasaanku
아주 잘 지내고 있단 소식은 잘 듣고 있어
aju jal jinaego itdan sosigeun jal deutgo isseo
Aku telah mendengar kabar bahwa kau telah melakukannya dengan sangat baik
친구 녀석들 놀리듯 내게 전하고 있어
chingu nyeoseokdeul nollideut naege jeonhago isseo
Mereka memberi tahu ku seolah-olah mereka menggoda ku

[Pre-Chorus | Jeonghan]
무심코 집은 옷걸이 위에
musimko jibeun otgeori wie
Dengan ceroboh aku mengambil di lemari
걸려있던 너의 계절 재킷
geollyeoitdeon neoeui gyejeol jaekit
Gantungan jaket musiman mu
 그 위로 쌓인 마음이 뭔지
geu wiro ssahin maeumi mwonji
Apakah hati yang menumpuk di atasnya?
너의 추억 묻어있는
neoeui chueok mudeoitneun
Perasaan apa yang menumpuk di atasnya?
 
[Chorus | SeungKwan, WOOZI]
쓰리디쓰린 그리움의 먼지
sseuridisseurin geuriumeui meonji
Debu yang menyengat dan kerinduan yang lebih baik yang ternoda oleh aroma dirimu
흩날리는 일이 없어
heunnallineun iri eopseo
Mereka tidak hanyut
마음 가득히 쌓여만 가요
maeum gadeukhi ssahyeoman gayo
Mereka hanya menumpuk di hatiku
엉켜서 굴러다니죠
eongkyeoseo gulleodanijyo
Mereka terjerat dan berguling-guling
살피꽃밭 길의 기억을 버리고 버려도
salpikkotbat gireui gieogeul beorigo beoryeodo
Betapapun aku membuang kenangan di sepanjang jalan yang berbunga
먼지처럼 다시 돌아와 마음 가득 쌓이네요
meonjicheoreom dasi dorawa maeum gadeuk ssahineyo
Mereka kembali seperti debu dan berkata aku masih mencintaimu

[Post-Chorus | WOOZI]
Ooh-oh, ooh-oh, ooh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh, oh
Oh-oh-oh-oh

[Verse 2 | Jeonghan, SeungKwan]
짙은 추억은 유치해 뻔한 거짓말을 해
jiteun chueogeun yuchihae ppeonhan geojinmareul hae
Aku mengatakan kebohongan bahwa ingatan yang dalam itu kekanak-kanakan
알면서도 속고 싶어
almyeonseodo sokgo sipeo
Aku ingin ditipu meskipun aku tahu
시간은 약이란 말은 날마다 가짜
siganeun yagiran mareun nalmada gajja
Ungkapan bahwa waktu menyembuhkan segalanya adalah palsu hari demi hari
무슨 말을 믿어야 내 마음이 편할까요
museun mareul mideoya nae maeumi pyeonhalkkayo
Kata-kata apa yang harus aku percayai untuk membuat hati ku merasa lebih baik?

[Pre-Chorus | WOOZI]
나의 지갑 깊은 모퉁이
naeui jigap gipeun motungi
Gambar ID mu yang tersisa
남아있는 너의 증명사진
namaitneun neoeui jeungmyeongsajin
Sudut dalam dompetku
그 위로 쌓인 마음이 뭔지
geu wiro ssahin maeumi mwonji
Apakah hati yang menumpuk di atasnya?
너의 추억 묻어있는
neoeui chueok mudeoitneun
Perasaan apa yang menumpuk di atasnya?

[Chorus | Joshua, DK]
쓰리디쓰린 그리움의 먼지
sseuridisseurin geuriumeui meonji
Debu yang menyengat dan kerinduan yang lebih baik yang ternoda oleh aroma dirimu
흩날리는 일이 없어
heunnallineun iri eopseo
Mereka tidak hanyut
마음 가득히 쌓여만 가요
maeum gadeukhi ssahyeoman gayo
Mereka hanya menumpuk di hatiku
엉켜서 굴러다니죠
eongkyeoseo gulleodanijyo
Mereka terjerat dan berguling-guling
살피꽃밭 길의 기억을 버리고 버려도
salpikkotbat gireui gieogeul beorigo beoryeodo
Betapapun aku membuang kenangan di sepanjang jalan yang berbunga
먼지처럼 다시 돌아와 아직 사랑한다고요
meonjicheoreom dasi dorawa ajik saranghandagoyo
Mereka kembali seperti debu dan berkata aku masih mencintaimu

[Post-Chorus | DK]

Ooh-oh, ooh-oh, ooh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh, oh
Oh-oh-oh-oh

[Outro]
사랑한다고요
saranghandagoyo
Aku mencintaimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments