Breaking News

KARD - Without You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
KARD - Without You 
Lyricist Arthur J, Frankie Day, BM (KARD) & J. Seph | Composer Arthur J, Frankie Day, Charlotte Wilson & THE HUB 88 | Arranger Arthur J | Released 10 April 2023


[Intro | Somin]
Oh-oh-oh

[Verse 1 | Jiwoo]
You're all I see amid this crowded place
Kau adalah semua yang aku lihat di tengah tempat yang ramai ini
낯선 듯 익숙해 when you're in my space
natseon deut iksukhae when you're in my space
Rasanya aneh namun tak asing ketika kau berada di ruangan ku
빠져들어 you're my high tide
ppajyeodeureo you're my high tide
Aku jatuh cinta padamu, kau level kebahagian tertinggiku
Need you here with me on my side
Membutuhkanmu di sini bersamaku di sisiku
너 없이는 매일 난 afraid I
neo eopsineun maeil nan afraid I
Tanpamu, aku selalu takut aku
I just want you back
Aku hanya ingin kau kembali

[Pre-Chorus | Somin]
When it rains
Saat hujan
I'm in pain
Aku sedang kesakitan
눈뜨면 사라질 네가 나타나 never let go
nuntteumyeon sarajil nega natana never let go
Kau akan pergi ketika aku terbangun, jadi aku tidak pernah melepaskannya
No, I don't want nobody else
Tidak, aku tidak ingin orang lain
채울 수 없어 누구도
chaeul su eopseo nugudo
Tidak ada yang bisa menggantikanmu
You know that I
Kau tahu bahwa aku 

[Chorus | Jiwoo, Somin]
Can't live without you
Tidak bisa hidup tanpamu
Don't make me fall through
Jangan membuatku terjatuh
Can't live without
Tidak bisa hidup tanpa
아무도 너를 가질 수 없어
amudo neoreul gajil su eopseo
Tidak ada yang bisa memilikimu
내가 아닌 누구도
naega anin nugudo
Tak seorang pun kecuali aku
For me, me, me
Untukku, aku, aku
Make you see me
Membuatmu melihatku
Can't live, without live, without you
Tidak bisa hidup, tanpa hidup, tanpamu

[Verse 2 | Somin, J.Seph]
You don't believe me
Kau tidak percaya padaku
그 어떤 말도
geu eotteon maldo
Tidak peduli apa yang aku katakan
더 멀어지려 애쓰는 남들처럼
deo meoreojiryeo aesseuneun namdeulcheoreom
Sama seperti orang lain yang mencoba melarikan diri
'Cause you like it when I go down, down, down
Karena kamu suka saat aku mulai melakannya
I make your body go wild, wild, wild
Aku membuat tubuhmu menjadi liar, liar, liar
이렇게 만들어
ireoke mandeureo
Aku membuatmu seperti ini
All I need is you
Yang aku butuhkan hanya kamu
Uh, your edge of desire
Uh, ujung keinginanmu
널 도와서 마인드 맵 디자인
neol dowaseo maindeu maep dijain
Aku membantu mu merancang peta pikiran
가지치게 trivial thoughts and
gajichige trivial thoughts and
Pangkas pikiran-pikiran sepele dan
Cut the fuse 마찰 내온 고통 속 view
Cut the fuse machal naeon gotong sok view
Potong sekring dan lihat rasa sakit gesekan
So I'll keep it your 안식
So I'll keep it your ansik
Jadi aku akan tetap istirahat padamu
Thirsty for oasis
Haus akan oasis
바라 '봄' four seasons
bara 'bom' four seasons
Harus musim semi, empat musim
Epic 그 여정 without you, no 끝 맺음
Epic geu yeojeong without you, no kkeut maejeum
Perjalanan epik, tanpamu, tiada akhir
 
[Chorus | Somin, Jiwoo]
Can't live without you
Tidak bisa hidup tanpamu
Don't make me fall through
Jangan membuatku terjatuh
Can't live without
Tidak bisa hidup tanpa
아무도 너를 가질 수 없어
amudo neoreul gajil su eopseo
Tidak ada yang bisa memilikimu
내가 아닌 누구도
naega anin nugudo
Tak seorang pun kecuali aku
For me, me, me
Untukku, aku, aku
Make you see me
Membuatmu melihatku
Can't live, without live, without you
Tidak bisa hidup, tanpa hidup, tanpamu

[Post-Chorus | Somin]
I know you want it babe, babe
Aku tahu kamu menginginkannya sayang, sayang
Can't live, without live, without you
Tidak bisa hidup tanpa, hidup tanpamu
아직 널 원해
ajik neol wonhae
Aku masih menginginkan mu
네가 아니면
nega animyeon
Itu hanya harus kamu
You know I can't live without
Kau tahu aku tidak bisa hidup tanpa

[Verse 3 | BM]
You, I can't live without
Kamu, aku tidak bisa hidup tanpa
Rid you of any doubt
Singkirkan dirimu dari keraguan
Truth can hurt deeply
Kebenaran bisa sangat menyakitkan
And lies heal the pain
Dan kebohongan menyembuhkan rasa sakit
내게 준 모든 널 헛되지 않게
naege jun modeun neol heotdoeji ange
Agar semua yang kau berikan padaku tidak akan hilang sia-sia
No less than real with you is how I'll remain
Tidak kurang dari nyata dengan mu adalah bagaimana aku akan tetap
되어줘 네 escape, dance with you through rain
doeeojwo ne escape, dance with you through rain
Aku akan menjadi pelarianmu, berdansa denganmu melewati hujan
경계를 낮춰 baby, I'll guard and protect
gyeonggyereul natchwo baby, I'll guard and protect
Turunkan kewaspadaanmu, sayang, aku akan menjaga dan melindungi
The key to your heart'll safely kept
Kunci hati mu akan disimpan dengan aman
With loving you right as my only intent
Dengan mencintaimu dengan benar sebagai satu-satunya niatku

[Bridge | Somin]
혼자 앓다가 또 널 찾는 밤이잖아
honja aldaga tto neol channeun bamijanha
Aku menderita sendiri dan mencarimu lagi malam ini
Ah, ain't nobody do my body like you
Ah, tidak ada yang memperlakukan tubuhku sepertimu
Since our day one
Sejak hari pertama kita
I'm by your side
Aku di sisimu
내 모든 날
nae modeun nal
Kau memancarkan cahaya mu
날 비춘 너
nal bichun neo
Pada seluruh diriku
I can't live without
Aku tidak bisa hidup tanpa
 
[Chorus | Jiwoo, Jiwoo & Somin, Somin]
Can't live without you
Tidak bisa hidup tanpamu
Don't make me fall through (Oh, yeah)
Jangan membuatku terjatuh
Can't live without
Tidak bisa hidup tanpa
아무도 너를 가질 수 없어
amudo neoreul gajil su eopseo
Tidak ada yang bisa memilikimu
내가 아닌 누구도 (Ooh-ooh-ooh)
naega anin nugudo (Ooh-ooh-ooh)
Tak seorang pun kecuali aku
For me, me, me
Untukku, aku, aku
Make you see me
Membuatmu melihatku
Can't live, without live, without you
Tidak bisa hidup, tanpa hidup, tanpamu

[Post-Chorus | Somin]
I know you want it babe, babe
Aku tahu kamu menginginkannya sayang, sayang
Can't live, without live, without you
Tidak bisa hidup tanpa, hidup tanpamu
아직 널 원해
ajik neol wonhae
Aku masih menginginkan mu
네가 아니면
nega animyeon
Itu hanya harus kamu
You know I can't live without
Kau tahu aku tidak bisa hidup tanpa
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments