Breaking News

Jung Seung Hwan - Breath (숨) Doctor Cha OST Part 3

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Seung Hwan - Breath (숨)
Lyricist 하형언 (Ha Hyungeon), Susan (수잔) (KOR) & 전종혁 (Jeon Jong Hyuk) | Composer 하형언 (Ha Hyungeon) & Susan (수잔) (KOR) | Arranger 하형언 (Ha Hyungeon) & 전종혁 (Jeon Jong Hyuk) | Released 29 April 2023

 
[Verse 1]
어지러운 세상에 난 어리숙해
eojireoun sesange nan eorisukhae
Terlalu naif untuk dunia yang membingungkan ini
내가 자라기엔 턱없이 부족해
naega jaragien teogeopsi bujokhae
Tidak cukup bagi ku untuk tumbuh dewasa
삭막한 도시 속에 길을 잃곤 해
 sangmakhan dosi soge gireul ilgon hae
Aku tersesat di kota yang suram
너와 숨을 쉬기엔 너무도 흐릿해
 neowa sumeul swigien neomudo heurishae
Terlalu kabur bagi ku untuk bernapas dengan mu

[Pre-Chorus]
자라지 못한 아이는
jaraji moshan aineun
Anak yang tidak bisa tumbuh dewasa
등 뒤에서 울고
deung dwieseo ulgo
Menangis di belakang
멀어져 가는 너를
meoreojyeo ganeun neoreul
Dan menangkapmu
이렇게 붙잡아
ireoke butjaba
Semakin menjauh

[Chorus]
사라져가던 나를 잡아줘
sarajyeogadeon nareul jabajwo
Pegang aku, menghilang
너의 온기와 숨을 내게 줘
neoeui ongiwa sumeul naege jwo
Berikan kehangatan dan nafasmu padaku
여기 있는 나와 걸어줘
yeogi itneun nawa georeojwo
Berjalanlah bersamaku di sini
꺼지지 않게 날 지켜줘
kkeojiji ange nal jikyeojwo
Jaga aku agar aku tidak terjatuh
오직 너만이 나를 뛰게 해
ojik neomani nareul ttwige hae
Kau satu-satunya yang membuatku berlari
바로 그 순간에 난 눈을 떠
baro geu sungane nan nuneul tteo
Aku membuka mata ku kemudian
여기 있는 내게 보여줘
yeogi itneun naege boyeojwo
Tunjukkan itu padaku
내가 너를 부를 수 있게
naega neoreul bureul su itge
Bahwa aku bisa memanggil mu
Oh, you take my breath away
Oh, kau membuatku terpukau

[Verse 2]
어지러운 시선과 마주했을 때
eojireoun siseongwa majuhaesseul ttae
Ketika aku menghadapi mata yang membingungkan
내게 유일한 존재로 다가온 너
naege yuilhan jonjaero dagaon neo
Kau adalah satu-satunya

[Pre-Chorus]
꿈에서나 본 너를
kkumeseona bon neoreul
Aku memelukmu erat-erat
꼭 끌어안고서
kkok kkeureoangoseo
Seolah-olah itu adalah mimpi
사라지지 못하게
sarajiji moshage
Aku memanggil namamu
너의 이름을 불러
neoeui ireumeul bulleo
Agar kau tidak menghilang

[Chorus]
사라져가던 나를 잡아줘
sarajyeogadeon nareul jabajwo
Pegang aku, menghilang
너의 온기와 숨을 내게 줘
neoeui ongiwa sumeul naege jwo
Berikan kehangatan dan nafasmu padaku
여기 있는 나와 걸어줘
yeogi itneun nawa georeojwo
Berjalanlah bersamaku di sini
꺼지지 않게 날 지켜줘
kkeojiji ange nal jikyeojwo
Jaga aku agar aku tidak terjatuh
오직 너만이 나를 뛰게 해
ojik neomani nareul ttwige hae
Kau satu-satunya yang membuatku berlari
바로 그 순간에 난 눈을 떠
baro geu sungane nan nuneul tteo
Aku membuka mata ku kemudian
여기 있는 내게 보여줘
yeogi itneun naege boyeojwo
Tunjukkan itu padaku
내가 너를 부를 수 있게
naega neoreul bureul su itge
Bahwa aku bisa memanggil mu
Oh, you take my breath away
Oh, kau membuatku terpukau

[Outro]
Oh-oh-oh
Oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh
Oh, you take my breath away
Oh, kau membuatku terpukau
Oh-oh-oh
Oh-oh-oh (Oh-oh)
Oh-oh-oh (Oh-oh-oh), oh-oh
Oh, you take my breath away
Oh, kau membuatku terpukau



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments