Breaking News

Girls’ Generation - Express 999

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Girls’ Generation - Express 999
Writter(s) - | Released 1 Januari 2013
 

 이상해 마음이 복잡해 (All night long)
isanghae maeumi bokjaphae (All night long)
Aneh, hatiku terasa rumit (sepanjang malam)
더 강한 커피가 필요해 (Black and strong)
deo ganghan keopiga piryohae (Black and strong)
Aku butuh kopi yang lebih kuat (hitam dan kuat)
사실 이상하게 니가 자꾸 생각나 (Why)
sasil isanghage niga jakku saenggangna (Why)
Sebenarnya, anehnya, aku terus memikirkanmu (kenapa)
별거 아닌 놈인데 말야
byeolgeo anin nominde marya
Karena kamu hanya orang biasa
왜 왜 멍하게 있는 거야
wae wae meonghage itneun geoya
Mengapa, mengapa aku merasa kosong duduk di sini
설마 널 좋아하나
seolma neol johahana
Apakah aku menyukaimu atau ada sesuatu?
Dadadada 날 모르겠어
Dadadada nal moreugesseo
Da Da Da Da, aku tidak tahu

자존심 강한 내가
jajonsim ganghan naega
Karena dulu aku sombong
변했다고 놀리지 말아요
byeonhaetdago nolliji marayo
Jangan kaget bila aku berubah
마치 Express처럼 달려가
machi Expresscheoreom dallyeoga
Aku berlari seperti kereta ekspres
이건 위험하잖아요
igeon wiheomhajanhayo
Ini berbahaya
궁금해져 니가 내 앞의 이 사람이
gunggeumhaejyeo niga nae apeui i sarami
Aku ingin tahu tentangmu, tentang orang di depanku ini
지금의 이 느낌을 껴안은 채
jigeumeui i neukkimeul kkyeoaneun chae
Aku akan menahan perasaan ini
달려가 볼게 No excuse
dallyeoga bolge No excuse
Dan lari, tidak ada alasan
Oh oh ah 급행을 타고
Oh oh ah geuphaengeul tago
Oh oh oh ah di kereta ekspres

이상해 마음이 복잡해 (All night long)
 isanghae maeumi bokjaphae (All night long)
Aneh, hatiku terasa rumit (sepanjang malam)
더 강한 커피가 필요해 (Black and strong)
deo ganghan keopiga piryohae (Black and strong)
Aku butuh kopi yang lebih kuat (hitam dan kuat)
비슷한 누군갈 보면 니가 생각나 (Why)
biseushan nugungal bomyeon niga saenggangna (Why)
Jika aku melihat seseorang yang mirip dengan mu, aku memikirkan mu (mengapa)
별거 아닌 놈인데 말야
byeolgeo anin nominde marya
Karena kamu hanya orang biasa

운명이라면 좀 우스워
unmyeongiramyeon jom useuwo
Jika ini takdir, ini agak lucu
설레임은 인정해
seolleimeun injeonghae
Aku akui bahwa hati ku berdebar-debar
Dadadada 날 모르겠어
Dadadada nal moreugesseo
Da Da Da Da, aku tidak tahu

자존심 강한 내가
jajonsim ganghan naega
Karena dulu aku sombong
변했다고 놀리지 말아요
byeonhaetdago nolliji marayo
Jangan kaget bila aku berubah
마치 Express처럼 달려가
machi Expresscheoreom dallyeoga
Aku berlari seperti kereta ekspres
이건 위험하잖아요
igeon wiheomhajanhayo
Ini berbahaya
궁금해져 니가 내 앞의 이 사람이
gunggeumhaejyeo niga nae apeui i sarami
Aku ingin tahu tentangmu, tentang orang di depanku ini
지금의 이 느낌을 껴안은 채
jigeumeui i neukkimeul kkyeoaneun chae
Aku akan menahan perasaan ini
달려가 볼게 No excuse
dallyeoga bolge No excuse
Dan lari, tidak ada alasan

마음이 급해져 세상이 달라져 Oh
maeumi geuphaejyeo sesangi dallajyeo Oh
Saya merasa agak terburu-buru, dunia sedang berubah
모든 게 너로 인해서
modeun ge neoro inhaeseo
Ini semua karena kamu
기적은 울렸어 어서 가요
gijeogeun ullyeosseo eoseo gayo
Keajaiban telah terjadi, cepat dan pergi,
난 더 빨리 가길 원하는걸
nan deo ppalli gagil wonhaneungeol
Aku ingin pergi lebih cepat

자존심 강한 내가
jajonsim ganghan naega
Karena dulu aku sombong
변했다고 놀리지 말아요
byeonhaetdago nolliji marayo
Jangan kaget bila aku berubah
마치 Express처럼 달려가
machi Expresscheoreom dallyeoga
Aku berlari seperti kereta ekspres
이건 위험하잖아요
igeon wiheomhajanhayo
Ini berbahaya
(Oh 내가 변했죠)
(Oh naega byeonhaetjyo)
(Oh aku sudah berubah)
궁금해져 니가 내 앞의 이 사람이
gunggeumhaejyeo niga nae apeui i sarami
Aku ingin tahu tentangmu, orang di depanku ini
(Ooh 앞의 그대가 Whoa)
(Ooh apeui geudaega Whoa)
(Kau yang di depan Ooh Whoa)
지금의 이 느낌을 껴안은 채
jigeumeui i neukkimeul kkyeoaneun chae
Aku akan menahan perasaan ini
달려가 볼게 No excuse
dallyeoga bolge No excuse
Dan lari, tidak ada alasan
(You’re my precious lover lover)
(Kau adalah kekasih kekasihku yang berharga)
Oh oh ah 급행을 타
Oh oh ah geuphaengeul ta
Oh oh oh ah di kereta ekspres
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments