Breaking News

EXO - Sing For You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Sing For You
Lyricist KENZIE (KOR) | Composer Aaron Benward, Felicia Barton & Matthew Tishler | Arranger KENZIE (KOR) | Released 11 November 2015
 

[Verse 1 | D.O, Chanyeol, Baekhyun, Suho]
내 낡은 기타를 들어 하지 못한 고백을
nae nalgeun gitareul deureo haji moshan gobaegeul
Dengan gitar lamaku, aku akan menerima semua pengakuan yang tidak bisa aku katakan
혹은 고집스레 삼킨 이야기를
hogeun gojipseure samkin iyagireul
Semua hal yang aku telan di dalam
노래 하나 만든 척 지금 말하려 해요
norae hana mandeun cheok jigeum malharyeo haeyo
Dan memberitahumu sekarang seolah-olah aku membuatnya menjadi sebuah lagu
그냥 들어요, I'll sing for you
geunyang deureoyo, I'll sing for you
Dengarkan saja, aku akan bernyanyi untukmu
너무 사랑하지만 사랑한다 말 안 해
neomu saranghajiman saranghanda mal an hae
Aku sangat mencintaimu tetapi aku tidak memberitahumu bahwa aku mencintaimu
어색해, 자존심 허락 안 해
eosaekhae, jajonsim heorak an hae
Ini terasa canggung, harga diriku tidak mengizinkanku
오늘은 용기 내서 나 말할 테지만
oneureun yonggi naeseo na malhal tejiman
Aku akan memberanikan diri dan memberitahumu hari ini
무심히 들어요, I'll sing for you
musimhi deureoyo, I'll sing for you
Tetapi dengarkan saja tanpa banyak berpikir, aku akan bernyanyi untukmu
 
[Chorus | Chen, Xiumin, Sehun]
The way you cry, the way you smile
Caramu menangis, caramu tersenyum
내게 얼마나 큰 의미인 걸까?
naege eolmana keun euimiin geolkka?
Apakah kau tahu betapa berartinya dirimu bagi ku?
하고픈 말, 놓쳐버린 말
hagopeun mal, notchyeobeorin mal
Kata-kata yang ingin aku katakan, kata-kata yang hilang
고백할 테지만 그냥 들어요
gobaekhal tejiman geunyang deureoyo
Aku akan mengaku padamu tetapi dengarkan saja
I'll sing for you, sing for you
Aku akan bernyanyi untukmu, bernyanyi untukmu
그냥 한번 듣고 웃어요
geunyang hanbeon deutgo useoyo
Dengarkan saja dan tersenyumlah

[Verse 2 | Kai, Lay]
조금 우습죠 내겐 그대 밖에 없는데
jogeum useupjyo naegen geudae bakge eomneunde
Agak lucu, aku hanya punya kamu
가끔은 남보다 못한 나
gakkeumeun namboda moshan na
Tetapi terkadang, aku lebih buruk daripada orang asing bagimu
사실은 그대 품에 머리칼을 부비고
sasireun geudae pume meorikareul bubigo
Padahal sebenarnya, aku hanya ingin meletakkan kepalaku di pelukanmu
안기고 싶은 건데 말이죠
angigo sipeun geonde marijyo
Dan dipegang olehmu

[Chorus | Baekhyun, D.O, Suho]
The way you cry, the way you smile
Caramu menangis, caramu tersenyum
내게 얼마나 큰 의미인 걸까?
naege eolmana keun euimiin geolkka?
Apakah kau tahu betapa berartinya dirimu bagi ku?
돌아서며 후회했던 말
doraseomyeo huhoehaetdeon mal
Kata-kata yang aku sesali saat aku berbalik
사과할 테지만 그냥 들어요
sagwahal tejiman geunyang deureoyo
Aku akan minta maaf tetapi dengarkan saja
I'll sing for you, sing for you
Aku akan bernyanyi untukmu, bernyanyi untukmu
아무렇지 않은 척해요
amureotji anheun cheokhaeyo
Anggap saja tidak terjadi apa-apa

[Bridge | Chen, Chanyeol, Xiumin]
매일 너무 감사해 그대가 있어서
maeil neomu gamsahae geudaega isseoseo
Aku sangat bersyukur setiap hari bahwa kau ada di sini
신께서 주신 내 선물
sinkkeseo jusin nae seonmul
Kau adalah sebuah anugerah dari Tuhan
오늘이 지나면 난 또 어색해 할지도
oneuri jinamyeon nan tto eosaekhae haljido
Ketika hari ini berlalu, aku mungkin akan menjadi canggung lagi
하지만 오늘은 꼭 말하고 싶어 그러니 들어요
hajiman oneureun kkok malhago sipeo geureoni deureoyo
Tetapi aku ingin memberitahumu hari ini, jadi dengarkan

[Chorus | D.O, Chen, Baekhyun]

The way you cry, the way you smile
Caramu menangis, caramu tersenyum
내게 얼마나 큰 의미인 걸까?
naege eolmana keun euimiin geolkka?
Apakah kau tahu betapa berartinya dirimu bagi ku?
하고픈 말, 놓쳐버린 말
hagopeun mal, notchyeobeorin mal
Kata-kata yang ingin aku katakan, kata-kata yang hilang
고백할 테지만 좀 어색하지만 그냥 들어요
gobaekhal tejiman jom eosaekhajiman geunyang deureoyo
Aku akan mengaku kepada mu meskipun mungkin terdengar canggung, dengarkan saja
I'll sing for you, sing for you
Aku akan bernyanyi untukmu, bernyanyi untukmu
그냥 들어요, I'll sing for you
geunyang deureoyo, I'll sing for you
Dengarkan saja, aku akan bernyanyi untukmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments