Breaking News

David Guetta, Anne-Marie & Coi Leray - Baby Don’t Hurt Me

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
David Guetta, Anne-Marie & Coi Leray - Baby Don’t Hurt Me
Writter(s) David Guetta, Mike Hawkins, Toby Green, Worldwide Fresh, Karin van Haaren, Tony Hendrik, Ed Sheeran, Feli Ferraro, Johnny McDaid, Steve Mac & Coi Leray
 

[Verse 1 | Anne-Marie]
I want you for the dirty and clean
Aku menginginkanmu saat kau kotor dan bersih
When you're wakin' in your dreams
Saat kau terbangun dalam mimpimu
When you bite my tongue and make me scream (And make me scream)
Saat kau menggigit lidahku dan membuatku menjerit (Dan membuatku menjerit)
See, I got everything that you need
Lihat, aku mendapatkan semua yang kau butuhkan
Ain't nobody gon' do it like me
Tidak ada yang akan melakukannya seperti diriku
We are burning at a high degree (At a high degree)
Kita terbakar pada tingkat tinggi (Pada tingkat tinggi)

[Pre-Chorus | Anne-Marie]
And you make me feel like it burns, and it hurts
Dan kau membuat ku merasa seperti terbakar, dan itu menyakitkan
Uh, baby, that's part of the rush, this is us
Uh, sayang, itu bagian dari kesibukan, ini kita

[Chorus | Anne-Marie]
What is love?
Apa itu cinta?
Baby, don't hurt me
Sayang, jangan sakiti aku
Don't hurt me, no more
Jangan sakiti aku, tidak lebih
What is love?
Apa itu cinta?
Baby, don't hurt me
Sayang, jangan sakiti aku
Don't hurt me, no more
Jangan sakiti aku, tidak lebih
What is love?
Apa itu cinta?

[Drop | Anne-Marie, Coi Leray]
What is love?
Apa itu cinta?
Yeah, yeah

[Verse 2 | Coi Leray]
I walk it, I talk it, I live it
Aku menjalaninya, aku membicarakannya, aku menjalaninya
When we get behind doors, it's our business
Ketika kita berada di belakang pintu, itu urusan kita
On my body, he givin' me kisses
Di tubuhku, dia memberiku ciuman
I'm well when I'm with him, I'm poppin' like Adderalls
Aku baik-baik saja saat bersamanya, aku muncul seperti Adderalls
Baby, drop in my beach and go swimmin'
Sayang, mampirlah ke pantaiku dan pergi berenang
That's okay 'cause you know there's no limits (Yeah)
Tidak apa-apa karena kau tahu tidak ada batasan (Ya)
Like I'm stronger than you and I'm sippin'
Seolah aku lebih kuat darimu dan aku menenggaknya
I'm still gonna finish, I'm drunk, I ain't had enough
Aku masih akan menyelesaikannya, aku mabuk, aku belum cukup
 
[Pre-Chorus | Coi Leray]
One day you're in and you go
Suatu hari kau masuk dan kau pergi

Tellin' me lies and it's killin' me slowly (Yeah, yeah, yeah)
Memberitahu ku sebiah kebohongan dan itu membunuh ku perlahan (Ya, ya, ya)
 
[Chorus | Anne-Marie]
What is love?
Apa itu cinta?
Baby, don't hurt me
Sayang, jangan sakiti aku
Don't hurt me, no more
Jangan sakiti aku, tidak lebih
What is love?
Apa itu cinta?
Baby, don't hurt me
Sayang, jangan sakiti aku
Don't hurt me, no more
Jangan sakiti aku, tidak lebih
What is love?
Apa itu cinta?

[Drop | Anne-Marie, Coi Leray]
La-ra, la-ra-ra-ra, ra
La-ra-ra-ra, ra
La-ra-ra-ra, ra
What is love?
Apa itu cinta?
La-ra, la-ra-ra-ra, ra
La-ra-ra-ra, ra
La-ra-ra-ra, ra
Yeah, yeah, yeah

[Chorus | Anne-Marie, Coi Leray]

What is love?
Apa itu cinta?
Baby, don't hurt me
Sayang, jangan sakiti aku
Don't hurt me, no more (Yeah)
Jangan sakiti aku, tidak lebih (Yeah)
What is love?
Apa itu cinta?
Baby, don't hurt me (Don't hurt me)
Sayang, jangan sakiti aku (jangan sakiti aku)
Don't hurt me, no more
Jangan sakiti aku, tidak lebih
What is love?
Apa itu cinta? 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments