Breaking News

Yuna (AOA) - Tuk Tuk (툭툭) Melting Me Softly OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yuna (AOA) - Tuk Tuk (툭툭)
Lyricist Son Go Eun (MonoTree) | Composer Son Go Eun (MonoTree) | Arranger Son Go Eun (MonoTree) | Released 3 November 2023
 


너 없는 시간 동안
neo eomneun sigan dongan
Tanpamu
하룬 더 길어졌고
harun deo gireojyeotgo
Hari-hariku bertambah panjang
내 얼어붙은 마음은 더
nae eoreobuteun maeumeun deo
Hatiku yang membeku
널 기다리고 있어
neol gidarigo isseo
Semakin menunggumu

또 차가운 바람이
tto chagaun barami
Saat angin dingin
너처럼 스쳐가면
neocheoreom seuchyeogamyeon
Melewati sekali lagi
나도 모르는 눈물 툭
nado moreuneun nunmul tuk
Tanpa sadar, air mata mulai jatuh
하나 둘 떨어져
hana dul tteoreojyeo
Satu per satu
발길이 떨어지지가 않아
balgiri tteoreojijiga anha
Aku tidak bisa bergerak sama sekali

계속 툭툭 내 맘을 두드려
gyesok tuktuk nae mameul dudeuryeo
Kau terus mengetuk hatiku
툭툭 불쑥 나타나 날 괴롭히는데
tuktuk bulssuk natana nal goerophineunde
Kau terus muncul dan menyiksa ku
혼자 남겨진 난 같은 자리에서
honja namgyeojin nan gateun jarieseo
Aku ditinggalkan sendirian, di tempat yang sama ini
널 기다려
neol gidaryeo
Aku sedang menunggumu

내 하루 시작과 끝
nae haru sijakgwa kkeut
Awal dan akhir hariku
모든 중심은 너였어
modeun jungsimeun neoyeosseo
Semua fokus tertuju padamu
이제 다른 삶을 살아 난
ije dareun salmeul sara nan
Sekarang aku menjalani kehidupan yang berbeda
익숙해지지 않아
iksukhaejiji anha
Aku tidak terbiasa dengan itu
의미없는 시간만 흘러가
euimieomneun siganman heulleoga
Hanya waktu yang tidak berarti berlalu
 
계속 툭툭 내 맘을 두드려
gyesok tuktuk nae mameul dudeuryeo
Kau terus mengetuk hatiku
툭툭 불쑥 나타나 날 괴롭히는데
tuktuk bulssuk natana nal goerophineunde
Kau terus muncul dan menyiksa ku
혼자 남겨진 난 같은 자리에서
honja namgyeojin nan gateun jarieseo
Aku ditinggalkan sendirian, di tempat yang sama ini
널 기다려
neol gidaryeo
Aku sedang menunggumu

다 잊어버릴까
da ijeobeorilkka
Aku takut aku akan melupakan semuanya
긴 시간이 너를 데려갈까봐
gin sigani neoreul deryeogalkkabwa
Aku takut waktu akan membawamu pergi
난 두려워
nan duryeowo
Aku takut

나는 너를 미워할 수 없어
naneun neoreul miwohal su eopseo
Aku tidak bisa membencimu
매일 나타나 날 괴롭히는데
maeil natana nal goerophineunde
Kau muncul setiap hari dan menyiksa ku
지우려 할 수록 선명해지니까
jiuryeo hal surok seonmyeonghaejinikka
Semakin aku mencoba untuk menghapus, semakin jelas dirimu
널 기다려
neol gidaryeo
Jadi aku menunggumu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments