Breaking News

Parc Jae Jung (박재정) - Ice Doll (얼음인형) Melting Me Softly OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Parc Jae Jung (박재정) - Ice Doll (얼음인형)
Lyricists Park Geun Cheol, dani | Composers Park Geun Cheol, Jeong Gu Hyeon | Arranger Jeong Gu Hyeon | Released 27 Oktober 2019

 
생각 없이 멀리서 바라보던 곳
saenggak eopsi meolliseo barabodeon got
Tempat yang aku lihat dari jauh, tanpa banyak berpikir
언제부터였을까 그댈 향한 게
eonjebuteoyeosseulkka geudael hyanghan ge
Kapan hatiku mulai pergi ke arahmu?

더 추운 계절이겠죠 그대 마음은
deo chuun gyejeorigetjyo geudae maeumeun
Aku yakin itu adalah musim yang lebih dingin
그대로 얼어
geudaero eoreo
Hatimu telah beku
눈물도 얼어
nunmuldo eoreo
Bahkan air matamu

그래도 알아주고 싶은데
geuraedo arajugo sipeunde
Tetap saja, aku ingin mengenali
누구보다 아플 그대 마음을
nuguboda apeul geudae maeumeul
Hatimu yang pasti lebih sakit dari orang lain

길어진 밤
gireojin bam
Malam yang panjang
차가운 바람이 분다
chagaun barami bunda
Angin dingin berhembus
짙은 어둠이 내 맘처럼
jiteun eodumi nae mamcheoreom
Kegelapan pekat yang mulai turun
내려앉고 있지만
naeryeoango itjiman
Sama seperti di hatiku

그리운 밤
geuriun bam
Malam itu
그대가 생각나는
geudaega saenggangnaneun
Aku merindukannya
밤이라 더 느리게
bamira deo neurige
Malam ini membuatku memikirkanmu
녹아내리던 내 마음
noganaerideon nae maeum
Jadi hatiku meleleh lebih lambat

작은 몸짓 하나에 가슴이 뛰고
jageun momjit hanae gaseumi ttwigo
Jantungku berpacu dengan gerakan terkecilmu
감은 두 눈 사이로 스며들어온
gameun du nun sairo seumyeodeureoon
Aku merasakannya melalui mata ku yang tertutup

난 그대라는 이름이 가슴에 번져
nan geudaeraneun ireumi gaseume beonjyeo
Namamu menyebar di hatiku
그대로 얼어
geudaero eoreo
Dan itu membeku
이대로 멈춰
idaero meomchwo
Berhenti, seperti ini

조용히 안아주고 싶은데
joyonghi anajugo sipeunde
Aku ingin diam-diam memelukmu
기댈 곳 없는 그대 마음을
gidael got eomneun geudae maeumeul
Hatimu yang tak punya tempat untuk bersandar

길어진 밤
gireojin bam
Malam yang panjang
차가운 바람이 분다
chagaun barami bunda
Angin dingin berhembus
짙은 어둠이 내 맘처럼
jiteun eodumi nae mamcheoreom
Kegelapan yang pekat mulai turun
내려앉고 있지만
naeryeoango itjiman
Sama seperti di hatiku

그리운 밤
geuriun bam
Malam itu
그대가 생각나는
geudaega saenggangnaneun
Aku merindukannya
밤이라 더 느리게
bamira deo neurige
Malam ini membuatku memikirkanmu
녹아내리던 내 마음
noganaerideon nae maeum
Jadi hatiku meleleh lebih lambat

타는 내 맘이 닿아 그댄 녹지 않게
taneun nae mami daha geudaen nokji ange
Hatiku yang membara tertuju padamu
그저 멀리서 눈에 담으며
geujeo meolliseo nune dameumyeo
Tetapi aku hanya melihatmu dari jauh agar kau tidak luluh

길어진 밤
gireojin bam
Malam yang panjang
그대와 나
geudaewa na
Kau dan aku
멀리서도 느껴졌었던
meolliseodo neukkyeojyeosseotdeon
Bahkan dari jauh sekalipun
그대의 숨결
geudaeeui sumgyeol
Aku merasakan nafasmu

이대로 난
idaero nan
Seperti ini
이대로 녹아내려 버린대도
idaero noganaeryeo beorindaedo
Bahkan jika aku meleleh
그대만 난 그대만
geudaeman nan geudaeman
Hanya kamu, hanya kamu
눈에 담는다
nune damneunda
Yang berada di mataku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments