Breaking News

Tori Kelly - missin u

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Tori Kelly - missin u 
Writter(s) Clyde Lawrence, Tenroc, Jon Bellion, Jordan Cohen & Tori Kelly


 
[Verse 1]
I remember better days
Aku ingat hari-hari yang lebih baik
I'd be like, "Hey, boy, come on right around"
Aku akan seperti, "Hei, sayang, ayolah"
And you did, and you did, and you did, you always met me there
Dan kau melakukannya, dan kau melakukannya, dan kau melakukannya, kau selalu bertemu dengan ku di sana
We were young, we were dumb, yeah, we had a good run
Kita masih muda, kita bodoh, ya, kita berlari dengan baik

[Pre-Chorus]
But now, I'm off that rie—, I'm off that riesling
Tapi sekarang, aku tidak ingin minuman riesling itu
Out in these streets, deleting what you mean to me
Keluar jalan-jalan ini, menghapus apa yang kau maksudkan untukku
Then you pop back, back in my mind
Kemudian kau muncul kembali, kembali dalam pikiran ku
I go back in time
Aku kembali ke masa lalu

[Chorus]
It was the perfect night
Itu adalah malam yang sempurna
Kissin' you
Menciummu
Was rainin' purple skies
Adalah sebuah bencana
In my room, me and you
Di kamarku, aku dan kamu
Ooh, I'm missin' you
Ooh, aku merindukanmu
Ooh, I'm—
Ooh, aku—

[Verse 2]
I miss that feelin' you would bring
Aku merindukan perasaan yang akan kau bawa
I miss the way that you would make my sidekick bling and bling
Aku merindukan cara mu membuat sahabat karib ku bling dan bling
I look at my fingers and think about rings
Aku melihat jari-jari ku dan berpikir tentang cincin
Yeah, we had a good thing
Ya, kita memiliki hal yang baik

[Pre-Chorus]
But now I'm off that rie—, I'm off that riesling
Tetapi sekarang, aku tidak ingin minuman riesling itu 
Out in these streets, deleting what you mean to me
Keluar jalan-jalan ini, menghapus apa yang kau maksudkan untukku
Then you pop back, back in my mind
Kemudian kau muncul kembali, kembali dalam pikiran ku
I go back in time
Aku kembali ke masa lalu

[Chorus]
It was the perfect night
Itu adalah malam yang sempurna
Kissin' you
Menciummu
Was rainin' purple skies
Adalah sebuah bencana
In my room, me and you, baby
Di kamarku, aku dan kamu, sayang
Ooh, I'm missin' you
Ooh, aku merindukanmu
Ooh, I'm missin' you
Ooh, aku merindukanmu

[Bridge]
Let's go back to, back to
Ayo kembali ke, kembali ke
Let's go back to, doo-doo-doo
Mari kita kembali ke, doo-doo-doo
Let's go back to, back to
Ayo kembali ke, kembali ke
Ooh, I'm—
Ooh, aku—
Let's go back to, back to
Ayo kembali ke, kembali ke
Let's go back to, doo-doo-doo
Mari kita kembali ke, doo-doo-doo
Let's go back to, back to
Ayo kembali ke, kembali ke
Ooh, I'm—
Ooh, aku—

[Breakdown]
It was the perfect night, ooh, yeah
Itu adalah malam yang sempurna, ooh, ya
Oh, oh, oh

[Chorus]

It was the perfect night (The night)
Itu adalah malam yang sempurna (Malam itu)
Kissin' you (Oh, I'm missin' you)
Menciummu (Oh, aku merindukanmu)
Was rainin' purple skies
Adalah sebuah bencana
In my room, me and you (Let's go back to, back to)
Di kamarku, aku dan kamu (Ayo kembali ke, kembali ke)
Ooh, I'm missin' you (Ah, yeah; Let's go back to, back to)
Ooh, aku merindukanmu (Ah, ya; Ayo kembali ke, kembali ke)
Ooh, I'm—
Ooh, aku—

[Outro]
I'm missin' you
Aku merindukanmu


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments