Breaking News

Seventeen - MOONWALKER (문워커)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Seventeen - MOONWALKER (문워커)
Lyricist WOOZI (우지), BUMZU, HOSHI (호시) & DINO (디노) | Composer
WOOZI (우지), BUMZU & 박기태 (Park Ki Tae) | Arranger 박기태 (Park Ki Tae) | Released 18 Juli 2018
 

 [Verse 1 | HOSHI, (Dino), Jun, THE 8]
깊어진 밤 모두 잠든 사이
gipeojin bam modu jamdeun sai
Jauh di malam hari, semua orang tertidur
우리의 기분이 더 올라 (Hold on)
urieui gibuni deo olla (Hold on)
Tetapi kita merasa lebih semangat (tunggu sebentar)
더 올라가자 그럴 수 있어
deo ollagaja geureol su isseo
Ayo lebih tinggi, kita bisa melakukannya
올라갈 수 있는 만큼 더 그만큼
ollagal su itneun mankeum deo geumankeum
Sebisa mungkin kita pergi
하늘에서 동아줄이 내려와, oh yeah, yeah, yeah
haneureseo dongajuri naeryeowa, oh yeah, yeah, yeah
Seutas tali jatuh dari langit, oh yeh yeh yeh
공기 밟아 걸어 올라 잡아 우리 둘을 상상해봐, oh, yeah, yeah
gonggi balba georeo olla jaba uri dureul sangsanghaebwa, oh, yeah, yeah
Mari kita mengudara dan naik, bayangkan diri kita sendiri, oh yeh yeh

[Pre-Chorus | Dino, THE 8]
약간 그 뭐랄까
yakgan geu mworalkka
Sedikit seperti
처음 태어난 기분이야
cheoeum taeeonan gibuniya
Kita baru lahir untuk pertama kalinya
새로운 공기와 구름의 촉감
saeroun gonggiwa gureumeui chokgam
Udara baru dan sentuhan awan
이 기분이 좋아
i gibuni joha
Aku suka perasaan ini
매일 매일 매일 매일 매일 매일 매일 매일 매일 매일
maeil maeil maeil maeil maeil maeil maeil maeil maeil maeil
Setiap hari
우리 둘만의 대잔치
uri dulmaneui daejanchi
Ini adalah pesta kita
Love me, love me, love me, love me, love me
Cintai aku, cintai aku, cintai aku, cintai aku, cintai aku
 
[Chorus | HOSHI]
달빛이 닿는
dalbichi danneun
Kami telah mencapai cahaya bulan
이 순간을 걷는 moonwalker
i sunganeul geonneun moonwalker
Kami sedang berjalan saat ini sebagai moonwalker
널 위해 춤을 추는 밤
neol wihae chumeul chuneun bam
Menari untukmu malam ini
달빛에 너를 부르자
dalbiche neoreul bureuja
Cahaya bulan memanggilmu
(Ah-ah-ah-ah)

[Post-Chorus | Jun, All]

I'm on that
Aku sedang dalam
Moonwalker, walker, walker, moonwalker
Perjalanan di bulan, berjalan di bulan
Moonwalker, walker, walker, moonwalker
Perjalanan di bulan, berjalan di bulan
Moonwalker, walker, walker, moonwalker
Perjalanan di bulan, berjalan di bulan
Moonwalker, walker
Berjalan di bulan

[Verse 2 | Dino, (HOSHI), THE 8 & Dino]
눈빛 한번 맞춰봐
nunbit hanbeon matchwobwa
Lihat mataku
온 세상이 보인다
on sesangi boinda
Aku melihat seluruh dunia
태양 빛을 머금은 별들은 샹들리에 발 박자 하나둘 (차차)
taeyang bicheul meogeumeun byeoldeureun syangdeullie bal bakja hanadul (chacha)
Bintang-bintang telah menelan sinar matahari, s eperti lampu gantung, mengikuti irama, 1, 2 (cha cha)
신나지 내 맘은
sinnaji nae mameun
Hatiku bersemangat
이륙하는 비행기
iryukhaneun bihaenggi
Seperti pesawat yang lepas landas
엔진의 소리 broong broong
enjineui sori broong broong
Mesinnya jalan broong broong
아무도 말리지
amudo malliji
Tidak ada yang bisa menghentikan ini
못하는 뜨거운
moshaneun tteugeoun
Hati yang penuh gairah
내 맘에 차가운 물 물
nae mame chagaun mul mul
Dengan air dingin

[Pre-Chorus | HOSHI, THE 8, Dino]
약간 그 뭐랄까
yakgan geu mworalkka
Sedikit seperti
처음 사랑한 기분이야
cheoeum saranghan gibuniya
Ini adalah pertama kalinya aku jatuh cinta
처음 피어난 꽃의 향기와 가치
cheoeum pieonan kkocheui hyanggiwa gachi
Seperti aroma bunga yang baru mekar
너를 더 원해
neoreul deo wonhae
Aku lebih menginginkanmu
매일 매일 매일 매일 매일 매일 매일 매일 매일 매일
maeil maeil maeil maeil maeil maeil maeil maeil maeil maeil
Setiap hari
우리 둘만의 대잔치
uri dulmaneui daejanchi
Ini adalah pesta kita
Love me, love me, love me, love me, love me
Cintai aku, cintai aku, cintai aku, cintai aku, cintai aku
 
[Chorus | Jun]
달빛이 닿는
dalbichi danneun
Kami telah mencapai cahaya bulan
이 순간을 걷는 moonwalker
i sunganeul geonneun moonwalker
Kami sedang berjalan saat ini sebagai moonwalker
널 위해 춤을 추는 밤
neol wihae chumeul chuneun bam
Menari untukmu malam ini
달빛에 너를 부르자
dalbiche neoreul bureuja
Cahaya bulan memanggilmu
(Ah-ah-ah-ah)

[Chorus | Dino, All]
I'm on that
Aku sedang dalam
Moonwalker, walker, walker, moonwalker
Perjalanan di bulan, berjalan di bulan
Moonwalker, walker, walker, moonwalker
Perjalanan di bulan, berjalan di bulan
Moonwalker, walker, walker, moonwalker
Perjalanan di bulan, berjalan di bulan
Moonwalker, walker
Berjalan di bulan

[Bridge | HOSHI, THE 8, Jun, All]
Moonwalker, walker
Pejalan Kaki di Bulan
달빛을 걸어가는 My name
dalbicheul georeoganeun My name
Berjalan di bulan, namaku
Moonwalker, walker
Pejalan Kaki di Bulan
널 위한 나를
neol wihan nareul
Untukmu
준비하고 있어
junbihago isseo
Aku sedang bersiap-siap
Oh, stay with me
Ah tetaplah bersamaku
너에게로 가
neoegero ga
Aku akan menemuimu
Moonwalker, walker, walker
Pejalan Kaki di Bulan
 
[Post-Chorus | Dino, All] 
I'm on that
Aku sedang dalam
Moonwalker, walker, walker, moonwalker
Perjalanan di bulan, berjalan di bulan
Moonwalker, walker, walker, moonwalker
Perjalanan di bulan, berjalan di bulan
Moonwalker, walker, walker, moonwalker
Perjalanan di bulan, berjalan di bulan
Moonwalker, walker
Berjalan di bulan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments