Breaking News

Seventeen - Holiday

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Seventeen - Holiday
Lyricist WOOZI (우지), BUMZU, S.COUPS (에스쿱스) & WONWOO (원우) | Composer WOOZI (우지), BUMZU, 박기태 (Park Ki Tae) & S.COUPS (에스쿱스) | Arranger BUMZU & PRISMFILTER | Released 18 Juli 2018
 

 [Intro | WOOZI & All]
쉬는 날인데 넌 뭐해
swineun narinde neon mwohae
Ini adalah hari libur, apa yang akan kau lakukan?
생각 있음 나와 놀래
saenggak isseum nawa nollae
Jika kau mau, maukah kau bermain dengan ku?
Holiday
Hari libur

[Verse 1 | MINGYU, Vernon]
띠링 띠링 너 뭐해
ttiring ttiring neo mwohae
Ring ring, apa yang sedang kau lakukan?
밖에 날씨 좋은데
bakge nalssi joheunde
Cuacanya sangat bagus sekarang
나랑 놀아 어때 oh
narang nora eottae oh
Bermainlah denganku, bagaimana dengan itu?
Ah 야자수에 코코넛
Ah yajasue kokoneot
Ah, pohon palem dan kelapa
있는 거긴 아니더라도
itneun geogin anideorado
Bahkan jika itu bukan tempat semacam itu
아무렴 어때 oh
amuryeom eottae oh
Siapa peduli?

[Refrain | HOSHI, Dino]
괜히 말해주기 싫지 어딜
gwaenhi malhaejugi silji eodil
Aku tidak ingin memberitahu mu untuk beberapa alasan
가게 될지 아직은 no way
gage doelji ajigeun no way
Ke mana kita akan pergi, tidak mungkin
너를 보면 장난치고
neoreul bomyeon jangnanchigo
Saat aku melihatmu, aku ingin bermain-main denganmu
싶은 내 맘 같은 곳
sipeun nae mam gateun got
Itu adalah tempat yang seperti hatiku

[Pre-Chorus | Jeonghan, Seungkwan]
Baby maybe 너는
Baby maybe neoneun
Sayang mungkin
나를 잘 알고 있으니
nareul jal algo isseuni
Kau mengenal ku dengan cukup baik
조금 걱정스런 눈빛이 보여
jogeum geokjeongseureon nunbichi boyeo
Jadi aku melihat bahwa kau sedikit merasa khawatir
Baby, baby cause you
Sayang, sayang karena kau
하나부터 열까지
hanabuteo yeolkkaji
Dari A sampai Z
널 위해서 준비한 내 마음
neol wihaeseo junbihan nae maeum
Aku sudah menyiapkan hatiku untukmu

[Chorus | Joshua, DK]
너의 손을 잡고
neoeui soneul japgo
Aku ingin memegang tangan mu
어디든지 go, go
eodideunji go, go
Dan pergilah kemanapun, pergilah
언제든 you're always by my side
eonjedeun you're always by my side
Kapanpun, kamu selalu di sisiku
사람들 사이를
saramdeul saireul
Ayo pergi dan berenang
비집고 헤엄쳐
bijipgo heeomchyeo
Melewati semua orang ini
떠나자
tteonaja
Dan pergi

[Post-Chorus | All, Jeonghan, S.Coups, WONWOO]
Ooh-oh-oh-oh, ooh-oh-oh-oh
Holi-holi, holi, holiday
Libu-libu, libu, liburan
Holi-holi, holi
Libu-libu, libu
Holi-holi, holiday
Libu-libu, liburan
Holi-holi, holi
Libu-libu, libu
Ooh-oh-oh-oh, ooh-oh-oh-oh

[Verse 2 | Dino, THE 8]
Ay, 눈앞에 ocean view
Ay, nunape ocean view
Ay di depan kita, pemandangan laut
너만 있음 말리부
neoman isseum mallibu
Dengan dirimu yang ada di sini, itu adalah Malibu
사진 속 어디든
sajin sok eodideun
Apapun pemandangan yang kita lihat
너만 있음 거기야
neoman isseum geogiya
Bersamamu, kita disana

[Refrain | Joshua, Jun]
괜히 말해주기 싫지 어딜
gwaenhi malhaejugi silji eodil
Aku tidak ingin memberitahu mu untuk beberapa alasan
가게 될지 아직은 no way
gage doelji ajigeun no way
Ke mana kita akan pergi, tidak mungkin
너를 보면 장난치고
neoreul bomyeon jangnanchigo
Saat aku melihatmu, aku ingin bermain-main denganmu
싶은 내 맘 같은 곳
sipeun nae mam gateun got
Itu adalah tempat yang seperti hatiku

[Pre-Chorus | WOOZI, Seungkwan]

Baby maybe 너는
Baby maybe neoneun
Sayang mungkin
나를 잘 알고 있으니
nareul jal algo isseuni
Kau mengenal ku dengan cukup baik
조금 걱정스런 눈빛이 보여
jogeum geokjeongseureon nunbichi boyeo
Jadi aku melihat bahwa kau sedikit merasa khawatir
Baby, baby cause you
Sayang, sayang karena kau
하나부터 열까지
hanabuteo yeolkkaji
Dari A sampai Z
널 위해서 준비한 내 마음
neol wihaeseo junbihan nae maeum
Aku sudah menyiapkan hatiku untukmu

[Chorus | HOSHI, DK]
너의 손을 잡고
neoeui soneul japgo
Aku ingin memegang tangan mu
어디든지 go, go
eodideunji go, go
Dan pergilah kemanapun, pergilah
언제든 you're always by my side
eonjedeun you're always by my side
Kapanpun, kamu selalu di sisiku
사람들 사이를
saramdeul saireul
Ayo pergi dan berenang
비집고 헤엄쳐
bijipgo heeomchyeo
Melewati semua orang ini
떠나자
tteonaja
Dan pergi

[Post-Chorus | All, Dino, THE 8, MINGYU]

Ooh-oh-oh-oh, ooh-oh-oh-oh
Holi-holi, holi, holiday
Libu-libu, libu, liburan
Holi-holi, holi
Libu-libu, libu
Holi-holi, holiday
Libu-libu, liburan
Holi-holi, holi
Libu-libu, libu
Ooh-oh-oh-oh, ooh-oh-oh-oh

[Bridge | Jeonghan, WONWOO, S.Coups, Seungkwan]
오늘 내 하루
oneul nae haru
Aku ingin menempatkan hari ku
너의 하루에
neoeui harue
Ke dalam harimu
모든 걸 던지고서
modeun geol deonjigoseo
Lempar semua yang ada di dalamnya
널 기쁘게 할래
neol gippeuge hallae
Dan membuatmu bahagia
두 손을 맞잡고서 너와 함께라면
du soneul matjapgoseo neowa hamkkeramyeon
Jika kita berpegangan tangan dan bersama, dimanapun kita berada,
어디든 paradise
eodideun paradise
Itu adalah surga
여기가 paradise
yeogiga paradise
Ini adalah surga
뭐가 더 필요해
mwoga deo piryohae
Apa lagi yang aku butuhkan?
너와 나 둘이면 어디든 괜찮아, oh my baby
neowa na durimyeon eodideun gwaenchanha, oh my baby
Ketika aku bersamamu, aku tidak peduli kemana kita pergi Oh sayangku
 
[Chorus | DK, Seungkwan]
너의 손을 잡고
neoeui soneul japgo
Aku ingin memegang tangan mu
어디든지 go, go
eodideunji go, go
Dan pergilah kemanapun, pergilah
언제든 you're always by my side
eonjedeun you're always by my side
Kapanpun, kamu selalu di sisiku
사람들 사이를
saramdeul saireul
Ayo pergi dan berenang
비집고 헤엄쳐
bijipgo heeomchyeo
Melewati semua orang ini
떠나자
tteonaja
Dan pergi

[Post-Chorus | All, S.Coups, Vernon]

Ooh-oh-oh-oh, ooh-oh-oh-oh
Holi-holi, holi, holiday
Libu-libu, libu, liburan
Holi-holi, holi
Libu-libu, libu
Holi-holi, holiday
Libu-libu, liburan
Holi-holi, holi
Libu-libu, libu
Ooh-oh-oh-oh, ooh-oh-oh-oh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments