Breaking News

Kim Hyun Ah (Lalasweet) - Yes! Love (Don’t Dare To Dream OST Part 7)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Tae Woo (김태우) - Because of You (너 때문에)
Lyricists MIYO, Park Jin Ho | Composers Nam Hye Seung, MIYO | Arrangers Nam Hye Seung, MIYO | Released 6 Oktober 2016


 Yes! Yes! Yes!
Ya! Ya! Ya!
Yes! Yes! Love
Ya! Ya! Cinta
Yes! Yes! Yes!
Ya! Ya! Ya!
Yes! Yes! Love
Ya! Ya! Cinta
그대로 있어 조금만
geudaero isseo jogeumman
Tetaplah di sana
눈에 널 넣어보게
nune neol neoheoboge
Jadi aku bisa menempatkanmu di mataku
가만히 있어 좀 몇 분만
gamanhi isseo jom myeot bunman
Tetap diam selama beberapa menit
오 맘 놓고 보게
o mam noko boge
Jadi aku bisa melihatmu semauku

You’re love whisper
Kau suka bisikan
You’re love whisper
Kau suka bisikan
I’m love victim
Aku adalah korban cinta
I’m love victim
Aku adalah korban cinta
간지러운 맘
ganjireoun mam
Hatiku tergelitik
from your eyes
Dari matamu

Knock every day
Ketuk setiap hari
You knock me all day
Kau mengetuk ku sepanjang hari
매일 뜨겁게
maeil tteugeopge
Setiap hari, panas di hatiku
심장에 Knock knock
simjange Knock knock
Ketuk ketuk
you 노크 All day
you nokeu All day
Kau mengetuk Sepanjang hari
멈추지 않는 떨림
meomchuji anneun tteollim
Getaran ini tidak akan berhenti
You ring my whole universe
Kau membunyikan seluruh alam semesta ku

유독 오늘 내 앞에
yudok oneul nae ape
Hari ini, ada sesuatu yang jatuh
뭔가 떨어진다
mwonga tteoreojinda
Tepat di depanku
너를 보는 내 눈에
neoreul boneun nae nune
Dari mataku yang melihatmu
별이 떨어져 내려
byeori tteoreojyeo naeryeo
Bintang jatuh

아껴둔 표현이 없어
akkyeodun pyohyeoni eopseo
Tidak ada ekspresi yang aku simpan
매일 너에게 부어댔으니
maeil neoege bueodaesseuni
Karena aku mencurahkan semuanya untukmu setiap hari
Oh Oh Oh

You’re love whisper
Kau suka bisikan
You’re love whisper
Kau suka bisikan
(You’re the apple
(Kau adalah orang
of my eyes)
Yang sangat aku cintai dan banggakan)
I’m love victim
Aku adalah korban cinta
I’m love victim
Aku adalah korban cinta

왠지 오늘 너의 목소린
waenji oneul neoeui moksorin
Untuk beberapa alasan, hari ini
숨막히게 더 달콤해
summakhige deo dalkomhae
Suaramu bahkan lebih manis
Yes Oh! Yes love!
Ya Oh! Ya sayang!

Knock every day
Ketuk setiap hari
You knock me all day
Kau mengetuk ku sepanjang hari
매일 뜨겁게
maeil tteugeopge
Setiap hari, panas di hatiku
심장에 Knock knock
simjange Knock knock
Ketuk ketuk
you 노크 all day
you nokeu all day
Kau mengetuk Sepanjang hari
멈추지 않는 떨림
meomchuji anneun tteollim
Getaran ini tidak akan berhenti
You ring my whole universe
Kau membunyikan seluruh alam semesta ku

Yes! Yes! Yes!
Ya! Ya! Ya!
Yes! Yes! Love
Ya! Ya! Cinta
Yes! Yes! Yes!
Ya! Ya! Ya!
Yes! Yes! Love
Ya! Ya! Cinta

No one else
Tidak ada yang lain
break up my heart,
Menghancurkan hatiku,
Oh breakup my heart
Oh menghancurkan hatiku
No one else know
Tidak ada orang lain yang tahu
that I’m in love,
Bahwa aku sedang jatuh cinta,
Know that I’m in love
Ketahuilah bahwa aku sedang jatuh cinta
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments