Breaking News

J Rabbit - Monday To Sunday (월화수목금토일) Don’t Dare To Dream OST Part 9

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
J Rabbit - Monday To Sunday (월화수목금토일)
Lyricist J Rabbit | Arranger J Rabbit | Composer Jeong Da Un | Released 20 Oktober 2016


 뭐 하나 빠지는 거 없지
mwo hana ppajineun geo eopji
Tanpa cacat apapun
잘나가는 나이지 뭐
jallaganeun naiji mwo
Aku sangat populer

어쩌다 보니 살다 보니
eojjeoda boni salda boni
Tetapi dalam hidup
별 일도 다 있다 치지 뭐
byeol ildo da itda chiji mwo
Ada banyak hal yang terjadi

요즘 내 심장이 bounce
yojeum nae simjangi bounce
Hari-hari ini, hatiku memantul
이상해 호흡이 too fast
isanghae hoheubi too fast
Aneh, napasku terlalu cepat
너 땜에 아무것도 못하잖아
neo ttaeme amugeotdo moshajanha
Aku tidak bisa berbuat apa-apa karena kamu

솔직히 말해,
soljikhi malhae,
Katakan padaku dengan jujur,
계속 이러다 말래
gyesok ireoda mallae
Apa kau akan terus seperti ini?
이제부터 너랑,
ijebuteo neorang,
Dari sekarang, kau dan aku
나랑, 평생 사랑만해도
narang, pyeongsaeng sarangmanhaedo
Bahkan jika kita mencintai sepanjang hidup kita
부족하거든
bujokhageodeun
Itu tidak cukup

넌 나를 미치게 해
neon nareul michige hae
Kau membuatku gila
월 화 수 목 금 토 일 Everyday
wol hwa su mok geum to il Everyday
Senin sampai Minggu, setiap hari
You’re all mine
Seluruh dirimu adalah milikku
That’s all mine
Itu semua milikku

왜 나를 미치게 해
wae nareul michige hae
Kenapa kau membuatku gila?
월 화 수 목 금 토 일 Everyday
wol hwa su mok geum to il Everyday
Senin sampai Minggu, setiap hari
Yes, You’re mine
Ya, seluruh dirimu adalah milikku
That’s all mine
Itu semua milikku

뭐하나 모자라는 것도 없이
mwohana mojaraneun geotdo eopsi
Aku tidak kekurangan apapun
매력적인 나이지 뭐
maeryeokjeogin naiji mwo
Aku sangat menarik

어쩌다 보니 살다 보니
eojjeoda boni salda boni
Tetapi dalam hidup
이런 날도 있다 치지 뭐
ireon naldo itda chiji mwo
Ada hari-hari seperti ini juga

근데 내 혈압이 up & down
geunde nae hyeorabi up & down
Tekanan darah ku naik turun
어떡하지 my life
eotteokhaji my life
Apa yang aku lakukan dengan hidup ku?
너 땜에 아무것도 못하잖아
neo ttaeme amugeotdo moshajanha
Aku tidak bisa berbuat apa-apa karena kamu

솔직히 말해 계속 이러다 말래
soljikhi malhae gyesok ireoda mallae
Katakan padaku dengan jujur, apa kau akan terus seperti ini?
이제부터 너랑,
ijebuteo neorang,
Dari sekarang, kau dan aku
나랑, 평생 사랑만해도
narang, pyeongsaeng sarangmanhaedo
Bahkan jika kita mencintai sepanjang hidup kita
부족하거든
bujokhageodeun
Itu tidak cukup

넌 나를 미치게 해
neon nareul michige hae
Kau membuatku gila
월 화 수 목 금 토 일 Everyday
wol hwa su mok geum to il Everyday
Senin sampai Minggu, setiap hari
You’re all mine
Seluruh dirimu adalah milikku
That’s all mine
Itu semua milikku

왜 나를 미치게 해
wae nareul michige hae
Kenapa kau membuatku gila?
월 화 수 목 금 토 일 Everyday
wol hwa su mok geum to il Everyday
Senin sampai Minggu, setiap hari
Yes, You’re mine
Ya, seluruh dirimu adalah milikku
That’s all mine
Itu semua milikku

Why don’t you think about
Mengapa kau tidak berpikir tentang
Me and You and me and you
Aku dan Kamu dan aku dan kamu
What about us
Bagaimana dengan kita

Why don’t you think about
Mengapa kau tidak berpikir tentang
Me and You and me and you
Aku dan Kamu dan aku dan kamu
What about us
Bagaimana dengan kita

Why don’t you think about
Mengapa kau tidak berpikir tentang
Me and You and me and you
Aku dan Kamu dan aku dan kamu
What about us
Bagaimana dengan kita

Why don’t you think about
Mengapa kau tidak berpikir tentang
Me and You and me and you
Aku dan Kamu dan aku dan kamu
What about us
Bagaimana dengan kita
What about us
Bagaimana dengan kita

You’re all mine
Seluruh dirimu  milikku
That’s all mine
Itu semua milikku

넌 나를 미치게 해
neon nareul michige hae
Kau membuatku gila
월 화 수 목 금 토 일 Everyday
wol hwa su mok geum to il Everyday
Senin sampai Minggu, setiap hari
You’re all mine
Seluruh dirimu  milikku
That’s all mine
Itu semua milikku

왜 나를 미치게 해
wae nareul michige hae
Kenapa kau membuatku gila?
월 화 수 목 금 토 일 Everyday
wol hwa su mok geum to il Everyday
Senin sampai Minggu, setiap hari
You’re all mine
Ya, kau milikku
That’s all mine
Itu semua milikku

넌 나를 미치게 해
neon nareul michige hae
Kau membuatku gila
월 화 수 목 금 토 일 Everyday
wol hwa su mok geum to il Everyday
Senin sampai Minggu, setiap hari
You’re all mine
Seluruh dirimu  milikku
That’s all mine
Itu semua milikku

왜 나를 미치게 해
wae nareul michige hae
Kenapa kau membuatku gila?
월 화 수 목 금 토 일 Everyday
wol hwa su mok geum to il Everyday
Senin sampai Minggu, setiap hari
You’re all mine
Ya, seluruh dirimu milikku
That’s all mine
Itu semua milikku
You’re all mine
Seluruh dirimu  milikku
That’s all mine
 Itu semua milikku
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments