Breaking News

JUEUN (주은) - The First Moment (처음 순간) Kokdu: Season of Deity OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
JUEUN (주은) - The First Moment (처음 순간)
Lyricist Seocine | Composers Seocine, Seo Jung Jin | Arrangers Seo Jung Jin, Park Kyung Hyun | Released 3 MAret 2023
 


 [Verse 1]
유난히도 길었던 하루였나 봐
yunanhido gireotdeon haruyeotna bwa
Ini pasti adalah hari yang sangat cukup panjang
지친 몸을 이끌고 돌아오는 길에
jichin momeul ikkeulgo doraoneun gire
Dalam perjalanan kembali dengan tubuh yang lelah ini
너와 걷던 그 순간이 생각이 나
neowa geotdeon geu sungani saenggagi na
Aku teringat saat aku berjalan bersamamu
나도 모르게 미소 짓는 나
nado moreuge miso jinneun na
Itu membuat ku tersenyum tanpa sadar

[Chorus]
처음 너를 본 순간 느꼈던 따스함이
cheoeum neoreul bon sungan neukkyeotdeon ttaseuhami
Kehangatan yang aku rasakan saat pertama kali melihatmu
매일 밤 그리워져서 널 떠올리게 돼
maeil bam geuriwojyeoseo neol tteoollige dwae
Aku merindukanmu di setiap malam, membuatku selalu memikirkanmu
아무 말 하지 않아도
amu mal haji anhado
Tanpa mengatakan sepatah kata pun
위로가 되는 한 사람
wiroga doeneun han saram
Seseorang telah menghibur ku
나에게 남은 모든 시간에
naege nameun modeun sigane
Dalam semua waktu yang tersisa untukku
항상 곁에 있어줘
hangsang gyeote isseojwo
Tetaplah selalu berada di sisiku, ku mohon

[Verse 2]
네가 없는 하루가 이젠 좀 낯설어
nega eomneun haruga ijen jom natseoreo
Sehari tanpamu sedikit terasa aneh sekarang
괜히 신경 쓰이고 너를 찾게 돼
gwaenhi singyeong sseuigo neoreul chatge dwae
Aku merasa khawatir tanpa alasan dan membuat ku segera mencarimu
난 어느샌가 네가 스며들었나 봐
nan eoneusaenga nega seumyeodeureotna bwa
Aku rasa kau telah meresap ke dalam diriku di beberapa titik
언제나 그런 존재로 남아줘
eonjena geureon jonjaero namajwo
Selalu tetaplah seperti itu

[Chorus]
처음 너를 본 순간 느꼈던 따스함이
cheoeum neoreul bon sungan neukkyeotdeon ttaseuhami
Kehangatan yang aku rasakan saat pertama kali melihatmu
매일 밤 그리워져서 널 떠올리게 돼
maeil bam geuriwojyeoseo neol tteoollige dwae
Aku merindukanmu di setiap malam, membuatku selalu memikirkanmu
아무 말 하지 않아도
amu mal haji anhado
Tanpa mengatakan sepatah kata pun
위로가 되는 한 사람
wiroga doeneun han saram
Seseorang telah menghibur ku
나에게 남은 모든 시간에
naege nameun modeun sigane
Dalam semua waktu yang tersisa untukku
항상 곁에 있어줘
hangsang gyeote isseojwo
Tetaplah selalu berada di sisiku, ku mohon

[Bridge]
메말랐던 하루에 작은 빛이 돼 준 너
memallatdeon harue jageun bichi dwae jun neo
Kau menjadi cahaya kecil di hari ku yang terasa kering
사랑하게 됐나 봐
saranghage dwaetna bwa
Aku rasa aku telah jatuh cinta

[Chorus]

이젠 너의 곁으로 한 걸음 다가갈게
ijen neoeui gyeoteuro han georeum dagagalge
Sekarang aku akan mengambil langkah yang lebih dekat ke arahmu
네게도 그런 사람이 필요할 테니
negedo geureon sarami piryohal teni
Kau akan membutuhkan seseorang seperti itu juga
우리 걸어가는 길이
uri georeoganeun giri
Jalan yang kita lalui bersama
지치고 힘이 들어도
jichigo himi deureodo
Bahkan jika terasa melelahkan dan juga berat
이 순간 느낀 이 마음들을
i sungan neukkin i maeumdeureul
Semua perasaan yang aku rasakan saat ini
잊지 말고 기억하기로 해
itji malgo gieokhagiro hae
Jangan pernah kau lupakan, mari kita selalu mengingatnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments