Breaking News

iKON - ADORE YOU (좋아해요)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
iKON - ADORE YOU (좋아해요)
Written By BOBBY & B.I | Composed by B.I & 서원진 (Seo Wonjin) | Arranged By 서원진 (Seo Wonjin) & R.Tee | Released 1 Oktober 2018
 

[Verse 1 | DK]
살아가며 내가 널 만나
saragamyeo naega neol manna
Setelah aku bertemu denganmu
많은 기억을 남기고
manheun gieogeul namgigo
Begitu banyak kenangan tercipta
가까워질수록 새어 나오는
gakkawojilsurok saeeo naoneun
Semakin dekat kita, perasaanku yang sebenarnya terlihat
내 진심을 삼키고
nae jinsimeul samkigo
Tetapi aku menelannya
타오르는 불꽃이 쉽게
taoreuneun bulkkochi swipge
Karena aku tahu percikan api yang menyala
꺼져버릴 걸 알기에
kkeojyeobeoril geol algie
Akan mudah untuk padam
우리 제일 좋을 때인 지금
uri jeil joheul ttaein jigeum
Saat kita dalam kondisi terbaik
이대로 남아있어요
idaero namaisseoyo
Biarkan seperti ini

[Pre-Chorus | Chan, Song]
내 생에 잃고 싶지 않은
nae saenge ilgo sipji anheun
Kau adalah seseorang yang tidak ingin aku hilangkan
그런 사람 그대는 어떤가요
geureon saram geudaeneun eotteongayo
Bagaimana denganmu?
나 사실 그대가 바라보면
na sasil geudaega barabomyeon
Tetapi saat kau melihatku
입 맞추고 싶은데
ip matchugo sipeunde
Aku ingin menciummu

[Chorus | June, Jay]
그대 내게 괜찮은 사람이에요
geudae naege gwaenchanheun saramieyo
Kau adalah orang yang baik bagi ku
그러니 더는 다가오지 말아요
geureoni deoneun dagaoji marayo
Jadi jangan mendekat
그대 오래 보고픈 사람이에요 oh oh
geudae orae bogopeun saramieyo oh oh
Aku ingin melihatmu untuk waktu yang lama
우리 이대로 그냥 머물러요
uri idaero geunyang meomulleoyo
Jadi mari kita tetap di sini
사실 좋아해요
sasil johahaeyo
Sebenarnya, aku menyukaimu
내가 많이 좋아해요
naega manhi johahaeyo
Aku sangat menyukaimu
이런 내 맘 숨길 수 있게
ireon nae mam sumgil su itge
Pegang saja aku tanpa sepatah kata pun
말없이 안아줘요
mareopsi anajwoyo
Jadi aku bisa menyembunyikan hatiku

[Verse 2 | Bobby]
너도 알잖아 사랑에 대해 yeah
neodo aljanha sarange daehae yeah
Kau juga tahu tentang cinta
시간이 지나면
sigani jinamyeon
Seiring berjalannya waktu
정리돼버리는 게 yeah
jeongridwaebeorineun ge yeah
Itu akan hilang setelah beberapa saat
결국 제자리일 거면
gyeolguk jejariil geomyeon
Jika kita akan tinggal
계속 이렇게 yeah
gyesok ireoke yeah
Di tempat yang sama
서로의 마음을 모른척하면 안 될까
seoroeui maeumeul moreuncheokhamyeon an doelkka
Mari kita abaikan saja hati masing-masing

[Verse 3 | BI]
사랑과 우정 사이 그 변두리에서
saranggwa ujeong sai geu byeondurieseo
Antara cinta dan persahabatan, pada saat itu
서로 마주하지만
seoro majuhajiman
Kita yang saling memandang
괜히 조심스러워
gwaenhi josimseureowo
Tetapi kita sangat berhati-hati
언젠가 맞이할 이별이란 게
eonjenga majihal ibyeoriran ge
Karena suatu hari, kita harus mengucapkan selamat tinggal
곤히 잠든 그대 머리맡에
gonhi jamdeun geudae meorimate
Jadi aku tidak punya pilihan selain meninggalkan kata-kata "Aku menyukaimu"
좋아한다는 말을 남기고
johahandaneun mareul namgigo
Di bawah kepala mu saat kau tidur
한발 물러설 수밖에
hanbal mulleoseol subakge
Dan kemudian pergi

[Pre-Chorus | Chan, DK]
내 생에 잃고 싶지 않은
nae saenge ilgo sipji anheun
Kau adalah seseorang yang tidak ingin aku hilangkan
그런 사람 그대는 어떤가요
geureon saram geudaeneun eotteongayo
Bagaimana denganmu?
나 사실 그대가 바라보면
na sasil geudaega barabomyeon
Tetapi saat kau melihatku
입 맞추고 싶은데
ip matchugo sipeunde
Aku ingin menciummu

[Chorus | June, Jay]

그대 내게 괜찮은 사람이에요
geudae naege gwaenchanheun saramieyo
Kau adalah orang yang baik bagi ku
그러니 더는 다가오지 말아요
geureoni deoneun dagaoji marayo
Jadi jangan mendekat
그대 오래 보고픈 사람이에요 oh oh
geudae orae bogopeun saramieyo oh oh
Aku ingin melihatmu untuk waktu yang lama
우리 이대로 그냥 머물러요
uri idaero geunyang meomulleoyo
Jadi mari kita tetap di sini
사실 좋아해요
sasil johahaeyo
Sebenarnya, aku menyukaimu
내가 많이 좋아해요
naega manhi johahaeyo
Aku sangat menyukaimu
이런 내 맘 숨길 수 있게
ireon nae mam sumgil su itge
Pegang saja aku tanpa sepatah kata pun
말없이 안아줘요
mareopsi anajwoyo
Jadi aku bisa menyembunyikan hatiku

[Bridge | Song, Jay]
내가 다가간다면
naega dagagandamyeon
Jika aku pergi kepada dia
그녀가 웃어줄까요
geunyeoga useojulkkayo
Akankah dia tersenyum untukku?
시간이 지나서 우리 사이
sigani jinaseo uri sai
Setelah waktu berlalu
무의미해질까 봐 겁이 나요
mueuimihaejilkka bwa geobi nayo
Aku takut kita mungkin menjadi tidak berarti
세상에 영원한 건 없다지만
sesange yeongwonhan geon eopdajiman
Mereka mengatakan tidak ada yang bertahan selamanya
그게 우리는 아니기를
geuge urineun anigireul
Tetapi aku berharap itu tidak berlaku untuk kita
매일 밤 기도해요
maeil bam gidohaeyo
Aku berdoa setiap malam

[Chorus | All]

그대 내게 괜찮은 사람이에요
geudae naege gwaenchanheun saramieyo
Kau adalah orang yang baik bagi ku
그러니 더는 다가오지 말아요
geureoni deoneun dagaoji marayo
Jadi jangan mendekat
그대 오래 보고픈 사람이에요 oh oh
geudae orae bogopeun saramieyo oh oh
Aku ingin melihatmu untuk waktu yang lama
우리 이대로 그냥 머물러요
uri idaero geunyang meomulleoyo
Jadi mari kita tetap di sini
사실 좋아해요
sasil johahaeyo
Sebenarnya, aku menyukaimu
내가 많이 좋아해요
naega manhi johahaeyo
Aku sangat menyukaimu
이런 내 맘 숨길 수 있게
ireon nae mam sumgil su itge
Pegang saja aku tanpa sepatah kata pun
말없이 안아줘요
mareopsi anajwoyo
Jadi aku bisa menyembunyikan hatiku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments