Breaking News

Goo Yoon Hwe - OMG! (이게 뭐야! 왜 이래!) Welcome To Waikiki 2 OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Goo Yoon Hwe - OMG! (이게 뭐야! 왜 이래!)
Written By Park Se Jun (박세준) & Han Joon (한준) | Composed by Park Se Jun (박세준) & Seo Jae Ha (서재하) | Arranged By Seo Jae Ha (서재하) | Released 1 April 2019


이게 뭐야 왜 이런거야
ige mwoya wae ireongeoya
Apa ini? Mengapa ini terjadi?
오 도대체 나 무슨일이야
o dodaeche na museuniriya
Apa yang sedang terjadi?
매일매일 조용한 날이 없어
maeilmaeil joyonghan nari eopseo
Tidak ada satu hari pun yang tenang
내일이 이젠 무섭기도 해
naeiri ijen museopgido hae
Sekarang aku takut akan hari esok

머피의 법칙이 날 말하듯이
meopieui beopchigi nal malhadeusi
Sama seperti Hukum Murphy
꼭 내가 하는 일마다 자꾸 왜 이래
kkok naega haneun ilmada jakku wae irae
Mengapa ini terus terjadi padaku?
남들이 보기엔 웃기다는데
namdeuri bogien utgidaneunde
Yang lain mengatakan itu lucu
진짜 내 맘 몰라 하는 소리야
jinjja nae mam molla haneun soriya
Tetapi mereka tidak tahu bagaimana perasaanku

난 항상 Jumping Jumping Jumping
nan hangsang Jumping Jumping Jumping
Aku selalu melompat, melompat, melompat
다시 Pumping Pumping Pumping
dasi Pumping Pumping Pumping
Sekali lagi memompa, memompa, memompa
모든 게 다 꼬여도 무너지지않아
modeun ge da kkoyeodo muneojijianha
Semuanya menjadi kacau tetapi tidak akan rusak
세상을 Break it Break it Break it
sesangeul Break it Break it Break it
Dunia, hancurkan, hancurkan, hancurkan
눈 앞이 안보여도
nun api anboyeodo
Bahkan jika aku tidak bisa melihat ke depan,
끝까지 난 부딪칠거야 저 세상에
kkeutkkaji nan buditchilgeoya jeo sesange
Aku akan terus berbenturan dengan dunia

자꾸 나만 왜 이런거야
jakku naman wae ireongeoya
Mengapa ini hanya terjadi pada ku?
오 뭐 하나도 쉬운 게 없어
o mwo hanado swiun ge eopseo
Tidak ada yang mudah
하루하루 이렇게도 다 달라
haruharu ireokedo da dalla
Setiap hari sangat berbeda
나 같은 인생도 없을거야
na gateun insaengdo eopseulgeoya
Tidak ada kehidupan seperti ku

뒤로 넘어져도 코가 깨진단
dwiro neomeojyeodo koga kkaejindan
Kabar lama tentang mu yang jatuh telentang dan masih mematahkan hidung mu
옛말이 정말 하나도 틀린 게 없어
yenmari jeongmal hanado teullin ge eopseo
Itu tidak salah sama sekali
오~ 그래도 절대 나 기죽지 않아
o~ geuraedo jeoldae na gijukji anha
Tetapi aku tidak akan pernah mati
갈 데까지 가볼거야 또 한번
gal dekkaji gabolgeoya tto hanbeon
Aku akan terus berjalan sampai akhir

난 항상 Jumping Jumping Jumping
nan hangsang Jumping Jumping Jumping
Aku selalu melompat, melompat, melompat
다시 Pumping Pumping Pumping
dasi Pumping Pumping Pumping
Sekali lagi memompa, memompa, memompa
모든 게 다 꼬여도 무너지지않아
modeun ge da kkoyeodo muneojijianha
Semuanya menjadi kacau tetapi tidak akan rusak
세상을 Break it Break it Break it
sesangeul Break it Break it Break it
Dunia, hancurkan, hancurkan, hancurkan
눈 앞이 안보여도
nun api anboyeodo
Bahkan jika aku tidak bisa melihat ke depan,
끝까지 난 부딪칠거야 저 세상에
kkeutkkaji nan buditchilgeoya jeo sesange
Aku akan terus berbenturan dengan dunia

외로워도 슬퍼도 나는나는 안울어
oerowodo seulpeodo naneunnaneun anureo
Bahkan jika aku kesepian dan sedih, aku tidak akan menangis
참고 일어날거야
chamgo ireonalgeoya
Aku akan menahannya dan bangun

또 다시 달려 달려 간다
tto dasi dallyeo dallyeo ganda
Aku berlari lagi
하늘 높이 높이 간다
haneul nopi nopi ganda
Aku akan tinggi ke langit
저 구름 보다 더 높이 날아간다
jeo gureum boda deo nopi naraganda
Terbang lebih tinggi dari awan
내 앞을 가로 막아 봐도
nae apeul garo maga bwado
Bahkan jika mereka mencoba menghalangi ku
아무 소용 없단 걸 다시 한번 보여줄거야 저 세상에 
amu soyong eopdan geol dasi hanbeon boyeojulgeoya jeo sesange
 Saya akan menunjukkan kepada mereka bahwa itu tidak ada gunanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments