Breaking News

Girls’ Generation - Look At Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Girls’ Generation - Look At Me
Writter(s) - | Released 1 Januari 2013
 

나를 본다-다 다 아는걸-걸
nareul bonda-da da aneungeol-geol
Kau melihat ku, aku tahu
걸려들었어 너의 뻔한 그 패턴
geollyeodeureosseo neoeui ppeonhan geu paeteon
Aku menangkap mu menggunakan pola mu yang jelas
너를 본다-다 다 들켰나-나
neoreul bonda-da da deulkyeotna-na
Aku melihat mu, apakah kau memperhatikan?
나의 마음이 이미 네게 향한걸
naeui maeumi imi nege hyanghangeol
Hatiku sudah menuju ke arahmu
힐끔힐끔 나를 보는 너의 눈빛이
hilkkeumhilkkeum nareul boneun neoeui nunbichi
Matamu mencuri pandang ke arahku
쭈뼛쭈뼛 쉽게 다가갈 수 없게 해
jjuppyeotjjuppyeot swipge dagagal su eopge hae
Itu membuatku merasa canggung jadi aku tidak bisa dengan mudah mendekatimu
아슬아슬 날 떠보는 너의 말들이
aseuraseul nal tteoboneun neoeui maldeuri
Kata-kata berisiko kau yang mencoba memeriksa ku
짜릿짜릿 나는 몰라 너무 좋은걸
jjaritjjarit naneun molla neomu joheungeol
Membuat ku merasa tersetrum, aku tidak tahu harus berbuat apa, aku sangat menyukainya

두근두근 정신 못 차리겠어
dugeundugeun jeongsin mot charigesseo
Rub dub rub dub, aku tidak bisa sadar
You look at me, I look at you
Kau melihat ku, aku melihat mu
화끈화끈 두 뺨이 달아올라
hwakkeunhwakkeun du ppyami daraolla
Rasanya panas, pipiku panas
You look at me, I look at you
Kau melihat ku, aku melihat mu
Yeah, you look at me, I look at you
Yeah, kau melihat ku, aku melihat mu
Yeah, you look at me, I look at you
Yeah, kau melihat ku, aku melihat mu

낯이 익다-다 다 거짓말-말
nachi ikda-da da geojinmal-mal
"Kau terlihat tak asing" itu bohong
말려들었어 너의 뻔한 그 Pattern
mallyeodeureosseo neoeui ppeonhan geu Pattern
Tetapi aku jatuh cinta pada polamu yang jelas
흔들릴 걸-걸 걸 모르니-니
heundeullil geol-geol geol moreuni-ni
Aku terguncang, tahukah kamu?
니 뻔한 그 말에 난 그대로 Knock down
ni ppeonhan geu mare nan geudaero Knock down
Dengan kata-katamu yang jelas, aku dirobohkan begitu saja
 
아찔아찔 독 사과를 한입 베 문 듯
ajjirajjil dok sagwareul hanip be mun deut
Seolah-olah aku telah menggigit apel beracun
어질어질 모든 것이 꿈만 같은걸
eojireojil modeun geosi kkumman gateungeol
Aku pusing dan rasanya semuanya seperti mimpi
살짝살짝 작정한 듯 너의 미소가
saljjaksaljjak jakjeonghan deut neoeui misoga
Senyum kecilmu seolah-olah kau telah merencanakan semua ini
반짝반짝 어쩜 좋아 너무 좋은걸
banjjakbanjjak eojjeom joha neomu joheungeol
Ini berkelap-kelip dan bersinar, apa yang harus aku lakukan? aku sangat menyukainya

두근두근 정신 못 차리겠어
dugeundugeun jeongsin mot charigesseo
Rub dub rub dub, aku tidak bisa sadar
You look at me, I look at you
Kau melihat ku, aku melihat mu
화끈화끈 두 뺨이 달아올라
hwakkeunhwakkeun du ppyami daraolla
Rasanya panas, pipiku panas
You look at me, I look at you
Kau melihat ku, aku melihat mu
Yeah, you look at me, I look at you
Yeah, kau melihat ku, aku melihat mu
Yeah, you look at me, I look at you
Yeah, kau melihat ku, aku melihat mu

두근두근 정신 못 차리겠어
dugeundugeun jeongsin mot charigesseo
Rub dub rub dub, aku tidak bisa sadar
You look at me, I look at you
Kau melihat ku, aku melihat mu
화끈화끈 두 뺨이 달아올라
hwakkeunhwakkeun du ppyami daraolla
Aku dengan kuat menggigit bibir ku
You look at me, I look at you
Kau melihat ku, aku melihat mu
Yeah, you look at me, I look at you
Yeah, kau melihat ku, aku melihat mu
Yeah, you look at me, I look at you 
Yeah, kau melihat ku, aku melihat mu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments