Breaking News

EXO - Angel (너의 세상으로)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Angel (너의 세상으로)
Lyricist 조윤경 (Cho Yoon Kyung) | Composer DK (KOR), Sasha Hamilton & 신혁 (Hyuk Shin) | Arranger Sasha Hamilton & 신혁 (Hyuk Shin) | Released 30 Januari 2012
 

 마치 아무것도 모르는 아이로 그렇게 다시 태어난 순간 같이
machi amugeotdo moreuneun airo geureoke dasi taeeonan sungan gati
Seolah aku terlahir kembali sebagai anak yang tidak tahu apa-apa
잠시 꿈일까봐 한 번 더
jamsi kkumilkkabwa han beon deo
Aku pikir itu adalah mimpi
눈 감았다 떠 보니
nun gamatda tteo boni
Jadi aku menutup mata dan membukanya lagi
역시 너무 간절했던
yeoksi neomu ganjeolhaetdeon
Aku terlalu putus asa
네 앞에 기도하듯 서 있어
ne ape gidohadeut seo isseo
Aku berdiri di depan mu seolah-olah aku sedang berdoa
단 한 번만 네 옆에서
dan han beonman ne yeopeseo
Sekali saja di sisimu
발을 맞춰 걸어 보고파 한 번
bareul matchwo georeo bogopa han beon
Aku ingin berjalan berdampingan denganmu setidaknya sekali
딱 한 번만요
ttak han beonmanyo
Sekali saja

너의 세상으로 여린 바람을 타고
neoeui sesangeuro yeorin barameul tago
Aku mengendarai angin lembut ke dunia mu
네 곁으로 어디에서 왔냐고
ne gyeoteuro eodieseo watnyago
Aku pergi tepat di sebelah mu dan kau bertanya dari mana aku berasal
해맑게 묻는 네게 비밀이라 말했어
haemakge munneun nege bimirira malhaesseo
Kau bertanya dengan sangat polos jadi aku menjawab bahwa itu adalah rahasia
마냥 이대로 함께 걸으면
manyang idaero hamkke georeumyeon
Karena jika kita hanya berjalan bersama seperti ini
어디든 천국일테니
eodideun cheongugilteni
Ke mana pun kita pergi, itu akan menjadi surga

미카엘 보다 넌 나에게 눈부신 존재
mikael boda neon naege nunbusin jonjae
Kau lebih mempesona dari Michael
감히 누가 너를 거역해
gamhi nuga neoreul geoyeokhae
Siapa yang bisa menentangmu?
내가 용서를 안 해
naega yongseoreul an hae
Aku tidak akan memaafkan siapa pun yang melakukannya
에덴 그 곳에 발을 들인
eden geu gose bareul deurin
Sama seperti orang pertama yang menginjak Eden
태초의 그 처럼 매일
taechoeui geu cheoreom maeil
Setiap hari,
너 하나만 향하며
neo hanaman hyanghamyeo
Aku hanya akan pergi ke arah mu
마음으로 믿으며
maeumeuro mideumyeo
Dan mempercayai mu dengan hati ku

아주 작은 것이라도
aju jageun geosirado
Walaupun itu hal kecil,

널 힘들게 하지 못하게
neol himdeulge haji moshage
Aku ingin selalu melindungimu
항상 지키고 싶어 I’m eternally love
hangsang jikigo sipeo I’m eternally love
Jadi kau tidak akan pernah harus menderita, aku selamanya cinta
 
너의 수호자로 저 거센 바람을 막고
neoeui suhojaro jeo geosen barameul makgo
Sebagai malaikat pelindungmu, aku akan memblokir angin kencang itu
네 편으로 모두 다 등을 돌려도
ne pyeoneuro modu da deungeul dollyeodo
Bahkan jika semua orang membelakangi mu
힘에 겨운 어느 날 네 눈물을 닦아 줄
hime gyeoun eoneu nal ne nunmureul dakga jul
Di hari-hari yang sulit, aku akan menghapus air matamu
그런 한 사람 될 수 있다면
geureon han saram doel su itdamyeon
Andai saja aku bisa menjadi orang seperti itu
어디든 천국일테니
eodideun cheongugilteni
Ke mana pun kita pergi, itu akan menjadi surga

널 사랑하게 돼버린 난 이제 더 이상
neol saranghage dwaebeorin nan ije deo isang
Aku datang untuk mencintaimu sekarang
돌아갈 곳이 없어요
doragal gosi eopseoyo
Tidak ada tempat bagiku untuk kembali
날개를 거둬가셨죠 (oh no)
nalgaereul geodwogasyeotjyo (oh no)
Sayapku telah diambil (oh tidak)
영원한 삶을 잃었대도 행복한 이유
yeongwonhan salmeul ilheotdaedo haengbokhan iyu
Bahkan jika aku kehilangan hidup yang kekal, alasan mengapa aku bahagia
나의 영원 이젠 그대이니까
naeui yeongwon ijen geudaeinikka
Adalah karena selamanya ku sekarang adalah dirimu
Eternally Love
Cinta abadi
 
너의 세상으로 여린 바람을 타고
neoeui sesangeuro yeorin barameul tago
Aku mengendarai angin lembut ke dunia mu
네 곁으로 어디에서 왔냐고
ne gyeoteuro eodieseo watnyago
Aku pergi tepat di sebelah mu dan kau bertanya dari mana aku berasal
해맑게 묻는 네게 비밀이라 말했어
haemakge munneun nege bimirira malhaesseo
Kau bertanya dengan sangat polos jadi aku menjawab bahwa itu adalah rahasia
마냥 이대로 함께 걸으면
manyang idaero hamkke georeumyeon
Karena jika kita hanya berjalan bersama seperti ini
어디든 천국일테니
eodideun cheongugilteni
Ke mana pun kita pergi, itu akan menjadi surga
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments