Breaking News

Primary feat. Kwon Jin Ah & Rap Monster - U

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Primary feat. Kwon Jin Ah & Rap Monster - U
Lyricist RM & OOHYO (우효) | Composer Primary (프라이머리) & SURAN (수란) | Arranger Primary (프라이머리) | Released 7 April 2015


 [Verse 1 | Kwon Jin Ah]
뭘 그리 고민하는지 말이 없던 너
mwol geuri gominhaneunji mari eopdeon neo
Apa yang kau pikirkan? kau sangat pendiam
왜 이리 애가 타는지 알려줄래?
wae iri aega taneunji allyeojullae?
Maukah kau memberi tahu ku apa yang membuat mu begitu cemas?
이 맘을 알긴 아는지
i mameul algin aneunji
Apa kau tahu bagaimana perasaanku?
혹시 기다리고 있는지
hoksi gidarigo itneunji
Apakah kau menunggu?
그래 그런지도 모르지 tell me baby
geurae geureonjido moreuji tell me baby
Ya, mungkin itu saja, katakan padaku sayang

[Verse 2 | Kwon Jin Ah]
Lookin' out my room window
Melihat ke luar jendela kamarku
난 너만 보고 있지 또
nan neoman bogo itji tto
Aku hanya melihatmu lagi
저기 하늘에 별 같아
jeogi haneure byeol gata
Kau seperti bintang di langit
너는 멀고도 가깝다
neoneun meolgodo gakkapda
Begitu jauh namun terasa begitu dekat
너만 기다릴 거야 나 baby say it’s true
neoman gidaril geoya na baby say it’s true
Aku hanya akan menunggumu, sayang katakan bahwa itu benar
오늘은 어쩜 네게 이 말을 해버릴지 몰라
oneureun eojjeom nege i mareul haebeorilji molla
Aku mungkin memberitahumu ini hari ini

[Chorus | Kwon Jin Ah]
You, yes it is you, oh, it is you, yeah
Kamu, ya itu kamu oh itu kamu ya
이게 사랑이란 걸까
ige sarangiran geolkka
Apakah ini yang namanya cinta?
You, oh it is you, only you, yeah
Kamu, oh itu hanya kamu ya

[Verse 3 | Kwon Jin Ah]
오늘은 왠 일인지 이 길에 끝에
oneureun waen irinji i gire kkeute
Untuk beberapa alasan, di ujung jalan
혼자 걷는 너를 볼 것 같애
honja geonneun neoreul bol geot gatae
Aku pikir aku akan melihat dirimu, berjalan sendirian
바람이 좀 차가워 손도 조금 시려워
barami jom chagawo sondo jogeum siryeowo
Anginnya sedikit terasa dingin, tanganku juga agak dingin
근데 니가 더 그리워 where you at, babe
geunde niga deo geuriwo where you at, babe
Tetapi aku lebih merindukanmu, di manakah kau berada sayang
누가 나를 부르면 다 니 목소리 같아 난
nuga nareul bureumyeon da ni moksori gata nan
Ketika seseorang memanggil ku, itu terdengar seperti suara mu
너가 귓가에 맴돌아 자꾸 내 귀를 따라와
neoga gwitgae maemdora jakku nae gwireul ttarawa
Kau berlama-lama di sekitar telinga ku, kau terus mengikuti telinga ku
이젠 조급해져 가 oh baby cause it’s true
ijen jogeuphaejyeo ga oh baby cause it’s true
Sekarang aku menjadi tidak sabar, oh sayang karena itu benar
넌 나를 어쩜 이리도 간절하게 하는 걸까
neon nareul eojjeom irido ganjeolhage haneun geolkka
Bagaimana kau bisa membuat ku merasa sangat putus asa?

[Chorus | Kwon Jin Ah]
You, yes it is you, oh, it is you, yeah
Kamu, ya itu kamu oh itu kamu ya
이게 사랑이란 걸까
ige sarangiran geolkka
Apa yang harus aku katakan?
You, oh it is you, only you, yeah
Kamu, oh itu hanya kamu ya
It’s always been you
Itu selalu kamu 

[Verse 4 | RM]
너의 밑줄이 될게 넌 중요하니까
neoeui mitjuri doelge neon jungyohanikka
Aku akan menggaris bawahi dirimu karena kau penting
너의 이름이 내 다잉 메시지가 될 거야
neoeui ireumi nae daing mesijiga doel geoya
Aku akan menjadikan namamu sebagai pesan terakhirku
등등 etc 로맨틱한 말은 수없이
deungdeung etc romaentikhan mareun sueopsi
Aku tidak bisa mengatakan hal-hal romantis seperti itu
생각했지만 한 번도 검사 받아본 적이 없지
saenggakhaetjiman han beondo geomsa badabon jeogi eopji
Aku sudah memikirkannya tetapi aku belum pernah memeriksanya
내 일상에 자꾸만 피쳐링 중인 너
nae ilsange jakkuman pichyeoring jungin neo
Kau terus hadir dalam keseharianku
이건 내 솔로 앨범이야 왜 모든 곡에 끼어들어
igeon nae sollo aelbeomiya wae modeun goge kkieodeureo
Ini adalah album solo ku, mengapa kau terus mencampuri setiap lagunya?
You keep on scratchin', you rappin, you beatin my whole life
Kau terus menggores, kau rap, kau berdetang di sepanjang hidup ku
뭐 고백 같은 거? 아이 몰라
mwo gobaek gateun geo? ai molla
Mengakui cintaku? aku tidak tahu
외로움과 같이 누우면 침대가 자꾸 넓어져
oeroumgwa gati nuumyeon chimdaega jakku neolbeojyeo
Ketika aku berbaring dengan rasa sepi, tempat tidur ku terus membesar
아무리 자꾸 뒹굴어봐도 lonely
amuri jakku dwinggureobwado lonely
Tidak peduli berapa banyak aku berguling-guling, itu terasa sepi
Cause your lips and your thighs and your everything fine
Karena bibir dan pahamu dan semuanya baik-baik saja
넌 나랑 어울려 I want your everything mine
neon narang eoullyeo I want your everything mine
Kau terlihat bahagia denganku, aku ingin semua milikmu menjadi milikku
Oh shit 원래 이런 사람 아닌데
Oh shit wollae ireon saram aninde
Ah sial, tidak biasanya aku seperti ini
너란 미로 앞에 바보가 되네
neoran miro ape baboga doene
Tetapi aku menjadi bodoh ketika berada di labirinmu
자꾸 길을 잃어도 어차피 내 목적진 정해져 있어
jakku gireul ilheodo eochapi nae mokjeokjin jeonghaejyeo isseo
Aku terus tersesat tetapi tujuan ku tetap pada mu
넌 destination, destiny고 definition
neon destination, destinygo definition
Kau adalah tujuan, takdir, dan definisi ku

[Chorus | Kwon Jin Ah]
You, yes it is you, oh, it is you, yeah
Kamu, ya itu kamu oh itu kamu
이게 사랑이란 걸까
ige sarangiran geolkka
Aku pikir aku mencintaimu
You, oh it is you, only you, yeah
Kamu, ya itu kamu oh itu kamu
난 너만 바라봐 oh
nan neoman barabwa oh
Aku hanya melihatmu oh
You, yes it is you, oh, it is you
Kamu, ya itu kamu oh itu kamu
언제까지나 yeah
eonjekkajina yeah
Untuk selalu ya
You, yes it is you, oh, it is you
Kamu, ya itu kamu oh itu kamu
You
 Dirimu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments