Breaking News

PinkPantheress & Ice Spice - Boy’s a liar Pt. 2

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
PinkPantheress & Ice Spice - Boy’s a liar Pt. 2 
Writter(s) PinkPantheress, Ice Spice & ​Mura Masa

 
[Verse 1 | PinkPantheress]
Take a look inside your heart
Lihatlah ke dalam hatimu
Is there any room for me (Is there any room for me?)
Apakah ada ruang untuk ku (Apakah ada ruang untuk ku?)
I won't have to hold my breath
Aku tidak perlu menahan napas
Till you get down on one knee (Till you get down on one knee)
Sampai kau berlutut dengan satu kaki (Sampai kau berlutut dengan satu kaki)
Because you only want to hold me
Karena kau hanya ingin memelukku
When I'm looking good enough (When I'm looking good enough)
Saat aku terlihat cukup baik (Saat aku terlihat cukup baik)
Did you ever feel me?
Apakah kau pernah memahami ku?
Would you ever picture us? (Would you ever picture us?)
Apakah kau pernah membayangkan ktia? (Apakah kau pernah membayangkan kita?)

[Verse 2 | PinkPantheress]
Every time I pull my hair
Setiap kali aku mengikat rambutku
Well, it's only out of fear (Only out of fear)
Nah, itu hanya karena aku merasa takut (Hanya karena takut)
That you'll find me ugly
Kau akan melihatku dalam keadaan jelek
And one day you'll disappear because
Dan suatu hari kau akan menghilang karena alasan itu
What's the point of crying?
Apa gunanya menangis?
It was nеver even lovе (It was never even love)
Itu bahkan bukanlah sebuah cinta (Itu bahkan bukanlah sebuah cinta)
Did you ever want me?
Apakah kau pernah menginginkanku?
Was I ever good enough? (Ever good enough?)
Apakah aku pernah cukup baik? (Pernah cukup baik?)

[Chorus | PinkPantheress]
The-the boy's a liar, the boy's a liar
Para lelaki itu pembohong, para lelaki itu pembohong
He doesn't see ya, you're not looking at me, boy
Dia tidak melihatmu, kau tidak melihatku, sayang
The boy's a liar, the boy's a liar
Para lelaki itu pembohong, para lelaki itu pembohong
He doesn't see ya, you're not looking at me, boy
Dia tidak melihatmu, kau tidak melihatku, sayang

[Post-Chorus | PinkPantheress]
Good eno-o-ough, good eno-o-ough
Cukup bagus, cukup bagus
Good eno-o-ough, good eno-o-ough
Cukup bagus, cukup bagus
Good eno-o-ough, good eno-o-ough
Cukup bagus, cukup bagus
Good eno-o-ough, good eno-o-ough
Cukup bagus, cukup bagus
 
[Verse 3 | Ice Spice]
He say that I'm good enough, grabbin' my duh-duh-duh
Dia mengatakan bahwa aku cukup cantik, meraih duh-duh-duh ku
Thinkin' 'bout shit that I shouldn't have (Huh)
Aku memikirkan tentang suatu hal yang seharusnya tidak aku ketahui (Huh)
So I tell him there's one of me, he makin' fun of me (Ha-ha)
Jadi aku mengatakan padanya bahwa ada orang selain diriku, tetapi dia menganggapnya sebagai candaan (Ha-ha)
His girl is a bum to me (Grrah)
Bagiku gadisnya adalah seorang gelandanga (Grrah)
Like that boy is a cap
Seperti anak laki-laki itu adalah penyamaran
Sayin' he home, but I know where he at, like
Mengatakan dia pulang, tetapi aku tahu di mana dia berada
Bet he blowin' her back
Yakin dia sedang tidur bersama wanita itu
Thinkin' 'bout me 'cause he know that ass fat (Damn)
Pikirkan tentang aku karena dia tahu bahwa pantatnya semok(Sialan)
And it been what it been (Huh)
Dan memang seperti itu (Huh)
Callin' his phone like, "Yo, send me a pin"
Aku menelepon ponselnya mengatakan, "Yo, kirimkan aku lokasimu"
Duckin' my shit, 'cause he know what I'm on (Grrah)
Dia menghindari diriku, karena dia tahu apa yang aku ketahui (Grrah)
But when he hit me I'm not gon' respond (Grrah)
Tetapi saat dia menghubungiku, aku tidak akan meresponnya (Grrah)
But I don't sleep enough without you
Tetapi aku tidak cukup tidur tanpamu
And I can't eat enough without you (Huh)
Dan aku tidak bisa makan cukup tanpamu (Huh)
If you don't speak, does that mean we're through? (Huh)
Jika kau tidak berbicara, apakah itu berarti kita sudah berakhir? (Hah)
Don't like sneaky shit that you do (Grrah)
Aku tidak menyukai omong kosong licik yang kau lakukan (Grrah)

[Chorus | PinkPantheress]
The-the boy's a liar, the boy's a liar
Para lelaki itu pembohong, para lelaki itu pembohong
He doesn't see ya, you're not looking at me, boy
Dia tidak melihatmu, kau tidak melihatku, sayang
The boy's a liar, the boy's a liar
Para lelaki itu pembohong, para lelaki itu pembohong
He doesn't see ya, you're not looking at me, boy
Dia tidak melihatmu, kau tidak melihatku, sayang

[Post-Chorus | PinkPantheress]
Good eno-o-ough, good eno-o-ough
Cukup bagus, cukup bagus
Good eno-o-ough, good eno-o-ough
Cukup bagus, cukup bagus
Good eno-o-ough, good eno-o-ough
Cukup bagus, cukup bagus
Good eno-o-ough, good eno-o-ough
Cukup bagus, cukup bagus

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments