Breaking News

Paul Kim - One At A Time (하루에 하나씩)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paul Kim - One At A Time (하루에 하나씩)  
Lyricist Paul Kim (폴킴) | Composer | Donnie J, Paul Kim (폴킴) & Joseph K | Arranger Joseph K & Donnie J | Released 23 Februari 2023
 

 [Verse 1]
두려운 마음이
Perasan yang merasa ketakutan

가득 채운 욕심이
Penuh dengan keserakahan
아무것도 느낄 수 없게 해
Membuatku tidak bisa merasakan apa-apa
외로운 사람들
Orang-orang yang kesepian
서둘러 가는 발걸음
Langkah tergesa-gesa
아무것도 볼 수 없게 해
Membuatku tidak bisa melihat apa-apa

[Pre-Chrorus]
차가운 도시의 표정
Wajah kota yang dingin
서로 다른 행복을 찾아 떠나는데
Kita saling meninggalkan untuk mencari kebahagiaan
함께한다는 게 더는
Sebuah kebersamaan
무슨 의미가 있는지
Apa artinya artinya semua itu?
생각해
Aku memikirkan hal itu

[Chorus]
나에게 이런 사랑을 알게 해
Membuat ku tahu jenis cinta ini
다른 내일을 꿈꾸게
Membuatku bermimpi tentang hari esok yang berbeda
너에게
Kepadamu
다가가는 내 마음을 지켜봐
Aku melihat hatiku mulai mendekat ke arahmu
하루에 하나씩
Satu kali lebih deakat dalam satu hari

[Verse 2]
커져가는 마음
Perasaan yang tumbuh
늘어가는 바람이
Angin yang semakin berhembus
외로운 날 잠들 수 없게 해
Membuat ku yang kesepian tidak bisa tertidur

[Pre-Chorus]
허공에 맺히는 소리
Terdengar di udara
서로 다른 길을 찾는 게 당연한데
Wajar untuk menemukan cara yang berbeda
왜 함께한다는 게
Kebersamaan ini
이리도 힘이 드는지
Apakah terlalu sulit
나에게
Untuk diriku

[Chorus]
너만이 이런 사랑을 알게 해
Hanya kau yang memberi tahu ku tentang cinta seperti ini
다른 내일을 꿈꾸게
Membuatku bermimpi tentang hari esok yang berbeda
너에게
Kepadamu
다가가는 내 마음을 지켜봐
Aku melihat hatiku mulai mendekat ke arahmu
하루에 하나씩
Satu kali lebih deakat dalam satu hari

[Bridge]
아무도 없이
Tanpa siapa pun
혼자 가야 한다는 생각에
Aku merasa aku harus pergi sendiri
자꾸 조급해지고
Aku terus menjadi tidak sabar
누구에게도 기댈 수 없다고
Aku tidak bisa bergantung pada siapa pun
믿고 지내왔어
Aku sudah percaya
날 잡아줘
Aku mohon gengamlah aku

[Chorus]
너만이 나를 사랑할 수 있게
Sehingga hanya kamu yang bisa mencintaiku
나은 내가 될 수 있게
Agar aku bisa menjadi diriku yang lebih baik
너에게
Kepadamu
보여줄 내 마음 모두 다
Semua perasaanku telah menunjukkan padamu
아팠던 내 상처까지도
Bahkan lukaku yang menyakitkan
너만 원한다면 나눌 수 있어
Aku bisa berbagi jika kau berkenan
천천히 조금씩
 Perlahan-lahan sedikit demi sedikit
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments