Breaking News

Yuqi ((G)I-dle) & HypeerTime - Not Cinderella (I Wasn't the Cinderella OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yuqi ((G)I-dle) & HypeerTime - Not Cinderella
Lyricist 신조 (SINZO) & Jyo | Composer 신조 (SINZO), 하얀 (HAYAN) & Hiss (히스) (HypeerTime) | Arranger 신조 (SINZO) & Hiss (히스) (HypeerTime) | Released 23 Februari 2023


 [Verse 1]
My life was no fairytale
Hidupku bukan dongeng
But they called me a name
Tetapi mereka memanggilku dengan nama
Do I look like I need a prince?
Apakah aku terlihat seperti aku yang membutuhkan seorang pangeran?
I'll get rid of all the labels
Aku akan menyingkirkan semua label
Do not try to lie to me
Jangan mencoba berbohong padaku
I can see it in your eyes
Aku bisa melihatnya di matamu
I can live without you
Aku bisa hidup tanpamu
Like you never existed in my life
Seolah kau tidak pernah ada dalam hidupku
 
[Chorus]
Oh, I don't need you, I have everything
Oh, aku tidak membutuhkanmu, aku punya segalanya
Oh, I don't want you, I'll make my way
Oh, aku tidak menginginkanmu, aku akan pergi
I'm not the kind of girl who needs a man to live
Aku bukan tipe gadis yang membutuhkan pria untuk hidup
You're gonna see who I am
Kau akan melihat siapa diriku
Keep your hands off me, hand off me
Jauhkan tanganmu dariku, lepaskan aku
'Cause I'm not your Cinderella
Karena aku bukan Cinderellamu

[Drop]
Keep your hands off me, hand off me
Jauhkan tanganmu dariku, lepaskan aku
'Cause I'm not your Cinderella
Karena aku bukan Cinderellamu

[Verse 2]

My past is gone, gonna start it again
Masa laluku hilang, aku akan memulainya lagi
So let the villains try me
Jadi biarkan penjahat menguji ku
I am ready to fight, I won't hesitate
Aku siap untuk bertarung, aku tidak akan ragu
Oops, I'm not sorry
Ups, aku tidak menyesal
Do not try to tame me
Jangan mencoba untuk menjinakkan ku
I have wild in my veins, can't take it anymore
Aku memiliki darah liar di pembuluh darah ku, tidak tahan lagi
Step back, watch your back 'cause I'm a lion
Mundur, jaga punggungmu karena aku seekor singa

[Chorus]
Oh, I don't need you, I have everything
Oh, aku tidak membutuhkanmu, aku punya segalanya
Oh, I don't want you, I'll make my way
Oh, aku tidak menginginkanmu, aku akan pergi
I'm not the kind of girl who needs a man to live
Aku bukan tipe gadis yang membutuhkan pria untuk hidup
You're gonna see who I am
Kau akan melihat siapa diriku
Keep your hands off me, hand off me
Jauhkan tanganmu dariku, lepaskan aku
'Cause I'm not your Cinderella
Karena aku bukan Cinderellamu

[Drop]
Keep your hands off me, hand off me
Jauhkan tanganmu dariku, lepaskan aku
'Cause I'm not your Cinderella
Karena aku bukan Cinderellamu

[Bridge]
Now, I feel whole again
Sekarang, aku merasa utuh kembali
Nothing can stop me now
Tidak ada yang bisa menghentikan ku sekarang
Shining like stars that I have always dream of
Bersinar seperti bintang yang selalu aku impikan
Don't look away
Jangan berpaling
Let's see how this story ends
Mari kita lihat bagaimana cerita ini berakhir
I am the savior here
Aku seorang penyelamat di sini
Watch me, you watch me
Lihat aku, kau lihatlah aku
I am not your Cinderella
Aku bukan Cinderellamu

[Drop]
Watch me, you watch me
Lihat aku, kau lihatlah aku
I am not your Cinderella
Aku bukanlah Cinderellamu
Watch me, you watch me
Lihat aku, kau lihatlah aku
I am not your Cinderella
 Aku bukanlah Cinderellamu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments