Breaking News

Key feat. VINXEN - I Will Fight

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Key feat. VINXEN - I Will Fight
Written By VINXEN (빈첸) & KEY (SHINee) | Composer Knightstarr & Chelcee Grimes | Arranger Knightstarr | Released 26 November 2018

 
[Verse 1 | Key]
나를 겨눴던 그 말이
nareul gyeonwotdeon geu mari
Kata-kata yang ditujukan padaku
후회로만 가득해서
huhoeroman gadeukhaeseo
Hanya penuh dengan penyesalan
니 손이 닿던 모든 것
ni soni datdeon modeun geot
Aku tinggal di dalam semua jejak
그 흔적에 살아가 난
geu heunjeoge saraga nan
Yang disentuh oleh tanganmu
환하게 비춰주던
hwanhage bichwojudeon
Sinar matahari yang cerah
해는 이제 노을의 빛
haeneun ije noeureui bit
Sekarang menjadi sinar matahari terbenam
어둠이 오면
eodumi omyeon
Ketika kegelapan datang
별이 된 너를 찾을래
byeori doen neoreul chajeullae
Aku akan menemukanmu yang telah menjadi bintang

[Pre-Chorus | Key]
I'm gonna be your light
Aku akan menjadi cahayamu
이젠 더 아프지 마
ijen deo apeuji ma
Jangan sakiti lagi
I will live for you, for us
Aku akan hidup untukmu, untuk kita

[Chorus | Key]
너를 위한 my life
neoreul wihan my life
Hidupku itu untukmu
너는 내게 red line
neoneun naege red line
Kau adalah garis merah bagiku
어두워진 sunlight
eoduwojin sunlight
Sinar matahari yang semakin gelap
걸어가 시간 속을
georeoga sigan sogeul
Berjalan melewati waktu
For the rest of my life
Untuk sisa hidup ku
Life, life, life, life
Hidupku, hidup, hidup
너를 위한 my life
neoreul wihan my life
Hidupku itu untukmu
Life, life, life, life
Hidupku, hidup, hidup

[Verse 2 | VINXEN]
Hey, hey yo
오랜만이야 난 바빴어 핑계밖에 못 대 나빠서
oraenmaniya nan bappasseo pinggyebakge mot dae nappaseo
Sudah lama sekali, aku buruk aku tidak bisa membuat alasan lain, selain itu, aku sibuk
기억 너머의 니 모습 흐려지면
gieok neomeoeui ni moseup heuryeojimyeon
Jika di luar ingatan sosok dirimu menjadi buram
그제서야 꺼내봐 빛 바랜 사진들
geujeseoya kkeonaebwa bit baraen sajindeul
Kemudian keluarkan, gambar-gambar dengan cahaya redupnya
널 내 울음으로 울려놓고 아무것도 해준 게 없어서
neol nae ureumeuro ullyeonoko amugeotdo haejun ge eopseoseo
Aku membiarkanmu menangis dan tidak melakukan apapun
이제 준비됐음 뭐해 너가 없는데
ije junbidwaesseum mwohae neoga eomneunde
Sekarang aku sudah siap, apa yang kau lakukan? tidak ada kamu
너에게만 약속했던 것들 거의 이뤘고
neoegeman yaksokhaetdeon geotdeul geoeui irwotgo
Aku hampir mencapai hal-hal yang aku janjikan hanya kepada mu
난 많이 달라져 보여도 아직 그 시간 속에 살아
nan manhi dallajyeo boyeodo ajik geu sigan soge sara
Aku mungkin terlihat sedikit berbeda tetapi aku masih hidup di masa itu
마지막 나에 대한 너의 책은 희극이었기를
majimak nae daehan neoeui chaegeun heuigeugieotgireul
Buku terakhir mu tentang ku adalah komedi
안 좋은 페이지 다 태워버리고 따뜻하게 쉬길
an joheun peiji da taewobeorigo ttatteushage swigil
Bakar semua halaman buruknya dan istirahatlah dengan hangat

[Refrain | Key]
끝내지 못하는 pages 써내려가
kkeunnaeji moshaneun pages sseonaeryeoga
Halaman-halaman yang tidak bisa kau selesaikan, aku akan menulisnya
비어 있는 그림 다 채워가
bieo itneun geurim da chaewoga
Isi semua lukisan kosong
꺼진 촛불을 rewind 기억속을 remind
kkeojin chotbureul rewind gieoksogeul remind
Putar ulang cahaya lilin yang padam, ingatkan ingatanku
흑백의 우리, oh 빛을 내 eternity
heukbaegeui uri, oh bicheul nae eternity
Kita yang hitam dan putih, di atas cahaya keabadianku

[Verse 3 | VINXEN]
Hey
남아있어 내 빛이 되어준
namaisseo nae bichi doeeojun
Tetap, menjadi cahayaku
넌 평생 함께야 그림자처럼
neon pyeongsaeng hamkkeya geurimjacheoreom
Kau selalu bersamaku seperti bayangan
대체 불능한 니 존잴 어찌 잊겠니
daeche bulleunghan ni jonjael eojji itgetni
Bagaimana aku bisa melupakan keberadaan mu yang mustahil
단지 기억 속에 장면이 흐려진다는 게
danji gieok soge jangmyeoni heuryeojindaneun ge
Aku hanya tidak suka peredupan pemandangan di dalam ingatan ku
좀 마음에 안들뿐이지 넌 여전히
jom maeume andeulppuniji neon yeojeonhi
Kau masih di sampingku
옆에 있어, 내 옆에 있어
yeope isseo, nae yeope isseo
Tinggal di sisiku

[Chorus | Key]
For the rest of my life
Untuk sisa hidup ku
For the rest of my life
Untuk sisa hidup ku
For the rest of my life
Untuk sisa hidup ku
달려가 시간 속을
dallyeoga sigan sogeul
Berjalan melalui waktu
너를 위한 my life
neoreul wihan my life
Hidupku itu untukmu

[Verse 4 | Key]
마음 한 켠에선 내일을 등지고
maeum han kyeoneseon naeireul deungjigo
Aku tahu bahwa satu sisi hati ku berbalik
도망치고 싶단 걸 알지만
domangchigo sipdan geol aljiman
Memunggungi hari esok dan ingin lari, namun
세상에 내가 남겨진 의미는 뭔지
sesange naega namgyeojin euimineun mwonji
Apa yang tersisa dari arti hidup bagi ku
너도 몰랐을 너를 찾게 해 줄게
neodo mollasseul neoreul chatge hae julge
Aku akan melakukannya sehingga kau bisa menemukan dirimu yang tidak kau kenal juga
거울이 비춰준 나와 fight for you, for us
geouri bichwojun nawa fight for you, for us
Cermin diriku yang bersinar dan berjuang untukmu, untuk kita
For the rest of my life
For the rest of my life
Selama sisa hidupku
소리도 없이 마지막으로 goodbye
sorido eopsi majimageuro goodbye
Tanpa suara dan 'selamat tinggal' terakhir
 
[Chorus | Key]
너를 위한 my life
neoreul wihan my life
Hidupku itu untukmu
너는 내게 red line
neoneun naege red line
Kau adalah garis merah bagiku
어두워진 sunlight
eoduwojin sunlight
Sinar matahari yang semakin gelap
I will live for you, for us
Aku akan hidup untukmu, untuk kita
너를 위한 my life
neoreul wihan my life
Hidupku itu untukmu

[Outro | Key]
드리워진 그림자 속에
deuriwojin geurimja soge
Aku mencarimu di dalam bayang-bayang
너를 찾아 빛내는 life 
neoreul chaja binnaeneun life
Kehidupan yang bersinar
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments