Breaking News

KEY - Easy To Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KEY - Easy To Love
Written By 문희연 (Moon Hye Yun), 제이큐 (JQ) & KEY (SHINee) | Composer Mike Woods, Kevin White, Bazzi & MZMC | Arranger Rice N’ Peas | Released 26 November 2018


[Verse 1]
혼자있고 싶어
honjaitgo sipeo
Aku ingin sendiri
이른 아침 또 TV on
ireun achim tto TV on
Di pagi hari, TV menyala lagi
의미 없는, oh
euimi eomneun, oh
Di dalam ketidak berartian (Oh)
시끄러운 소리 속 파묻혀
sikkeureoun sori sok pamuthyeo
Suara yang kencang, aku mengubur diriku sendiri
평소와 똑같은 날
pyeongsowa ttokgateun nal
Citra diriku yang seperti diriku yang biasa
화면에 비춰지는 난 문득
hwamyeone bichwojineun nan mundeuk
Ditampilkan di layar secara tiba-tiba

[Pre-Chorus]
선물 꾸리듯 포장한 맘을 설렘에 연다면
seonmul kkurideut pojanghan mameul seolleme yeondamyeon
Jika aku dengan bersemangat membuka hati ku yang terbungkus seperti hadiah
내 맘이 빈 상자 같이 가벼운 걸 알게 돼
nae mami bin sangja gati gabyeoun geol alge dwae
Aku menemukan bahwa itu seringan kotak yang kosong
누군가를 만나고 싶다가도
nugungareul mannago sipdagado
Bahkan jika aku mengatakan aku ingin bertemu seseorang
혼자인 게 너무 편해서 좋아
honjain ge neomu pyeonhaeseo joha
Aku menyukai kesendirian karena itu sangat mudah
나도 모르겠어 내 마음을
nado moreugesseo nae maeumeul
Aku juga tidak mengerti hatiku

[Chorus]
'Cause I’m not easy to love
Karena aku tidak mudah untuk mencintai
So stranger-ous
Sangat asing
가시 돋힌 나를 보게 돼
gasi dothin nareul boge dwae
Aku akhirnya melihat diriku yang berduri
품속에선 영원할 듯 해
pumsogeseon yeongwonhal deut hae
Sepertinya aku akan selamanya berada di pelukanku
I’m not easy to love
Aku tidak mudah untuk mencintai
So dangerous
Sangat berbahaya
맘을 고쳐보려고 해도
mameul gochyeoboryeogo haedo
Bahkan jika aku mencoba untuk memperbaiki hati ku
뭘 주저하는데, oh
mwol jujeohaneunde, oh
Aku ragu-ragu untuk beberapa alasan oh

[Verse 2]
생각지도 못한
saenggakjido moshan
Meskipun itu tidak terduga
눈코 뜰 새 없이 바쁜 하룬데
nunko tteul sae eopsi bappeun harunde
Hari yang sangat sibuk
왜 그런 거 있잖아
wae geureon geo itjanha
Kau tahu seperti apa rasanya
다 감흥이 없어
da gamheungi eopseo
Tidak ada yang terinspirasi
지루해진 일상 속
jiruhaejin ilsang sok
Di dalam kehidupan yang membosankan ini
나를 깨워줄 뭔가를 찾고 싶은데 whoa
nareul kkaewojul mwongareul chatgo sipeunde whoa
Aku ingin menemukan sesuatu yang akan membangunkan ku whoa

[Pre-Chorus]
누구라도 있었음 좋겠어
nugurado isseosseum jokesseo
Akan menyenangkan jika ada seseorang
외롭다 생각하다 가도
oeropda saenggakhada gado
Bahkan jika aku mulai berpikir aku kesepian
돌고 돌아야 하는 길이 아득해
dolgo doraya haneun giri adeukhae
Jalan yang harus aku lalui berputar-putar terbentang jauh
꽃잎을 떼며 내 운을 맡기는
kkochipeul ttemyeo nae uneul matgineun
Aku memetik kelopak bunga dan mempercayakan nasib ku padanya
가벼운 내게 널 모두 맡기면
gabyeoun naege neol modu matgimyeon
Jika kau mempercayakan semua diri mu kepada ku yang sembrono
I’m sorry 더는 안을 수 없어
I’m sorry deoneun aneul su eopseo
Maafkan aku, aku tidak bisa menahanmu lagi

[Chorus]
'Cause I’m not easy to love
Karena aku tidak mudah untuk mencintai
So stranger-ous
Sangat asing
가시 돋힌 나를 보게 돼
gasi dothin nareul boge dwae
Aku akhirnya melihat diriku yang berduri
품속에선 영원할 듯 해
pumsogeseon yeongwonhal deut hae
Sepertinya aku akan selamanya berada di pelukanku
I’m not easy to love
Aku tidak mudah untuk mencintai
So dangerous
Sangat berbahaya
맘을 고쳐보려고 해도
mameul gochyeoboryeogo haedo
Bahkan jika aku mencoba untuk memperbaiki hati ku
뭘 주저하는데, oh
mwol jujeohaneunde, oh
Aku ragu-ragu untuk beberapa alasan oh

[Bridge]
H.A.R.D to L.O.V.E
Sulit untuk mencintai
모두 쉽지 않아
modu swipji anha
Semuanya tidak mudah
H.A.R.D to L.O.V.E
Sulit untuk mencintai
Hey! I’m not easy to love
Hai! Aku tidak mudah untuk mencintai
다 복잡해 모두 어려운 것들뿐이야
da bokjaphae modu eoryeoun geotdeulppuniya
Semuanya kacau, semuanya sulit
머리 속에 가득 찬 혼란 (no no)
meori soge gadeuk chan hollan (no no)
Kepalaku penuh dengan kekacauan
'Cause I’m not easy to love 난 걱정돼
'Cause I’m not easy to love nan geokjeongdwae
Karena aku tidak mudah untuk mencintai, itu membuatku khawatir
나만 이러는 건 아닌지 답을 모르겠어 (yeah, oh)
naman ireoneun geon aninji dabeul moreugesseo (yeah, oh)
Aku bukan satu-satunya yang seperti ini, bukan? aku tidak tahu jawabannya

[Outro]
'Cause I’m not easy to love
Karena aku tidak mudah untuk mencintai
H.A.R.D. to L.O.V.E (oh whoa, oh oh oh)
Sulit untuk mencintai
또 고민해 잠 못 이루지
tto gominhae jam mot iruji
Aku tidak bisa tidur karena merasa khawatir lagi
I’m not easy to love
Karena aku tidak mudah untuk mencintai
H.A.R.D. to L.O.V.E
Sulit untuk mencintai
뭘 주저하는데
mwol jujeohaneunde
Aku ragu-ragu untuk beberapa alasan oh

'Cause I’m not easy to love
Karena aku tidak mudah untuk mencintai
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments